5 Bar Murah Bagi Pelajar Di Jakarta

Di ibukota sudah menjadi pusat keramaian para pengunjung dari warga lokal hingga mancanegara. Pusat hiburan malam yang ada di ibukota ini juga menjadi salah satu tempat nge-bir paling seru.

 

Di jakarta memanglah terkenal sebagai club mahal dan bisa dibilang elite. Club di ibukota juga hampir mendekati standar club internasional lho…

Ada beberapa club yang memberikan harga tiket masuk sampai 500 ribuan dan belum termasuk minumannya. Sungguh harga yang sangat fantastis kan.

 

Nah supaya kamu tidak bingung dan kehabisan ide. Kami akan memberikan buat kamu para pelajar yang ingin menikmati hiburan malam di Jakarta dengan harga yang sangat murah.

Simak selengkapnya di bawah ini!!

  1. Camden Menteng

Desain yang dimiliki oleh bar terkenal di Jakarta ini yakni cozy dan homey. Sudah dipastikan bar yang menjadi pusat pengunjung teramai bagi para pelajar yang ingin menikmati hiburan dunia malam.

 

Kamu akan mendapatkan suasana yang begitu nyaman yang ada di bagian outdoor. Sering kali bar ini menyajikan live musik. Dan buat harga bir disini sudah pastinya sesuai dehhh dengan kantong para pelajar.

  • Small bir : 45.000/ botol
  • Mojito : 70.000
  • Shooters : 60.000 (saat promo bisa mencapai harga 25.000)
  • Bootle of jack Daniel’s : 1.200.000

 

  1. Beer Garden Wahid Hasyim

Tepat berada di daerah Menteng, Beer Garden ini juga memiliki cabang di SCBD dan Kemang. Salah satu yang menjadi tempat favorit anak-anak muda, karena harga minuman didalamnya juga sangat memenuhi kantong mereka.

 

Yang bisa kamu nikmati disini yakni menyaksikan live music setiap malam, minuman yang sangat murah, tempat yang sangat nyaman. Tempat ini di jamin akan membuat masalah dikehidupan kamu akan hilang dengan sekejap. Buat minuman yang ada di dalamnya juga memiliki harga yang sangat bervarian, ada :

  • Small beer : 38.000
  • Tequila shot : 65.000
  • Mojito : 80.000
  • Bootle of jack Daniel’s : 1.000.000

 

  1. Dronk

Bar yang bisa dibilang sebagai club juga menjadi salah satu tempat teramai di daerah Jakarta Selatan. Mengapa demikian? Karena memang sudah banyak yang mengakui bahwa bar sekaligus club ini selalu dipenuhi para anak muda Jakarta selatan.

 

Mayoritas yang sering kali berdatangan di club ini berstatus mahasiswa yang ingin menikmati hiburan dunia malam bersama teman-temannya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui daftar harga minuman apa saja yang ada di club Dronk, lihat dibawah ini!!

  • Small beer : 50.000
  • Mojito : 85.000
  • Bootle of jack Daniel’s : 1.650.000

Kamu juga bisa menikmati minuman sambil di temani oleh dj cantik nan sexy yang mengiringi kamu berjoget dengan genre EDM dan R&B.

 

  1. Melly Garden

Yang disediakan oleh bar ini dengan tampilan yang terbuka dengan luas yang sangat besar, yak betul bahwa Melly Garden ini merupakan tempat bar outdoor yang sangat memumpuni dengan rata-rata pengunjung diatas usia 30 tahun. Minuman yang disediakan oleh bar ini yakni ada :

  • Small berr : 40.000
  • Cocktail : 70.000

 

  1. Halfway

Bar yang satu ini menyediakan minuman dengan berbagai jenis ada small beer dengan harga 41.000, mojito 75.000, gin tonic seharga 55.000 dan Bootle of jack Daniel’s dengan harga yang paling mahal sebesar 1.150.000 rupiah.

Yang menjadi pusat keramaian tempat ini mayorita adalah anak muda. Dan 2 kali lipat dari hari biasa, karena pada hari sabtu dan minggu tempat ini menjadi perkumpulan anak Jakarta Selatan hingga ujung ibukota.

 

Demikianlah rekomendasi bar yang sangat murah di Jakarta. Jadi buat kamu yang ingin menikmati hiburan malam, kamu bisa memilih salah satu dari lima di atas yang sangat cukup dengan kantong kamu.