Bar Termewah Di Dunia 2020

Daftar Bar Termewah dunia 2020, terungkap melalui upacara penghargaan online, yg bertujuan buat mengikat komunitas lebih dekat beserta dan memberikan informasi positif buat bar saat mereka memasuki termin pemulihan berikutnya dari pandemi global.

Untuk profil lengkap bar dan ikuti tur ke tujuan koktail pemenang penghargaan di bawah ini

1. Connaught Bar

London, Inggris

Sulit buat memikirkan bar pada mana pun di global yang telah membentuk keunggulan menjadi rutinitas yg begitu praktis mirip Connaught Bar. Trik bar hotel Mayfair ini ialah tidak mengejar tren serta flash; pada bawah asuhan Ago Perrone, Giorgio Bargiani dan Maura Milia, itu berkembang dari satu
tahun ke tahun, selalu menyampaikan menggunakan tenang dan tujuan belajar.

2. Dante

New York, Alaihi Salam

Menggunakan lebih berasal satu abad kenangan, Café Dante ialah ode buat keramahan New York pada masa kemudian – tetapi juga masa depannya. Ubin putih bersih serta gaya Italia membingkai suasana yang ramai sepanjang hari – jenis daerah yang sinkron menggunakan saat: Anda akan mampir buat minum kopi, termakan sang pasta, dan lalu menemukan diri Anda menelusuri daftar yg dihias dengan pakar dari Negronis. Dante merupakan Bar Terbaik pada Amerika Utara 2020, disponsori oleh Asahi Super Dry.

3. The Clumsies

Athena, Yunani

Meskipun kini menjadi sentra kekuatan komunitas bar dunia, ketenaran tak pernah mengubah The Clumsies. Ini merupakan bar yg selalu mengutamakan hal-hal penting – kualitas di piring serta gelas, tidak pernah melupakan keramahan Athena yang hangat. Terletak pada sebuah townhouse pada pusat kota, The Clumsies bersahaja, menggunakan getaran ramah serta gembira mengalir bebas melalui gedung.

4. Atlas

Singapura

Waktu memasuki Atlas, Anda akan dimaafkan Bila berpikir Batman mungkin mengintai. Bagaimanapun, bangunan Parkview Square dimodelkan setelah hotel bergaya Art Deco barat dan umumnya disebut sebagai Gotham. menggunakan daftar lebih berasal 1.300 label gin, moniker bar menjadi koleksi minuman memabukan terbaik pada dunia memang layak diterima, namun koleksi minuman kepala bartender Jesse Vida pula merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

5. Tayēr + Elementary (New Entry)

London, Inggris

Kawasan yg dinanti-nantikan asal gerombolan super bartending Monica Berg dan Alex Kratena ini mendarat pada 2019, memenuhi, bahkan melebihi, harapan. Sebuah bar yg terdiri berasal dua bagian, Elementary adalah ruang kalem yang pertama kali Anda injak, menggunakan ventilasi dengan tinggi langit-langit yg menyambut Anda dari Old Street. pada belakang partisi beton ialah Tayēr, di mana segalanya menjadi lebih berfokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.