Bar dan kilub merupakan salah satu tempat yang banyak dijadikan sebagai ajang untuk melepas penat dan kepusingan kita saat tengah menjalani aktivitas ini. New York sendiri merupakan salah satu tempat yang memiliki cukup banyak berbagai jenis tempat nongkrong trendi, restoran kontemporer, hotel mewah, dampai dengan otko elektik. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan serta menjelajahi berbagai nama klub, bar, pub, dan lounge koktail terbaik yang akan kalian temukan di kota Paris. Penasaran>? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

1. Cellar

Cellar

Salah satu bar dan restoran 21-and-over yang berfungsi sebagai salahs atu gedung keju dan tempat bekerja yang ditempelkan di Beecher’s Cheese pada lantai atas. Tidak hanya itu saja, dimana tempat ini akan menyediakan berbagai macam pilihan makanan terbaik, seperti mac da keju yang dihias dengan sayuran panggang, serta daging rebus, sup, dan lain sebagainya, Tempat ini akan menawarkan berbagai jenis anggur putih, merah, bir, dan kocktail campuran. Menu minuman akan memberi penghormatan kepada sejarah yang menarik dan menandai sebagai salah satu bangunan 125 tahun lokasinya. Koktail olahraga menarik ini juga akan menawarkan berbagai suasana yang menawan dan akan diperkuat dengan koleksi minuman dan makanan yang sungguh menenagkan.

2. Ruang Hukum Raines

Ruang Hukum Raines

Selanjutnya adalah salah satu jenis tempat mewah yang bernama setelah hukum 1896 yang dirancang mengekang konsumsi minuman keras di kota New York. Dimana para tamu akan bertemu dengan tuan rumah yang cerdas dan akan mengantar kalian ke meja. Ruang tanpa jendela juga akan memancarkan getaran 1920 yang mewah. Akan ada berbagai sofa kulit yang mewah, dengan hiasan dinding dari abad ke-20 yang tersebar dengan beberapa barang antik bonafide ditaburi. Selain itu, setiap meja pribadi juga akan dikelilingi oleh tirai kas hitam dan akan dilengkapi dengan bel layanan sehingga para tamu bisa menangkat perharian mereka, pelayanan yang cepat.

3. Harding

Harding

Salah satu tempat yang menghadirkan sebuah bendera Amerika 117 tahun yang menggantung di layar terhadap karya batu bata asli, dan peluru Perang Saudara tetap tertanam di dinding. Dimana koran berbingkai dan lampu gantung yang antik ini merupakan sentuhan tambahan kebanggaan kampung halaman akan menciptakan estetika mengundang ke tempat ini. Akan ada juga berbagai jenis bar yang menampilkan hidangan mewah ala Amerika dan koktail klasik. Keindahan struktural bar Harding ini akan ditingkatkan dengan program minuman yang terdiri dari minuman keras, bir, dan juga anggur yang bersumber di negara Amerika dan telah dilengkpai menu yang sepenuhnya bersumber dari dalam negeri. Dimana bar kelas atas lainnya ini hanya akan menawarkan makanan ringan atau makanan terbatas, makanan Harding ini akan membuat sebagian besar sejarah kuliner steak dan kentang bangsa. Hidangan seperti rusuk pendek ini akan direbus datang dengans aus kentang yang dikeringkan.

4. Old Town Bar and Restaurant

Old Town Bar and Restaurant

Dan yang terakhir adalah salah satu bar yang akan kalian temukan dan telah berdiri sejak tahun 1892. Dimana tempat ini mempertahnkan tampilan dengan nuansa klasik berkat perabot aslinya yang meliputi langit timah yang megah, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja urinal raksasa merupakan salah satu ikon bersejarah karena dibuat oleh Hinsdale di tahun 1910. Bar ini sendiri memiliki panjang sebesar 55 yang terbuat dari bahan marmer dan juga mahoni.

Nah itu dia 4 daftar bar terbaik yang bisa kalian temukan di kota New York. Yuk kunjungi beberapa bar diatas ini dan nikmati nuansanya!