Rasanya ada yang kurang  bila berlibur ke Bali tetapi tidak mencoba untuk berkunjung ke bar yang mereka miliki. Apalagi bar tersebut mempunyai pemandangan yang indah, memberikan kesan kamu saat berada disana. Saat kamu berkunjung ke bar tersebut, maka kamu tetap akan merasakan suasana Bali tanpa terlunturkan meskipun kamu pun sedang berada di bar. Bersenang – senang semalaman menjadi hal yang sangat menyenangkan bukan, apalagi untuk kamu yang sudah menyempatkan untuk mengosongkan waktu di tengah – tengah kesibukan yang sangat padat. Maka jangan sampai kamu menyia – nyiakan momen tersebut, karena tidak akan terjadi dua kali.

Maka setiap waktunya saat sedang berada di Bali harus kamu manfaat sebaik mungkin. Rasanya banyak sekali tempat yang harus dikunjungi di Bali, tidak ada habisnya untuk kamu menjelajahi Bali. Rasanya hanya berlibur dua hari saja itu tidak cukup, sehingga kamu membutuhkan perpanjangan waktu untuk berada disana. Agar kamu bisa merasa lebih puas lagi untuk menjelajahi tempat wisata yang ada di sini. Salah satunya adalah bar yang menjadi andalan untuk para wisatawan Bali, bar yang akan direkomendasikan disini akan berbeda dengan yang biasanya. Karena menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan kamu bisa chill bersama dengan teman – teman disini. Simak ulasannya berikut ini tentang rekomendasi bar di Bali dengan rooftop pemandangan yang indah.

1.Rock Bar, Jimbaran

Merasakan pengalaman yang berbeda dengan berkunjung ke Rock Bar yang berada di Jimbaran ini. Pengalaman yang akan kamu rasakan disini berbeda, sebab kamu akan melihat pemandangan bukan lagi dari atas gedung tetapi melihat pemandangan dari atas tebing. Sehingga pemandangan yang dapat kamu lihat dari ketinggian benar – benar akan terlihat dengan jelas dan sangat indah.

Rock bar sendiri ini memang masih sama dengan Ayana Resort dan Spa, sehingga untuk kamu yang meniginap disini tidak perlu melangkah terlalu jauh untuk bisa chill dengan teman – teman. Selain itu juga meskipun memiliki lokasi yang berada di atas tebing tidak akan membuat kamu merasa ketakutan untuk nongkrong di atas sini. Saat waktu sudah bergerak menuju sore dimana matahari akan tenggelam, maka kamu akan melihat sunset yang sangat indah dari atas.

2.Single Fin, Uluwatu

Sembari chill di bar yang satu ini, untuk para perempuan bisa sambil melihat yang segar – segar. Selain melihat pantai yang membentang luas, kamu juga akan melihat para surfer yang sedang berkumpul disini. Kesegaran yang akan kamu dapatkan dua kali lipat bukan? Karena pada awalnya memang Single Fin ini dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para surfer yang berlokasi di Uluwatu.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu membuat bar ini berubah menjadi bar yang menyenangkan, karena pemandangannya yang langsung menghandap ke laut. Untuk desainnya sendiri memang didominasi dengan kayu, sehingga terkesan sederhana tetapi menyenangkan.

3.Unique Rooftop Bar, Jimbaran

Bar yang berlokasi di Jimbaran ini memang tidak terlalu jauh dari bar yang sebelumnya, yaitu Rock Bar. Dimana Unique Rooftop Bar ini memang menyuguhkan pemandangan yang indah dan unik, sebab pemandangannya yang memang langsung menghadap ke hutan perbukitan di Jimbaran. Biasanya pemandangan yang disuguhkan untuk menghadap ke pantai, bar yang satu ini memiliki sudut pandang yang berbeda untuk kamu yang ingin mencari sesuatu yang berbeda.

Selain itu juga kamu dapat berenang di infinity pool, sehingga keseruan yang akan kamu rasakan bersama dengan teman – teman itu menjadi lebih menyenangkan bukan.

Sekian rekomendasi bar rooftop yang ada di Bali.