Beach Club Dan Bar Di Bali

Jika terdengar kata Bali pasti yang terngiang di pikiran kalian adalah keindahan pantai nya kan? eitss, pulau Bali juga mempunyai Bar dan Beach Club yang cantik dan instagrammable loh.

Jadi kalian Butuh Rekomendasi Bar atau Beach Club di bali untuk tempat nongkrong santai? Jangan risau alexis4play sudah menyusun daftar tempat Bar dan Beach club untukmu!

Beach Club dan Bar Di Bali yang Wajib Kalian Kunjungi

  • 1.  OMNIA Dayclub

Dengan pemandangan tebing-tebing yang cantik, pantai-pantai tersembunyi dan berbagai villa serta resort mewah, Uluwatu adalah surga bagi pecinta beach club. OMNIA Dayclub berlokasi di salah satu tebing di Uluwatu.

Dan juga tersedia daybeds, infinity pool dengan pemandangan laut, lounge, bar, dan lainnya! Ada juga Sake no Hana, yaitu restoran yang menyajikan makanan bakar dan sushi jepang modern

beach club dan bar di bali, OMNIA Dayclub

  • 2. Karma Beach Club

Istimewanya Beach Club ini terletak di pantai privat yang hanya bisa di akses ekslusif bagi pengunjung hotel. Jadi kamu bisa menikmati pantai yang privat sambil bersantai di barnya yang menawarkan berbagai makanan dan minuman,

Beach club dan bar di bali, Karma beach

  • 3. Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club adalah kolam renang air asin terbesar di Bali. Beach club yang tepat untuk menikmati makanan, minuman, musik, dan tempat yang pas untuk kamu yang ingin mendapatkan tan sempurna. Dengan pilihan Daybed yang beragam, tempat menyelam, serta musik dari DJ yang akan diputar saat malam hari, Mrs Sippy akan memberikanmu pengalaman pesta yang terbaik.

Dan jangan sampai kamu melewatkan 5 HOUR HAPPY HOUR yang digelar setiap kamis dan HAPPY HOUT yang digelar Senin-Jumat jam 5-6 sore.

  • 4. SugarSand

SugarSand adalah beach club terbaru yang buka di Bali, Tepatnya pantai Double Six, Seminyak. Nah beach club ini cocok banget buat kamu yang pengen jadi Trendsetter. 

Apalagi dari segi design, beach club yang ini instagrammable loh. Banyak penggunaan pattern di desain interio SugarSand, mulai dari tile lantai sampai ke plafon langit-langit.

  • 5. Tropicola

Tropicola memiliki konsep dan tema yang unik yaitu nuansa kota Miami pada tahun 80’an yang sangat menarik dan membuatnya unik dibanding beach di Bali lainnya.

Dan juga di Tropicola terdapat beberapa bagian yang bisa membuat kamu bersantai atau sekedar berenang, berjemur, duduk di samping bar, dan menikmati makan siang atau malam.

  • 6. Finns Beach Club

Club yang terletak di pinggir Pantai Canggu, Finns Beach Club adalah club Bali yang ikonik untuk menonton orang yang sedang berselancar di laut, sambil ngemil, mengobrol, dan menunggu pemandangan indah matahari terbenam

Serta dengan dua sembilan bar, dua restoran, dua kolam renang, dan juga berbagai pilihan kursi lounge dan daybeds.

Nah itulah rekomendasi tempat Beach club dan Bar yang ada di Bali..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *