5 Bar Rooftop Keren Saat di Singapura

Bar Keren Di Singapura

5 Bar Rooftop Keren Saat di Singapura

5 Bar Rooftop Keren Saat di Singapura

 

Bersantai di Bar Rooftop Keren mampu jadi agenda seru ketika di Singapura. Apalagi bar rooftop yang tawarkan pemandangan keren kota dari ketinggian!

Singapura punya poly bar keren yg patut disambangi. Beberapa diantaranya bahkan masuk daftar kehidupan malam di Singapura. tapi jikalau mau mampir ke bar dengan pemandangan keren di atas ketinggian, 5 bar ini patut jadi pilihan.

1. 1-Altitude

1-Altitude selalu masuk pada daftar bar rooftop Singapura yg patut dikunjungi. tidak heran karena 1-Altitude artinya bar rooftop tertinggi di negeri Singa. Lokasinya terdapat di lantai 63 bangunan Raffles Place. Tersedia beberapa area makan, bar serta lantai dansa yg ‘hidup’ pada Jumat dan Sabtu malam pada sini.

Makin spesial sebab panorama 360 derajat dihadirkan pada 1-Altitude. ada jua lantai kaca yang menguji keberanian Anda untuk bersantap pada atasnya. Cocktail racikan 1-Altitude dihargai lebih kurang SGD 20 (Rp 203.000). Namanya unik mirip Pink Floyd, Shut Up serta Drink.

2. Ce La Vi

Mampir ke Marina Bay Sands, ada Ce La Vi di atas ketinggian 200 meter menjadi pilihan. Interiornya terinspirasi warisan budaya Asia Tenggara sehingga terdapat perbedaan makna Jawa serta Bali. Tiap malam, bar ini mengusung tema musik berbeda sehingga memanjakan tamunya. Mulai asal RdanB, Top 40 hits sampai tech-house.

Soal minuman, ada Tropical Cocktails yg memadukan buah segar dan bahan musiman seperti jeruk nipis, cabe dan bunga krisan. sementara suguhan makanannya Asia modern dengan hidangan diskotik di singapura pasta angle hair bertopping tobiko, salmon saus teriyaki serta carpaccio daging dengan bawang goreng.

3. Lantern

Berlokasi di The Fullerton Bay Hotel, Lantern tawarkan pemandangan dekat air dan Marina Bay yang keren. tempat duduknya bergaya bed-style sebagai akibatnya cocok untuk pasangan bersantai. Makin malam suasananya makin keren sebab nyala lampunya kontras menggunakan langit gelap.

terdapat beragam pilihan arak serta cocktail di sini. pula White Wine, Red Wine serta Mojito. Makanannya tersedia Cheesy Peking Duck Pancake, Pizza Slab with Beer dan burger dan kentang goreng untuk mengisi perut.

4. Kinki Rooftop Bar

Bar rooftop Kinki berlokasi di lantai dua Customs House pada Collyer Quat. Gastrobar ini unik sebab mengusung konsep Jepang dengan hiasan grafitti pada dindingnya. hidangan makanannya ada sushi serta sashimi. sementara minuman alkoholnya memadukan unsur Timur serta Barat.

Kinki paling ramai dikunjungi akhir pekan. ada penampilan band dan DJ yang menarik perhatian pengunjung. Bagi para wanita yg ingin bersantai, Kinki punya girl’s night tiap Rabu.

5. Loof

Loof merupakan bar rooftop berkonsep ‘standalone’ pertama pada Singapura. Bangunannya memang tidak terlalu tinggi, namun atmosfer rileks dan kasual lebih terasa. Bar ini mengusung konsep Asia menggunakan suasana hijau tumbuhan nan asri.

Buat minuman alkoholnya tersedia kategori Bubbly, Rose, White Wine, Red Wine serta Sake. terdapat jua sensasi Asia yang unik. keliru satunya Kopi Cat, memadukan vodka salted caramel, kopi, hazelnut, Susu Kental Manis dan orgeat. Pilihan lain Singapore Sour dengan vodka, ekstrak plum asam, calamansi serta soda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.