Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

 

Dengan begitu banyak kota yang berbeda, pulau, kota pantai dan provinsi santai di ujung utara dan selatan, sangat disayangkan tidak mampir Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand sebelumnya. Dan tidak seperti kebanyakan keluarga atau pasangan yang banyak menemukan informasi mengenai destinasi romantis terbaik di setiap travel guide dan blog di internet, lain halnya jika Anda seorang pria lajang:

Tidak mudah memutuskan harga wanita di thailand jika prioritas Anda adalah kehidupan malam, berpesta, dan bertemu wanita. pasti, Anda mungkin mengatakan Bangkok, Pattaya dan Phuket – apa lagi? Namun bagaimana bila Anda memiliki satu atau minggu terbaik untuk perjalanan Anda dan tidak perlu pergi ke ketiga lokasi tersebut?

Jika demikian, wisata malam di Bangkok cukup bermanfaat jika Anda tahu bagaimana “tiga besar” ibu kota perayaan Thailand membedakan diri mereka sendiri, dan mungkin Anda juga mencari sesuatu di antaranya – alam yang indah dan olahraga yang menyenangkan selama siang hari, tetapi kehidupan malam yang ramai. adegan di malam hari.

Bangkok

jika Anda bertanya kepada mayoritas yang baru saja pulang dari perjalanan pertama mereka ke Thailand bagaimana mereka menghargai Bangkok – mereka biasanya mengatakan itu mengerikan, terlalu banyak orang, terlalu kacau, terlalu panas, terlalu banyak.

Nah, itu bukan lagi sebuah keajaiban besar tentunya, karena jika Anda berwisata ke Thailand Anda tidak mengejar megacity, melainkan ke pantai surga, tebing kapur dan kelapa. Berbeda jika Anda datang ke sini sudah dengan tujuan untuk merayakan – Anda kemudian akan menemukan surga Anda di sini:

Bangkok adalah arah ibukota wisata malam di Bangkok Thailand, di tempat lain Anda akan menemukan lebih banyak bar bir, peralatan golf malam hari, salon pijat (dan panti), pergi cross bar dan banyak lagi yang mungkin Anda impikan. cukup tinggal dua malam di Nana (gambar), mungkin dengan tumpangan ke jalan Khaosan dan Thonglor, dan Anda akan menikmati kehidupan malam yang tidak ada di tempat lain di dunia.

Phuket

banyak orang ragu-ragu antara Pattaya dan Phuket. Itu karena Anda terus-menerus melihat foto dan film Bangla avenue di Patong (foto), yang terlihat sangat mirip dengan jalan-jalan di Pattaya – jalur sepanjang 400m yang penuh dengan bar, peralatan golf, wanita dan ladyboy.

tapi apa perbedaan prinsip antara Phuket dan Pattaya?

Yah, Phuket jauh lebih besar, dan lebih dari sekadar Patong, ibu kota kehidupan malam di pulau itu. ada banyak kota pantai lain seperti Karon dan Kata, yang tidak semarak dan semarak Patong, tetapi masih menawarkan tempat makan, bar, dan hotel yang lebih dari cukup. Plus, itu adalah salah satu cerita terbaik di seluruh Thailand untuk menyewa sepeda di Phuket (seperti tiga ratus Baht sehari) dan berlayar naik turun jalan indah di sepanjang pantai, melalui kota-kota pantai khusus, faktor pemandangan dan hingga Buddha besar di tengah pulau.

Tempat Makan Malam Romantis di Medan

Tempat Makan Malam Romantis di Medan

Tempat Makan Malam Romantis di Medan

Tempat Makan Malam Romantis di Medan

 

Tempat Makan Malam Romantis di Medan sayang dilewatkan saat ke Medan. Hal ini mengakibatkan Medan sebuah kota besar dengan banyak daya tarik. salah satunya adalah banyaknya daerah makan di Medan yang menawarkan konsep restoran di Medan. Bagi Anda yang ingin menikmati dinner bersama pasangan, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi kawasan makan malam romantis di Medan yang menarik untuk dikunjungi.

Restoran Tip Top Medan

Tempat makan malam romantis di Medan lainnya artinya restoran di Medan untuk Keluarga. Lokasinya ada pada Jalan Jenderal Ahmad Yani angka 92 A-B. kawasan makan ini merupakan salah satu daerah yang sudah ada semenjak usang dan sangat legendaris.

Restoran kuno ini bahkan sudah buka asal Sejak tahun 1929 yang lalu. sehingga telah relatif populer dan pelayanannya pasti jua mampu diacungi jempol. hidangan kuliner yg terdapat di sana ialah kue yg diolah secara tradisional.

Walau demikian, cake atau kudapan manis yang diolah menggunakan panggang dari batu itu tetaplah enak serta bahkan sangat lezat. ada poly jenis kudapan manis serta snack yg dijual pada sana. Beberapa terdapat snack asal Belanda yg resepnya diturunkan berasal zaman penjajahan.

Gelato Bar Resto

Siapa bilang buat menikmati fine dining Medan bersama pasangan wajib berkunjung ke restoran-restoran Eropa atau Italia saja? Menikmati es krim gelato yg enak sebenarnya telah relatif buat menikmati quality time bersama pasangan.

Cobalah datang ke Gelato Bar Resto yg terdapat di Jalan Kapten Pattimura Medan. tempat ini menawarkan beberapa rasa asal gelato. Selain itu ada juga hidangan makanan yang mampu dipesan Jika Anda merasa lapar, yaitu western food dan Indonesian food.

Trattoria Resto Medan

Tidak hanya restoran di Medan untuk Keluarga tapi juga tempat makan malam romantis di Medan lainnya merupakan Trattoria Resto Medan yg berada pada Jalan Uskup Agung nomor 17. daerah makan yg satu ini adalah restoran menggunakan tema Eropa sebagai akibatnya cocok untuk Anda yang ingin makan kuliner spesial Eropa.

Sedangkan hidangan makanannya artinya hidangan kuliner Italia yg sudah diadaptasi dengan cita rasa Indonesia. Anda serta pasangan bisa memesan hidangan andalan pada sana yaitu pizza. Selain itu pula ada pasta serta hidangan lain yang enak.

The Edge Restaurant

Daerah yg satu ini mungkin mampu dikatakan menjadi daerah yg paling direkomendasikan buat Anda serta pasangan yang benar-sahih ingin menikmati suasana romantis pada tempat yg eksklusif serta glamor. Lokasinya berada di Lantai 28 berasal Grand Swiss Bell Hotel Medan.

Di sana Anda mampu menikmati makanan dengan suasana yang romantis sebab mampu melihat citylight atau gemerlap kota Medan asal ketinggian. Konsepnya adalah konsep outdoor view yg pastinya sangat cocok buat menikmati quality time bersama.

Kamu Harus Coba Kuliner Enak di Puncak

Kamu Harus Coba Kuliner Enak di Puncak

Kamu Harus Coba Kuliner Enak di Puncak

Kamu Harus Coba Kuliner Enak di Puncak

 

Bagi sobat alexis rakyat Jabodetabek, kamu pasti setuju Kamu Harus Coba Kuliner Enak di Puncak sebagai destinasi favorit buat menghabiskan saat liburan singkat.

Selain tempat makan baru di puncak yang nggak jauh dari Ibukota, ada aneka macam kegiatan seru yg bisa engkau lakukan pada aneka macam kawasan wisata pada puncak . galat satunya merupakan berburu kuliner enak.

Kurang lengkap cita rasanya menikmati pemandangan alam pegunungan yg indah tanpa menikmati santapan enak pada kawasan ini. penasaran apa saja destinasi kuliner enak di puncak ? Simak terus artikel ini ya!

4 Destinasi makanan enak di zenit, harus Coba!

Ada berbagai destinasi wisata makanan yg mampu engkau coba waktu berlibur ke zenit. Mulai dari kawasan makan legendaris hingga restoran dengan pemandangan alam yang latif. jika kamu berencana pulang ke puncak pada ketika dekat, kuy simak rekomendasi pada bawah ini!

Cimory Riverside

Tempat makan baru di puncak ini hampir nggak pernah sepi pengunjung, terutama pada ekspresi dominan liburan. Selain tempat makan, di sini kamu pula mampu sekalian membeli oleh-sang produk Cimory yang banyak banget pilihannya, lho. Hati-hati kalap deh!

Dinamakan riverside, restoran ini memang menyuguhkan pemandangan sungai yg indah di bawahnya. kamu bisa turun buat menyusuri sungai dengan berjalan di atas jembatan kayu yang ada di samping sungai. kawasan ini pula jadi spot foto favorit para pengunjung.

Restoran ini cocok banget dijadikan pilihan tempat makan baru di puncak menggunakan famili. Apalagi buat engkau yang bawa si mungil, banyaknya permainan anak di sini yg bisa buat mereka makin suka dan betah.

Rindu Alam

Nggak kalah legendaris, restoran satu ini telah buka semenjak puluhan tahun di puncak , lho. Lokasinya yang berada di pinggir jalan dan dikelilingi pegunungan sebagai daya tarik tersendiri bagi restoran Rindu Alam.

Banyak sekali macam sajian sate serta sajian spesial Sunda mampu sarapan di puncak rasakan waktu mengunjungi daerah ini. Beberapa berasal sobat tiket pasti telah pernah mampir ke sini, ya? sempurna cita rasanya ngangenin banget deh mampu makan pada sini lagi!

Bavarian Haus

Mencari tempat hits di puncak yang punya banyak sekali spot foto keren? Sobat tiket harus banget mampir ke Bavarian Haus! menggunakan tema bangunan spesial perumahan di Jerman, engkau bisa melihat arsitektur keren yg didominasi oleh kayu di restoran satu ini.

Dulang Restoran

Menyantap makanan Sunda pada puncak memang cita rasanya paling pas. pada restoran ini, sobat tiket bisa menikmati aneka macam macam hidangan spesial Sunda ditemani dengan panorama alam yang bakal bikin engkau betah.

pada restoran ini, kamu mampu menyaksikan estetika sungai Cisampay. tumbuhan dan pepohonan pada sekitarnya pula menambah kesan menyatu dengan alam. Asyik banget deh cita rasanya mampu makan lezat di atas saung sembari menikmati pemandangan alam yg latif.

3 Kuliner Malam Bandung Populer

Kuliner Malam Bandung Populer

3 Kuliner Malam Bandung Populer

3 Kuliner Malam Bandung Populer

 

Kuliner Bandung

Berwisata kuliner, merasakan Kuliner Malam Bandung Populer pada suatu wilayah memang selalu menarik minat. Selain menikmati berbagai hidangan lezat, melakukan kuliner malam Bandung 2022 tentu akan menambah pengalaman semakin seru. tidak heran ini tak jarang menjadi rencana wajib yg selalu dilakukan sang banyak orang waktu sedang berlibur.

umumnya, wisata makanan memang acap kali dilakukan di pagi, siang, atau sore hari. di mana sebagian besar warung makan hingga restoran, buka di jam ini. namun, sekarang telah banyak berbagai kawasan makan menggunakan hidangan makanan malam yg tidak kalah menarik. Salah satunya kuliner malam Bandung 24 Jam.

Bagi Anda yang sedang berada di Bandung, beberapa kawasan kuliner malam Bandung berikut sayang buat dilewatkan. Tentu ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda buat berburu makanan enak bersama dengan teman atau keluarga.

Makanan Malam Bandung terkenal

McDurens

Camilan malam Bandung yang pertama merupakan McDurens. Bagi Anda pencinta durian, sayang Jika tidak mampir ke warung tenda yg menyajikan berbagai macam hidangan kudapan durian.

Pada sini, Anda mampu menikmati lezatnya pancake durian, ketan durian, sus durian, hingga es sop durian yang anggun dan segar. Selain itu, warung tenda ini jua menyajikan banyak sekali sajian ringan seperti sosis bakar, roti bakar, mi goreng, hingga es krim.

Jika tertarik, Anda mampu berkunjung ke warung tenda McDurens yang berada di Jl. Cikapundung Barat (Asia Afrika), Bandung. Warung ini buka asal jam lima sore sampai tengah malam.

Perkedel Bondon

Meskipun hanya makanan ringan ringan, kuliner Bandung Legendaris ini menyajikan hidangan perkedel kentang empuk, enak, dan memiliki cita rasa khas. Bahkan ini, termasuk keliru satu kuliner terkenal Bandung yang tidak pernah sepi pengunjung.

Bila Anda tertarik, Anda bisa tiba eksklusif ke Jl. Kebon Jati No.42, Stasiun Hall, Bandung. Warung ini buka mulai pukul 11 malam sampai 3 dini hari.

Gule Warung Ceu Mar

Kuliner malam Bandung yg bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya ialah Gule Warung Ceu Mar. Ini ialah warteg prasmanan yg menyajikan beragam hidangan sajian dan lauk lezat menggugah selera. Mulai berasal olahan sayur, daging, tahu, tempe, hingga telur.

Tetapi hidangan yg paling terkenal dan laku di warung ini tidak lain adalah hidangan gulai daging gurih dan oseng-oseng pedasnya.

tak perlu khawatir, Anda bisa menyantap beragam sajian lezat di warung ini menggunakan harga terjangkau, yaitu mulai asal 20.000 rupiah saja. Bila berminat, Anda bisa datang ke warung ini pada Jl. Banceuy (dekat belokan arah Braga), Bandung, antara pukul 4 sore sampai 4 pagi.

Kuliner Malam Jakarta Selatan

Kuliner Malam Jakarta Selatan

3 Kuliner Malam Jakarta Selatan

Kuliner Malam Jakarta Selatan

 

Berbicara tentang Kuliner Malam Jakarta Selatan memang tidak ada habisnya. Hampir setiap ketika, ada banyak sekali kuliner baru yang cita rasanya enak serta harganya juga terjangkau.

tempat makan murah di Jakarta Selatan aneka macam kuliner malam jakarta selatan 24 jam. Meskipun murah, tetapi tidak murahan. Rasa makanannya juga tidak kalah dengan restoran-restoran berbintang. Bagi engkau yang hobi berburu makanan atau perlu rekomendasi makanan baru, beberapa kawasan makan murah pada Jakarta Selatan ini patut kamu coba. Dijamin, pasti akan ketagihan. yuk, disimak!

Bakmi Bangka Priska

Bagi penggemar bakmi, bakmi Bangka tentu adalah salah tempat makan malam terdekat wajib yg tidak boleh terlewatkan. tidak selaras menggunakan bakmi atau mi ayam yang biasa ditemui pada pulau Jawa, bakmi bangka mempunyai karakteristik spesial , yaitu penyajiannya yg kering dengan kuah terpisah. keliru satu rekomendasi bakmi bangka enak serta murah yg ada pada Jakarta Selatan ialah Bakmi Bangka Priska.

Bakmi Bangka Priska mempunyai tekstur mi yang kenyal dan lembut, seperti seperti mi pada restoran-restoran ternama. Toping ayamnya jua 100% daging ayam orisinil dan relatif melimpah. Mi yang digunakan pula merupakan mi buatan sendiri alias homemade sehingga tak menggunakan bahan pengawet sama sekali.

  • Lokasi Bakmi Bangka Priska : JL. H.Abdul Majid Raya, Cipete, Jakarta Selatan.

Sate Apjay

Anak-anak Jaksel absolut sudah memahami menggunakan tempat makan murah di Jakarta Selatan satu ini. Nama Apjay sendiri adalah singkatan asal Apotek Jaya, tempat penanda penjual sate biasa mangkal. Sate Apjay telah dikenal Sejak tahun 70-an, tidak heran Bila ketika ini telah memiliki ratusan pelanggan yg terdiri asal rekomendasi makan malam pinggir jalan.

Uniknya dari Sate Apjay artinya hanya menggunakan daging ayam bagian dada saja. Ukurannya jua lebih besar dibandingkan menggunakan sate ayam pada umumnya. Walaupun memakai bagian dada, tetapi daging sate tidak kering sama sekali. Oh iya, ketika ini aneka macam yg memakai nama Sate Apjay, tetapi yg asli hanya berada di daerah Panglima Polim, Jaksel.

  • Lokasi Sate Apjay : JL. Panglima Polim No.22, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Sate Padang Ajo Ramon

Salah satu legenda kedai makan favorit pada Jakarta Selatan, Sate Padang Ajo Ramon sudah buka dari tahun 1980. Saking terkenalnya, kini Sate Padang Ajo Ramon telah memiliki rekomendasi makan malam pinggir jalan, asal mulai Kelapa Gading, Jakarta Utara, hingga di Bekasi. ad interim kedai pusatnya berada di daerah Pasar Santa, Jakarta Selatan.

Daging yang dipergunakan memang berserat, tetapi dengan tekstur yg kenyal. Bumbu rempahnya juga menambah kelezatan sate. Selain sate berbumbu, engkau jua akan menerima kuah kental yg bisa disantap beserta dengan ketupat.

  • Lokasi Sate Padang Ajo Ramon (sentra) : Pasar Santa, JL. Cisanggiri, Petogogan, Jakarta Selatan.
4 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur

4 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur

4 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur

4 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur

 

Bagi yang berada pada daerah Jakarta Timur, kawasan-kawasan berikut layak dikunjungi buat mengisi perut atau sekadar bersantai. Berikut ulasannya 4 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur.

Kedai Locale

Kedai Locale ialah salah satu rumah makan yg berada pada tempat makan terdekat, persis bersebelahan menggunakan Tip Top Rawamangun.

Bangunannya pun tampak ciamik. Tampak batu bata kokoh menghiasi dinding pada restoran tadi. daerah satu ini terdiri berasal 2 lantai. ada area indoor dan pula rooftop. Interiornya juga tampak memanjakan mata menggunakan desain tempat makan outdoor di Jakarta.

mirip lampu-lampu eksotis yang tergantung misalnya. hidangan yang ditawarkan lebih cenderung ke kuliner tradisional mirip banyak sekali jenis olahan empal, olahan ayam, soto sampai laksa. Harganya kisaran Rp 40.000 ke atas. Kedai Locale buka asal pukul 09.00 sampai 22.00 WIB

Cerita Cafe

tempat makan yang satu ini mengusung kawasan bersantai-kalem dengan ornamen berbagai macam jenis tanaman pada dalamnya. cukup menyejukkan mata bagi makanan legendaris jakarta timur. daerah ini berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata angka 125-127, Kampung Melayu.

Cek pada sini lengkapnya. di cafe ini menyediakan menu Indonesia serta Barat sepeti banyak sekali macam olahan ayam, nasi goreng, mie, grillled salmon, chicken gordon Blue, dan lainnya. Harganya mulai asal Rp 35.000.

Cafe yg buka dari pukul 09.00 hingga 22.00 malam ini relatif poly didatangi pengunjung tempat makan keluarga jakarta timur. Bila ingin menghindari keramaian, baiknya datang pada saat weekdays saja ya.

Hakuna Matata Jakarta

tempat satu ini berlokasi di Jalan Pertengahan nomor lima, Pasar Rebo. Tepatnya berada pada sini. buat pengunjung yang kesini pula mampu membawa anak-anaknya. Dijamin anak Anda akan betah berlama-usang di sini karena tersedia area playground yg memang diperuntukan nagi anak-anak.

daerah makan satu ini terdiri dari 2 lantai. Lantai bawah ada pilihan buat outdoor namun permanen beratap bambu sebagai akibatnya tidak perlu repot berpindah waktu hujan turun. sementara lantai bawah terdapat ruangan indoor lengkap menggunakan sofa empuk. hidangan yg ditawarkan banyak pilihan namun bukan kelas makan berat.

Tersedia seperti chicken karage sambal matah, spaghetti, ikan dori sambal matah, aneka macam olahan salmon, pisang goreng, serta lainnya. Meski begitu harga yg ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp 25.000. Hakuna Matata buka berasal jam 11.00 hingga 22.00 WIB.

Bale Bengong Seafood Resto

daerah makan satu ini ada di daerah Halim Perdanakusuma. Tepatnya ada pada sini. Resto ini cocok bagi pengunjung yg ingin mencara kuliner hidanga laut. di sini tersedia sajian olahan laut seperti olahan ikan, olahan cumi, kerang, dan lainnya. Harga masakan pada sana mulai asal Rp 35.000 ke atas.

di sini juga ada paket buffet serta ala carte. Cocok bagi yg ingin makan menggunakan rombongan. Bale Bengong Seafood Resto buka asal pukul 11.00 – 21.00 WIB

Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

 

Bagi kalian yg memang berdomisili pada wilayah Jakarta Barat atau memang ada waktu buat Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari, jangan lupa datangi tempat yg akan kami sebutkan ini. Selain buka hingga malam tentunya, rasa dari makanan ini juga sangat luar biasa loh sahabat explorer! Dijamin kalian bakal ketagihan deh sama rasa kuliner ini. Jenis kuliner malam jakarta 24 jam, mulai dari yg makanan ringan sampai makanan berat ada seluruh. Kira-kira ada apa saja ya? Yaudah ayo, biar gak makan saat usang, pribadi kita bahas saja ulasannya!

1. Rumah Makan Puas Hj.Maryam

Wisata kuliner malam di Jakarta Barat yg selanjutnya adalah mengunjungi kuliner malam terdekat Puas bunda Hj. Maryam. kuliner ini sebenarnya berpusat di Condet, Jakarta Timur teman explorer, namun mereka membuka cabang yg berlokasi pada belakang RCTI Kebon Jeruk. Alamat tepatnya berada pada Jalan Lapangan Bola angka 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Restoran yg satu ini terkenal dengan Nasi Briyani dan Nasi Kebuli. Wah, kali ini hidangannya ala Timur Tengah nih teman explorer. Bagi kalian yg belum pernah mencoba kuliner yg dua ini, maka harus hukumnya! kuliner ini juga mampu dipilih lauk pendampingnya, mau daging ayam atau kambing. jikalau YoExplore sarankan sih menggunakan daging kambing teman explorer, rasanya lebih jos!

2. Seafood Arjuna

Wisata makanan malam di Jakarta Barat yang pertama merupakan menikmati kuliner bahari nih teman kuliner malam jakarta 24 jam. biasanya banyak nih penggemarnya pada Indonesia, apalagi sebab negara kita artinya negara kepulauan yang memang telah biasa dengan kuliner hasil tangkapan bahari. Namanya artinya Seafood Arjuna, lokasinya berada pada Jalan Taman Aries angka 3A, Meruya, Jakarta Barat.

Hidangan favorit pada tempat ini artinya Kepiting Saus Padang yg ditambah dengan sambal arjuna. Wah, rasanya keluar banget deh teman explorer! Kalian bisa memesan aneka macam macam makanan bahari dan jua request cara memasaknya. mirip Sukang misalnya, kalian bisa memesannya dengan cara dibakar. Tekstur ikannya luar biasa dan tak ada bau dan rasa amis sama sekali loh teman explorer. harus coba banget deh!

3. Bebek Goreng H.Slamet

Bagi kebanyakan orang pada Jakarta Barat, restoran ini sebagai favorit, terbukti berasal beberapa cabang lainnya pada Jakarta Barat seperti di Kembangan, Jakarta Barat dan pada Tanjung Duren nih sahabat explorer. Alamat lengkapnya berada di Jalan Tanjung Duren Barat I, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sedangkan yang satu lagi berada pada Jalan Joglo Raya nomor 11, Kembangan, Jakarta Barat. Kira-kira kalian mau makan yang dimana nih? Sama aja kok! cita rasanya tetap luar biasa!

Bagi kebanyakan orang di Jakarta Barat, restoran ini sebagai kuliner malam jakarta 24 jam favorit, terbukti asal beberapa cabang lainnya pada Jakarta Barat seperti di Kembangan, Jakarta Barat serta di Tanjung Duren nih sahabat explorer. Alamat lengkapnya berada pada Jalan Tanjung Duren Barat I, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sedangkan yg satu lagi berada di Jalan Joglo Raya nomor 11, Kembangan, Jakarta Barat. Kira-kira kalian mau makan yang dimana nih? Sama aja kok! cita rasanya tetap luar biasa!

4 Kuliner Jakarta Pusat Malam Hari Terpopuler

Kuliner Malam Jakarta Pusat Terpopuler

4 Kuliner Jakarta Pusat Malam Hari Terpopuler

4 Kuliner Jakarta Pusat Malam Hari Terpopuler

 

4 Kuliner Jakarta Pusat Malam Hari Terpopuler harus diketahui sang orang-orang yg sering lapar di malam hari. Apalagi, tentunya pada malam hari tak begitu poly pilihan karena kebanyakan kuliner malam jakarta 24 jam sudah tutup.

Walaupun Jakarta sentra bukanlah sebuah kota yang populer menggunakan rekomendasi kuliner jakarta pusat, tetapi engkau mampu menikmati berbagai makanan yg nikmat sampai malam hari. Menikmati udara malam di Jakarta untuk mencari makan tentunya bisa dijadikan penyegaran bagi otakmu yg seharian bekerja.

makanan Jakarta sentra malam hari terdiri dari aneka macam makanan-kuliner hangat. Tentunya kuliner hangat sangat cocok disandingkan dengan udara malam yang cenderung dingin. Jika kamu sedang lapar serta bosan di tempat tinggal , tidak terdapat salahnya buat sejenak menikmati makanan Jakarta pusat di malam hari.

Daerah Pecenongan

galat satu nirwana makanan malam pada Jakarta artinya tempat pecenongan. beragam kuliner Jakarta sentra malam hari mampu kamu telusur di sepanjang pinggiran jalan Pecenongan ini. telah terdapat sejak 1970-an, tidak heran Jika banyak kuliner legendaris yang mampu kamu temukan di tempat ini, keliru satunya merupakan Martabak Pecenongan.

Selain Martabak Pecenongan, kamu jua bisa menemukan kuliner jakarta pusat murah di tempat ini seperti Bubur Kwang Tung, rumah Makan Pangkep 33, Restoran Chinese Food Putien, Sulaiman Resto, dan aneka macam daerah makan lainnya.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

sempurna bagi engkau yg tinggal pada daerah bunda Kota pernah mendengar tentang `Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih`. terperinci saja, nasi goreng tersebut adalah keliru satu nasi goreng paling terkenal pada Jakarta.

kuliner Jakarta sentra malam hari yang telah melegenda ini wajib engkau cicipi. tidak hanya rasa legit yg sangat menarik hati, keunikan lain asal kawasan makan malam hari satu ini artinya proses memasaknya yang eksklusif dimasak pada sebuah panci besar pada porsi sangat akbar.

Taman Menteng

makanan Jakarta sentra malam hari selanjutnya merupakan Taman Menteng. kawasan ini menyuguhkan banyak varian makanan mulai dari bubur, soto, dimsum, mie, sampai nasi goreng gila. Mampir ke Taman Menteng sesudah bekerja bersama teman atau keluarga menjadi pilihan yang sempurna buat menghabiskan malam.

Taman Menteng berlokasi pada Jalan HOS. Cokroaminoto, Menteng, Kota Jakarta sentra, daerah khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia.

Bubur Kwang Tung

Bagi yang suka makan bubur, engkau bisa mengunjungi Bubur Kwang Tung yang terletak di Pecenongan, Senopati, serta Kelapa Gading. kawasan menyantap bubur ini dikenal luas karena sudah menjadi favorit poly orang.

akan tetapi, jangan pikir bubur pada sini cuma bubur yang diberi topping ala kadarnya. Bubur Kwang Tung menyajikan sajian menggunakan isi yg melimpah. Selain itu, engkau pula bisa menikmati menu lainnya seperti nasi goreng dan cah kalian yg tidak kalah lezat.

5 Bar Rooftop Keren Saat di Singapura

Bar Keren Di Singapura

5 Bar Rooftop Keren Saat di Singapura

5 Bar Rooftop Keren Saat di Singapura

 

Bersantai di Bar Rooftop Keren mampu jadi agenda seru ketika di Singapura. Apalagi bar rooftop yang tawarkan pemandangan keren kota dari ketinggian!

Singapura punya poly bar keren yg patut disambangi. Beberapa diantaranya bahkan masuk daftar kehidupan malam di Singapura. tapi jikalau mau mampir ke bar dengan pemandangan keren di atas ketinggian, 5 bar ini patut jadi pilihan.

1. 1-Altitude

1-Altitude selalu masuk pada daftar bar rooftop Singapura yg patut dikunjungi. tidak heran karena 1-Altitude artinya bar rooftop tertinggi di negeri Singa. Lokasinya terdapat di lantai 63 bangunan Raffles Place. Tersedia beberapa area makan, bar serta lantai dansa yg ‘hidup’ pada Jumat dan Sabtu malam pada sini.

Makin spesial sebab panorama 360 derajat dihadirkan pada 1-Altitude. ada jua lantai kaca yang menguji keberanian Anda untuk bersantap pada atasnya. Cocktail racikan 1-Altitude dihargai lebih kurang SGD 20 (Rp 203.000). Namanya unik mirip Pink Floyd, Shut Up serta Drink.

2. Ce La Vi

Mampir ke Marina Bay Sands, ada Ce La Vi di atas ketinggian 200 meter menjadi pilihan. Interiornya terinspirasi warisan budaya Asia Tenggara sehingga terdapat perbedaan makna Jawa serta Bali. Tiap malam, bar ini mengusung tema musik berbeda sehingga memanjakan tamunya. Mulai asal RdanB, Top 40 hits sampai tech-house.

Soal minuman, ada Tropical Cocktails yg memadukan buah segar dan bahan musiman seperti jeruk nipis, cabe dan bunga krisan. sementara suguhan makanannya Asia modern dengan hidangan diskotik di singapura pasta angle hair bertopping tobiko, salmon saus teriyaki serta carpaccio daging dengan bawang goreng.

3. Lantern

Berlokasi di The Fullerton Bay Hotel, Lantern tawarkan pemandangan dekat air dan Marina Bay yang keren. tempat duduknya bergaya bed-style sebagai akibatnya cocok untuk pasangan bersantai. Makin malam suasananya makin keren sebab nyala lampunya kontras menggunakan langit gelap.

terdapat beragam pilihan arak serta cocktail di sini. pula White Wine, Red Wine serta Mojito. Makanannya tersedia Cheesy Peking Duck Pancake, Pizza Slab with Beer dan burger dan kentang goreng untuk mengisi perut.

4. Kinki Rooftop Bar

Bar rooftop Kinki berlokasi di lantai dua Customs House pada Collyer Quat. Gastrobar ini unik sebab mengusung konsep Jepang dengan hiasan grafitti pada dindingnya. hidangan makanannya ada sushi serta sashimi. sementara minuman alkoholnya memadukan unsur Timur serta Barat.

Kinki paling ramai dikunjungi akhir pekan. ada penampilan band dan DJ yang menarik perhatian pengunjung. Bagi para wanita yg ingin bersantai, Kinki punya girl’s night tiap Rabu.

5. Loof

Loof merupakan bar rooftop berkonsep ‘standalone’ pertama pada Singapura. Bangunannya memang tidak terlalu tinggi, namun atmosfer rileks dan kasual lebih terasa. Bar ini mengusung konsep Asia menggunakan suasana hijau tumbuhan nan asri.

Buat minuman alkoholnya tersedia kategori Bubbly, Rose, White Wine, Red Wine serta Sake. terdapat jua sensasi Asia yang unik. keliru satunya Kopi Cat, memadukan vodka salted caramel, kopi, hazelnut, Susu Kental Manis dan orgeat. Pilihan lain Singapore Sour dengan vodka, ekstrak plum asam, calamansi serta soda.

4 KULINER MALAM JAKARTA TERKENAL ENAK

Kuliner Malam Di Jakarta

4 KULINER MALAM JAKARTA TERKENAL ENAK

4 KULINER MALAM JAKARTA TERKENAL ENAK

 

Cari kuliner Malam Jakarta ? Lapar pada malam hari memang relatif menyiksa, apalagi Bila Anda baru saja kembali kerja, serta keuangan telah mulai menipis. tidak perlu khawatir kunjungi saja beberapa tempat makan berikut yang menyajikan makanan malam Jakarta, dengan harga yang murah.

Warung Nagih Jakarta

Ini artinya galat satu daerah makan yg diburu oleh para mahasiswa, pelajar dan pula para pegawai tempat kerja. Bagaimana tak rumah makan yg berada di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, mampang, Jakarta Selatan ini, memang menyampaikan makan malam terdekat aneka hidangkan kuliner menggunakan harga yg relatif murah.
Adapun aneka hidangan yang disugunkan diantaranya roti bakar, aneka olahan mie rebus, aneka minuman hangat atau dingin, dll. Buka asal jam 4.30 sore sampai jam 1 dini hari, tentunya pas buat Anda yang mbaru kembali kerja serta merasa lapar.

Joni Steak

Makan steak malam-malam, kenapa tidak ! ialah Joni Steak yang berlokasi beberapa daerah di Jakarta, mirip pada Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa / Lampiri, Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru Jakarta pusat, atau pada Jl. Gajah Mada No. 91 / dekat dengan Bakmi Gajah Mada. Buka mulai pukul 6 sore sampai jam 1 dini hari, tentunya pas buat Anda serta sahabat yang sedang lapar di malam hari.

Harga yg ditawarkan buat 1 porsi tidak terlalu mahal, hanya lebih kurang Rp 20.000 atau sampai Rp 30.000. Adapun hidangan andalan di kawasan ini ialah salmon steak, tenderloin atau sirloin steak.

Cafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah

Mirip namanya, daerah makan yg satu ini, buka asal siang hari hingga malam hari, tepatnya hingga kuliner malam jakarta 24 jam. hidangan kuliner yang tersaji di daerah ini ialah hidangan kuliner simpel dan biasa dikonsusmi sang anak muda, mirip roti bakar, ayam penyet, nasi sarden, dll. Ini akan menjadi tempat nongkrong berikutnya yang pas buat Anda dan rekan lainnya sepulang kerja.

Kemang Food Festifal

Kuliner malam Jakarta 2022 berikutnya artinya Kemang Food Festifal. mirip namanya, makanan yang satu ini berlokasi pada kawasan Kemang, Tepatnya di Jl. Kemang Raya no 19, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. di lokasi yang satu ini, Anda akan menemukan berbagai macam hidangan makanan dengan konsep food courd.

Sajian makanan yang ditawarkan, mulai dari aneka sajian tradisional, sampai aneka kuliner Eropa. buat dilema harga, tidak pelru khawatir, aneka kuliner yg terdapat di daerah ini mempunyai harga yg sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Lokasi tempat makan tentunya sangat nyaman, selain itu, tempat makan yg satu ini, buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam.

5 Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

Tempat Dinner Romantis DI Jakarta

5 Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

5 Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

 

Mencari restoran buat tempat makan malam atau dinner romantis dikawasan Jakarta bukanlah hal yg sulit.

Jakarta mempunyai sejumlah restoran berkonsep fine dinning yang cocok sekali dijadikan daerah dinner bersama pasangan.

Berikut ini romantic dinner Jakarta bagikan daftar restoran buat dinner romatis di Jakarta yang bisa dikunjungi waktu merayakan ulang tahun sampai melamar pasangan.

1. Oma Elly On 56

Restoran ini menyediakan tempat dinner romantis di Jakarta murah private dining dengan sajian hidangan kuliner autentik dari Italia yg menggugah selera.

Lokasi terdapat pada Jalan Gatot Subroto angka lima, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan. buat mampu makan pada daerah ini, tamu harus melakukan pemesanan lebih dahulu.

2. Mare Nostrum Restaurant

Masakan di Mare Nostrum Restaurant terinspirasi dari kuliner mediterania dengan cita rasa tradisional yang enak.

Alamatnya terdapat pada Jalan Jenderal Sudirman, kav. 86, Grand Sahid Jaya 18th Fl Jakarta, Karet Tengsin, Tanah kakak, Jakarta.

Disarankan buat melakukan reservasi lebih dulu sebelum datang. Sedangkan buat jadwal buka, restoran ini buka pukul 11.00 WIB sampai menggunakan 22.00 WIB.

3. AMUZ Gourmet Restaurant

tempat lainnya yg bisa dijadikan lokasi dinner romantis pada daerah Jakarta artinya AMUZ Gourmet Restaurant.

Restoran fine dining ini menyajikan makanan sederhana berasal bahan segar yang mampu dinikmati seluruh kalangan. menu yg ditawarkan ada burger dan sandwich, pastry, cake, dessert serta berbagai jenis roti.

buat jadwal dinner pada AMUZ Gourmet Restaurant, mulainya adalah pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB.

4. Henshin

Henshin artinya restoran yang terdapat di lantai 67 serta 69 The Westin Jakarta. Letaknya yang ada di ketinggian membuat view pada kawasan ini sangat latif.

Konsep makanan restoran ini adalah gastronomi Nikkei atau campuran berasal kuliner Jepang dan Peru.

Pengujung yg ingin menikmati dinner di ketinggian sembari menikmati panorama Kota Jakarta, mampu datang pada pukul 18.00 WIB sampai 00.00 WIB.

5. Fairmont Jakarta

Ingin mencicipi makan malam romantis di pod dining gelembung kaca dengan dekorasi yang bagus, datanglah ke Fairmount Jakarta.

ada sembilan hidangan makan malam glamor yg tersaji untuk 2 orang dalam pod dining pada bawah langit berbintang.

Lokasi Fairmont Jakarta terletak di Jalan Asia Afrika angka 8, Gelora, Tanah abang, Jakarta sentra.

4 Rekomendasi Tempat Live Music Di Jakarta Selatan

Tempat Live Music Terbaik Di Jakarta Selatan

4 Rekomendasi Tempat Live Music Di Jakarta Selatan

 

 

Daripada pergi ke club yang bikin kamu pusing karena musiknya yang jedag-jedug banget, mending cobain deh tempat ngopi live music terdekat yang mempunyai bar dan live music yang bisa bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Di sekitar Jakarta Selatan, ada banyak kafe saat ini yang menawarkan live song keren dan sangat cepat ini. Jadi, alih-alih stres tentang ke mana harus membawa doi Anda pada malam hari mingguan atau ditempatkan di area yang sama. Silakan tonton artikel ini untuk petunjuk!

1. The Pallas, SCBD

  • Lokasi: Fairground 14, Jl. Jenderal Sudirman Kav lima puluh dua lima puluh tiga

Kawasan yang berarsitektur kolonial Belanda ini sering digunakan untuk live music jakarta 2021berbagai tempat acara, antara lain pertunjukan langsung penyanyi-penyanyi ternama di dalam dan luar negeri. umumnya mereka biasanya mengadakan live song pada hari sebelum akhir pekan seperti Kamis-Sabtu.

The Pallas adalah tempat makan, bar, ruang tamu, dan tempat acara di Fairground 14. Jika ingin mengintip agenda acara yang diadakan melalui The Pallas, cukup cek Instagram mereka.

2. Baxter Smith, Senopati

  • Bertempat : Jl. Suryo No. 28, Senopati, Jakarta Selatan

Baxter Smith memiliki live music yang mencakup beragam genre, mulai dari live music jakarta selatan lagu jazz, pop, hingga dangdut. Semua genre lagu ada di lagu stay ini, kamu juga bisa request lagu untuk dinyanyikan bersama teman-teman.

Tempat ini tentunya cocok sebagai referensi untuk hang out bersama teman, pacar, atau pasangan dan anak-anak lainnya di malam hari.

3. Lucy di dalam Langit, SCBD

  • Alamat: Verground building Lt. 2 Jl. Jenderal Sudirman No.55

Selain menikmati makanan, Anda juga bisa menikmati live tune yang dipandu oleh DJ. Area ini berada di rooftop dengan indoor yang pastinya cocok untuk kamu OOTD. Trek di Lucy in the Sky juga keren, menu makanannya enak, dan ternyata jadi salah satu tempat favorit maksimal di Jakarta Selatan.

4. Rumah kaca, Cipaku

  • Alamat : Tempat makan mewah lantai 3 timur, rumah belum berpengalaman Jln. Cipaku I No delapan puluh lima, Jakarta Selatan.

Tempat ini dijadikan salah satu lokasi yang wajib dikunjungi jika ingin menikmati suasana live song di Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki model atap yang mirip dengan rumah kaca, Anda juga bisa menikmati pemandangan langit.
Rumah kaca memiliki banyak sofa dan meja panjang, jadi Anda bisa nongkrong sambil main live track dengan simpel dan tentu saja bikin ngakak.

Tempat Judi Di Negara Singapura

Tempat Judi Di Negara Singapura

Tempat Judi Di Negara Singapura

Tempat Judi Di Negara Singapura

 

Singapura sudah menjadi destinasi utama untuk orang Indonesia, hal ini karena sangat dekat sehingga bisa ditempuh dalam waktu singkat dengan menggunakan pesawat. Selain Tempat Wisata serta Rumah Sakit yang bagus ternyata Singapura memiliki beberapa Rekomendasi Tempat Judi. Diantaranya adalah :

1. Marina Bay Sands Casino

Lokasi : 10 Bayfront street, Singapura 018956

Kasino Marina Bay Sands ditempatkan di dalam jalan 10 Bayfront di Singapura. itu tersebar jauh di tempat 15.000 meter persegi dan dapat menampung sekitar 15.000 pelanggan di empat rentang kasino.

Ini menawarkan pelanggannya ruang mewah di samping 500 meja permainan, 1600 mesin slot atau jackpot, 30 ruang permainan non-publik, dan area untuk non-perokok juga.

Tidak hanya itu, tetapi juga memiliki lampu gantung terbesar di sektor ini yang terbuat dari kristal Swarovski.

Kasino online menampung banyak pilihan mesin permainan elektronik baru yang terkenal dan permainan meja bundar 20 seperti Black Jack, Pontoon, Craps, Sic Bo, Baccarat, dan sebagainya. umumnya, taruhan di kasino mulai dari SGD 25.

2. Resorts World Sentosa Casino

Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Singapura 098269

resorts international Sentosa casino adalah kasino pertama di Singapura. Letaknya bermil-mil di motels world Sentosa yang merupakan penginapan eksklusif di lepas pantai selatan Singapura. Dengan tata letak dalam ruangan yang menakjubkan, kenikmatan, dan persimpangan makanan, telah menarik banyak orang setiap tahun.

Kasino online ini dimiliki oleh resor operator game terbesar di Asia dunia Sentosa dan telah diakui sebagai salah satu Kasino tercanggih di dunia. Di sini, Anda mungkin mendapatkan pengalaman tak tertandingi dengan permainan seperti Baccarat, Blackjack, Slots, dan mesin olahraga digital lainnya.

3. Kasino Pesiar Aegean Paradise

Lokasi : tempat: 50 jalan Feri Tanah Merah

Kasino online Aegean Paradise Cruise termasuk dalam daftar kasino bagus di Singapura yang memiliki konsultasi perjudian siang dan malam yang lengkap. Itu jauh ditempatkan di jalan Feri 50 Tanaj Mereh.

Dikenal sebagai salah satu dari sedikit kasino kapal pesiar di Singapura, perusahaan ini berupaya menawarkan pusat terbaik kepada penumpang di dalamnya. Dengan sekitar empat puluh meja, Anda dapat menemukan permainan seperti Poker dan Black Jack untuk dimainkan.

Selain itu, salah satu fungsi yang tepat tentang kasino Cruise ini adalah tingkat taruhan minimal (serendah SGD 2) yang dengannya Anda dapat memulai permainan Anda.

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

 

Adegan festival Indonesia adalah salah satu yg paling ramai di Asia Tenggara, mengundang ribuan pecinta musik serta pesta setiap tahun. Pastikan buat mengawasi acara-acara ini. Berikut merupakan pagelaran Music Festival yang pernah di adakan di Indonesia, diantaranya :

Kami The Fest

Lahir di tahun 2014, We The Fest sudah menjadi pionir pada kancah festival musik Asia Tenggara. dengan memadukan kesenangan seni, musik, mode, dan kuliner, ini ialah acara wajib bagi pecinta festival. di tahun 2017 berlangsung selama tiga hari buat pertama kalinya, dengan lebih dari 50.000 peserta. Lineup umumnya rahang-menjatuhkan.

Nama-nama besar mirip The Kooks, Phoenix, Macklemore & Ryan Lewis, The Temper Trap, Purity Ring, Hot Chip dan Flight Facilities telah bermain pada anjung We The Fest. Organisasinya lancar, getarannya bahagia serta ini salah satu festival musik terbaik di Indonesia.

Festival Tropis Sunny Side Up

Dikumpulkan oleh penyelenggara yang sama asal We The Fest, Ismaya Live, Sunny Side Up adalah apa yang kami sebut menjadi festival tropis epik. Dapatkah Anda membayangkan sebuah anjung didirikan di tepi kolam renang tanpa batas yg menghadap ke pantai Bali yang latif?

Hal terbaik ialah Anda bisa melompat di kolam sembari mendengarkan musik favorit Anda. Festival dua hari ini mengumpulkan musisi internasional dan DJ mutakhir asal aneka macam latar belakang dan aliran. Sangat keren.

Festival Hutan Internasional LaLaLa

sudah namanya menghasilkan kebanyakan orang ingin bernyanyi. LaLaLa Festival ialah permata tersembunyi pada Bandung, Jawa. Ini adalah Festival Hutan Internasional pertama di Indonesia.

Bertempat pada hutan Orchid Forest Cikole, program tahunan ini menampilkan musik, seni, serta alam berpadu pada lokasi yg indah serta non-konvensional. seniman lokal dan internasional memikat para pecinta festival serta menemani mereka selama bepergian satwa liar mereka. Mereka pula memiliki food court di hutan. wajib pergi.

Festival Udara

Gili Air merupakan pulau yg tenang pada luar Lombok dan dua jam dengan bahtera dari Bali. Pantai berpasir putih, air jernih, tidak ada kendaraan beroda empat dan skuter, menjadikannya lokasi yang tepat untuk liburan yang kalem. namun, setiap tahun, biasanya pada akhir Maret, pulau kecil itu memanggil deep house epik, techno minimal, dan DJ elektronik eksperimental asal seluruh global buat Air Festival.

Pengaturan tropis penuh warna serta psikedelik. Satu edisi menampilkan balon udara yang melambai pada atas panggung utama, rumah pohon, serta dek DJ “mentari terbit” yg bertengger pada antara pohon palem. Festival bebas plastik juga mencakup tahap kedua pada hutan, dengan api unggun serta getaran yang lebih spiritual. Pesta berlangsung selama tiga hari serta barisan sebelumnya menampilkan Mimi Love, Rampa, ATA, serta poly lainnya.

3 Vodka Termahal di Dunia

3 Vodka Termahal di Dunia

3 Vodka Termahal di Dunia

3 Vodka Termahal di Dunia

 

Vodka adalah kategori minuman keras yang secara inheren terkait dengan hedonisme dan bling, namun ini adalah beberapa botol vodka paling mewah di sektor hiburan malam

Dari US$1.000 hingga lebih dari US$1 juta, ada sederetan vodka dengan harga mahal yang dapat diakses untuk menjebak pembeli mencolok dengan dompet yang menggembung.

Beberapa merek mengklaim bahwa label harga mereka yang mahal berasal dari individualitas cairan, meskipun, untuk maksimum, kemasan yang menampilkan sejumlah besar kristal dan pelat emas yang tidak biasa menentukan harga sebuah vodka berkualitas

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak produsen vodka benar-benar beralih dari “komponen bling” sebagai alat pemasaran penting mereka, selain menarik untuk latar belakang dan asalnya, versi berhiaskan berlian yang mahal tetap menjadi objek yang didambakan beberapa orang terkaya di dunia.

1. Absolut Crystal

US$1.000

Merek vodka Swedia, Absolut, meluncurkan hanya 800 botol versi terbatas Absolut Crystal, seharga US$1.000, di seluruh toko lepas obligasi pada tahun 2010.

Dibuat melalui duo tata letak Swedia Skogsberg & smart, semua decanter ditiup dengan tangan, dipotong dengan tangan, dan diukir dengan tangan. setiap orang juga diberi nomor dari 1 hingga 800.

2. Alizé Rose Valentine’s Day edition

US$2.000

Produsen minuman keras dan Cognac, Alizé, merilis botol versi terbatas dari ekspresi Rose – campuran vodka Prancis, VS cognac, markisa dan jus buah stroberi, leci dan mawar – pada tahun 2007.

Dibuat di pesta Hari Valentine, botol ini memiliki banyak kristal Swarovski merah dan putih.

3. elit by Stolichnaya

Pada Oktober 2013, Stolichnaya meluncurkan ekspresi edisi terbatas yang dibuat dari mata air Selandia Baru dan dikemas dalam kristal yang tidak biasa: elit dengan menggunakan Stolichnaya versi Selandia baru.

hanya 3.000 botol telah dibuat untuk dimiliki secara global setelah rilis awal di Pameran internasional TFWA di Cannes.

4. Iordanov Vodka Decadence Version

US$4.117

Merek Jerman Iordanov Vodka merilis botol ‘Decadence model’ pada Maret 2011, seharga US$4.117.

dihiasi dengan 8.000 kristal Swarovski, warna setiap botol bervariasi bergantung pada rasa vodka di dalamnya.