Australia merupakan salah satu negara yang bsia kalain jadikan sebagai tempat bersantai. Dimana kalian bisa mencari tempat yang hening untuk bisa menikmati minum pada waktu malam dan berbagai teater yang bsia kalian nonton bersama. Dimana Austraolia memiliki beberapa daftar bar yang bisa kalian kunjungi. Untuk menemukan bar terbaik, tidaklah mudah untuk menemukannya. Kalian bisa membuka pintu tanpa papan nama yang ada di mlthouse Lane, melbourne. Dimana tempat yang menyajikan koktail dengan nitrogen cair sebagai pendingin atau koktail yang akan dihidangkan di bawah kubah kaca yang dipenuhi dengan asap. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

1. The World Bar

The World Bar

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu pusat kehidupan malam yang akan kalian temukan di kota Sydney. Dimana bar ini menjadi salah satu bar yang bisa kalian kunjungi dan menjadi tempat terpecaya yang masih hidup dan menendang. Rumah Victoria yaneg berlantai empat ini memiliki latar belakang labirin yang akan menyajikan  teko khas minuman coktail untuk kaum muda Sydney tujuh malam seminggu.

2. Oxford Art Factory

Oxford Art Factory

Selanjutnya adalah salah satu tempat pertunjukan musik butik terbaik di Sydney. Dimana tempat ini telah terinspirasi oleh pabrik Andy Warhol di kota New York pada tahun 1960-an. Tempat ini menyambut baik jajaran artis besar kota Australia dan internasional dengan kapasitas dua ruang, multifungi, 500 dan ketika pertunjukan selesar, jeruji di Galeri dan ruang seni langsung selal bagus untuk minum dan menari.

3. Frankie’s Pizza

Frankie’s Pizza

Menghantui salah satu pusat kota yang tidak mungkin menggambarkan bagian bar bawah tanah. Dimana kafe pizza ini merupakan bagian pinball museum dan bagian tempat live musik. Siapa yang peduli jika Frankie ini tidak cocok dengan apapun yang menyerupai kategori konvensional karena dijamin malam yang baik dngan berbagai hiburan langsung tujuh hari seminggu, termasuk rock and drum rocking roll di hari Jumat, Sabtu, dan juga Minggu.

4. Pabrik Soda

Pabrik Soda

Pada akhir skala yang kurang tegang, duduk pabrik soda yang ada di Surry Hills ini akan menjadi salah satu tempat yang ramai dan juga menarik. Dimana antrean panjang penduduk setempat dan pengunjung melewati pintu masuk yang akan diterangi dengan lampu neon dan masuk ke ruang industri yang unik penuh dengan lagu klasik, lantai dansa, minuman yang terjangkau dan makanan bergaya ala restoran Amerika. Dimana tempat hiburan malam yang sepurna ini akan menurunkan setengah dari gajian mingguan mereka pada segelas minuman dan juga makanan

5. Milik Freda

Milik Freda

Daftar kelima ini merupakan salah satu situs web yang akan menunjukkan lebih dari sekedar bar. Dimana bar dan ruang kreatif di Chippendale ini komitmen menampilkan berbagai seniman, musisi dan DJ yang muncul. Ruang gedung tua akan menyulap beragam pemain lokal dengan bar koktail inventif dan dapur pizza sederhana. Dimana kalian akan tetap tenang di malam sekolah sampai cranks volume ke angka 11 pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu dengan berbagai deretan elektik musik live.

Nah itu dia 5 daftar bar yang akan kalian temukan jika sedang berlibur dan berkunjung di Australia. Yuk jika kalian berada di sana, jangan sampai lewatkan keseruan daripada beberapa bar yang telah kami sebutkan diatas ini!