Rooftop Bar di Dubai

3 Rooftop Bar di Dubai Yang Paling Menakjubkan !

Dubai adalah salah satu pemandangan kota paling indah di dunia, tetapi bagaimana cara terbaik untuk mengaguminya dengan penuh kemuliaan? Ke mana harus pergi untuk menikmati semuanya: perairan biru kehijauan, pemandangan menara yang tak terhalang, dan suasana muda yang trendi dari kemewahan 3 Rooftop bar di Dubai dalam kehidupan? Berikut beberapa tip cepat. Pertama: dapatkan barisan depan duduk di semua aksi dengan mengunjungi salah satu dari 3 Rooftop Bar di Dubai . Kedua: minum. Pemandangan selalu lebih baik dengan minuman. Ketiga : jangan lupa cek atrikel kami yang lain yang membahas seputar wisata malam, bar, restoran rekomendasi untuk kalian yang suka traveling. Cek alexis4play. Cheers !

PURE SKY LOUNGE

Rooftop Bar di Dubai

Di beberapa tempat, ketika orang ingin melarikan diri dari kebisingan dan kekacauan kota, mereka pergi ke pinggiran kota. Di Dubai, mereka naik lift dan meninggalkan kehidupan yang sibuk jauh di bawah. Terletak di lantai 35 di Hilton Dubai The Walk, Pure adalah oasis yang tenang dan hening. Dekorasinya minimalis dan sejuk dengan warna putih dan pirus yang menenangkan indra. Nuansa matahari menyerupai layar dan seluruh tempat memiliki nuansa pantai yang bagus. Berkat lokasinya yang strategis, bar di puncak gedung ini menawarkan pemandangan Teluk Arab, Palm, dan JBR. Matahari terbenam sangat spektakuler di sini dan seolah-olah itu tidak cukup baik, ada happy hour matahari terbenam! Setiap hari, antara pukul 18:00 hingga 20:00, Anda dapat menikmati minuman masing-masing seharga 35 dirham. Penggemar Martini, Anda beruntung. Pure Sky Lounge menyajikan enam martini khas yang dijamin belum pernah Anda coba!

 

SIDDHARTA LOUNGE BY BUDDHA BAR

Rooftop Bar di Dubai

Buddha Bar adalah bar koktail ikonik di Grosvenor House yang kini memberi Anda lebih banyak barang bagus dengan bar atap yang megah. Siddharta Lounge menawarkan pemandangan 360 derajat ke Dubai Marina, Teluk Arab, dan Palm, menjadikannya salah satu lokasi paling indah di kota dan juga bergaya! Dengan sofa nyaman raksasa serta lantai dansa besar, ini adalah tempat langka yang melayani hewan pesta dan bunga dinding. Dan mereka memiliki klub malam reguler sehingga Anda dapat menikmati ketukan dengan latar belakang lampu kota. Apa lagi yang bisa Anda minta?

 

ATELIER M AT PIER 7

Rooftop Bar di Dubai

 

Atelier M menyembunyikan salah satu permata terbesar di Dubai Marina dan saya akan memberi tahu Anda rahasianya. Restoran fine dining ini memiliki lebih dari sekadar menu Prancis yang mewah dan bar art deco yang mewah. Meskipun nama Dermaga 7 mungkin membuat Anda percaya bahwa ada tujuh lantai, ternyata ada lantai tambahan yang disebut 7M! Mereka yang mengetahui tentang atap rahasia ini mungkin di hadiahi dengan pemandangan Marina terbaik tepat di pusatnya. Anda dapat menyewa lounge di puncak gedung untuk acara pribadi di siang hari atau datang ke sini untuk keluar malam dengan latar belakang lampu Marina yang berkelap-kelip. Pada hari Minggu dan Senin, mereka memiliki penawaran khusus untuk minuman dan shisha untuk memudahkan Anda memasuki minggu dengan penuh gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.