5 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Jakarta Barat

5 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Jakarta Barat

5 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Jakarta Barat

5 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Jakarta Barat

 

1. Taman Fatahillah (Kota Tua)

Tempat Wisata Malam yang pertama adalah Taman Fatahillah adalah sebuah lapangan yang berada di kawasan pusat Kota Tua Jakarta. Di tempat ini berdiri beberapa bangunan tua bekas kolonial Belanda, tetapi sekarang dibuka untuk umum untuk anda masyarakat Jakarta atau luar Jakarta. Disi juga menyediakan Fasilitas penyewaan Sepeda Ontel, Delman, serta makanan khas Jakarta (Betawi).

Disini juga dapat kedai kopi yang masih mengusung arsitektur VOC atau Belanda zaman dulu. Disisi kiri kanan banyak pedagang yang menjual pernak – pernik unik untuk oleh – oleh anda.

2. Jembatan Kota Intan

Wisata malam terdekat berikutnya adalah Jembatan Kota Intan adalah jembatan tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1628 oleh pemerintah VOC atau lebih kita kenal dengan Kompeni. Jembatan ini terletak di Jalan Nelayan TIm. No.8 RW.7 Pinangsia.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin melakukan momen Prewedding ataupun hanya sekedar foto – foto untuk Social Media. Untuk anda yang ingin disarankan membawa pasangan karena akan menambah momen indah anda disana.

3. Tribeca Park

Wisata Malam Jakarta Barat berikutnya Tribeca Park terdapat dalam kawasan Mall Central Park, di Jalan Letjen S. Parman. Taman ini begitu indah saat malam hari, karena ditemani lampu – lampu taman. Disini juga anda dapat menikmati berbelanja didalam Mall Central Park.

Disini juga terkadang diadakan Hiburan Malam Live Music oleh musisi ternama terutama menjelang event Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Disisi taman juga terdapat kios – kios snack sampai kopi kekinian untuk dapat anda nikmati bersama pasangan.

4. Taman Cattleya

Destinasi Wisata malam di Jakarta Barat berikutnya adalah Taman Kota Cattleya, yang terletak di Kemanggisan – Jakarta Barat. Bersantai sambil menikmati tumbuhan – tumbuhan di sekeliling Taman Cattleya sepertinya bisa menjadi agenda wisata malam yang menarik.

Dengan taman bermain yang bisa dipakai oleh anak – anak, serta Jogging track yang bisa anda pakai berjalan santai di malam hari. Sambil ditemani pedagang kaki lima yang menjajakan cemilan dan minuman yang berbeda. Lepaskan penatmu dengan bersantai di Taman Kota Cattleya.

5. SKY RINK

Destinasi berikut agak berbeda dengan yang lainnya, yaitu SKY RINK yang terletak di dalam MALL TAMAN ANGGREK tepatnya di Lantai 3. Disini anda dapat merasakan berseluncur diatas Es dengan memakai Sepatu khusus Ice Skatting. Buat anda yang tidak memiliki peralatannya jangan khawatir, disana disediakan sepatu Ice Skatting dari ukuran anak kecil hingga orang dewasa.

Wisata Malam SKY RINK juga menyediakan jasa pelatih untuk melatih anda berseluncur hingga mahir, so tunggu apalagi ajak Putra – Putri anda kesana untuk merasakan musim dingin ditengah Kota Jakarta. Mungkin akan menjadi tempat Hiburan malam berikutnya, mungkin ada pembatasan pengunjung selama di Masa PPKM, sehingga kita wajib mengikuti protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.