5 Gin Termahal di Dunia

Gin diproduksi menggunakan cepat dan bisa dibeli menggunakan harga murah, menjadikannya minuman yang bisa diakses oleh orang-orang. akan tetapi ada pengecualian. pada semua global, terdapat botol gin yang harganya mahal karena kelangkaannya serta kualitasnya yang . Berikut daftar gin paling mahal tahun 2022, yaitu, Bila Anda siap menghabiskan ribuan dolar serta mencari botol-botol glamor pada luar negeri.

Bahkan buat pecinta gin (mungkin terutama untuk pecinta gin), gin bukanlah minuman yang Anda harapkan untuk menghabiskan poly uang. Ini tidak seperti wiski menggunakan tong yang seringkali disimpan selama 8, 12 atau 18 tahun, atau seperti mezcal yang terbuat dari tanaman agave yang membutuhkan ketika puluhan tahun buat tumbuh. Gin dapat didesain dengan cepat, biasanya berasal asal daya yang berlimpah, serta Anda bisa mendapatkan botol kelas dunia dengan harga kurang dari 50 dolar. tetapi mirip kebanyakan segala sesuatu pada dunia roh, ada kelas gin yang mahal. Sangat mahal. Berikut merupakan gin termahal di dunia.

Ferdinand’s Saar Dry Gin Goldcap $96

Rilisan tahunan terbatas dari penyuling Jerman, semua gin Ferdinand didesain dengan anggur riesling, namun Goldcap dirancang hanya dengan potongan terbaik dari distilat. Itu pula dirancang menggunakan plum mirabelle, pir, serta pucuk akasia.

Spring Gin Gentleman’s Cut $101

Kami akan jujur, branding di sini sedikit lebih Mad Men daripada milenial. Apa yang membedakan gin ini sebagai “potongan pria” merupakan kenyataan bahwa ini merupakan versi bukti yang lebih tinggi (tepatnya 97,6 bukti) berasal merek gin kemarau asli (87,6 bukti), yang dirancang menggunakan akar rhubarb serta tunas pinus bersama dengan lebih dari selusin tumbuhan lainnya. Penyulingan jua menghasilkan “edisi perempuan ” yang disuling dengan butir persik dan teh putih.

Clogau Forager $177

Anda mungkin mengalami kesulitan melacak sebotol ekspresi tong tunggal Snodownia Distillery asal Forager’s Gin-nya. Itu sebab kurang asal 500 botol dirancang buat merayakan pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle menggunakan tanaman unik mirip buckthorn bahari dan bunga gorse.

Anty Gin $272

Cambridge Distillery mungkin penyulingan gin terkecil di global dan mungkin karena itu, ia bisa melakukan banyak sekali hal yang penuh petualangan dan eksperimental.

45 West Distillery Burleigh’s London Dry Gin $324

Orang Inggris membentuk gin yang indah, tidak diragukan lagi. London Dry Gin mereka diresapi menggunakan birch perak, dandelion, elderberry, serta poly lagi, dan itu menyenangkan pada bebatuan, menggunakan lemon, pada martini, dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.