5 Rekomendasi Jajanan Pasar Lama Tangerang

Hallo. bagi para penikmat atau pecinta kuliner tentu sudah tak asing lagi dengan pusat wisata kuliner di Pasar Lama Tangerang. Ya, Pasar lama Tangerang banyak beragam jajanan makanan, camilan serta minuman yang sudah dijajakan di sana. Untuk harga jangan ditanyakan lagi sudah pastinya murah meriah. Jika anda belum mencoba atau belum pernah datang kesana ada 5 rekomendasi.

1. Es Podeng

Es podeng ini terletak di pintu masuk gapura pasar lama disamping toko kosmetik, banyak dipenuhi pelanggan yang rela mengantri untuk dapat memesan.
Harga Es Podeng : Rp. 10.000 per gelas
Dalam satu gelas es podeng berisi serutan es dari bahan santan dan banyak campuran rasa seperti coklat, alpuket, kacang hijau, serta potongan roti tawar dan terakhir dilumuri susu kental manis diatasnya.

2. Kentang Spiral


Kentang Spiral yang tidak kalah enak dan anda wajib coba yaitu kentang spiral atau potato twist. makanan ini memiliki aristetik bentuk yang unik Seperti namanya, kentang spiral ini memiliki bentuk yang panjang dan memutar seperti spiral. Anda bisa menikmati kentang spiral dengan harga Rp 15.000 yang sudah dilengkapi dengan bumbu penyedap seperti barbeku, jagung manis, hingga jagung bakar.

3. Sate-satean ala Korea Selatan


Para pecinta Drakor atau drama Korea Selatan sudah pasti penasaran dengan rasa jajanan khas Korea Selatan. Sate-satean ala khas Korea Selatan ini memang memiliki karakteristik yang unik dan berbeda dari yang lainnya karena terbuat dari banyak sekali bahan-bahan makanan.

4. Es Kalimatan Barat


Es Kalimatan barat ini tidak kalah unik dengan Es Podeng, Es yang satu ini cocok untuk anda penikmat jajan enak, Es Kalimatan Barat ini terbuat dari jagung, kacang hijau, kedelai dan liang teh semuanya diracik menjadi satu secara alami.
Untuk harga Es Kalimatan Barat sebesar Rp10.000 per gelas.

5. Serabi Hijau


Serabi ini dibuat dengan cetakan dari tanah liat dan dibakar menggunakan bakaran arang. Warnanya yang khas hijau ini juga alami serta dari air daun pandan dan tercium banget wangi daun pandannya ketika sudah matang dan terakhir ada bumbu coklatnya ketika dilumpurin akan terasa nikmat saat dicicipi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.