3 Rekomendasi Retoran Untuk Dinner Bersama Pasangan Di London

3 Rekomendasi Retoran Untuk Dinner Bersama Pasangan Di London

3 Rekomendasi Retoran Untuk Dinner Bersama Pasangan Di London

3 Rekomendasi Retoran Untuk Dinner Bersama Pasangan Di London

 

Kami telah memperbarui daftar besar restoran teratas kami dengan beberapa entri baru dan harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa teman lama. tapi itu showbiz, sayang.

Tempat-tempat di daftar hari keluar restoran menyenangkan London telah dipilih Alexis4Play sendiri oleh spesialis dan kritikus kami. ini lebih dari sekadar makanan yang sangat enak, tapi. semua tempat makan di sini juga menawarkan studi terbaik: pekerja yang luar biasa, ruang yang sejuk, bahkan mungkin teras yang rindang jika Anda beruntung.

Dan semua pada tingkat yang tepat. Ini tidak selalu berarti murah (jika Anda memiliki keuangan yang layak, lihat daftar makan murah berkomitmen kami), tetapi jelas menyarankan harga untuk uang.

1. Kiln

Koki otodidak Ben Chapman memainkan pukulan besar bersama dengan kesalahan solo pertamanya, Kambing Merokok; Tugas ke-2 ini merupakan lanjutan dari topik barbeque Thailand. Kiln adalah sentuhan kurang menyelam-y dari saudaranya. Sebagai gantinya, tampilannya yang sederhana, bergaris-garis kembali tampak sempurna dengan tata letak Soho dan gaya memasaknya. sangat baik, daging dan ikan yang bersumber dari Inggris dibakar di atas bara api, gaya Thailand, dan disajikan dengan saus pedas yang penuh rasa khas pedesaan Thailand – duduk tegak di konter untuk mengamati koki dan tungku yang sedang bergerak.

2. The Barbary

Sekarang tidak mungkin untuk bersenang-senang di Barbary. positif, Anda mungkin perlu mengantri, tetapi itu masih bisa ditoleransi, karena Anda dapat menikmati camilan goreng yang lebih banyak (seperti cerutu Maroko) yang tidak ada di menu utama. Jika antriannya besar dan tumpah keluar dari pintu, maka Anda bisa nongkrong di halaman belakang Neal, salah satu halaman tersembunyi paling menyenangkan di London. Makanannya diberi label sebagai ‘Israel modern’, meskipun sebenarnya, apa pun itu.

3. Hopper

Tidak ada yang seperti Hoppers di London. positif, ada makanan khas Sri Lanka di kantong positif ibu kota. tetapi sangat sedikit tempat makan yang hanya ada di Sri Lanka (maksimum adalah India Selatan dan jujur ​​​​tidak membuat hopper, pancake bermahkota telur yang kemudian dikenal sebagai tempat makan Soho ini); beberapa pengecualian adalah k, bukan brilian. Jadi fakta bahwa Hoppers sangat cocok bahkan lebih cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.