Bagi kamu para pecinta hiburan malam, pastinya sudah sangat sering dong mengunjungi Night Club di negara nya sendiri. Gimana kalau kamu rasakan hiburan malam di luar negeri?? Belum pernah kan? Pastinya kamu akan dikejutkan dengan berbagai hiburan malam terbesar di dunia. Tak kalah Friendly dari yang lain juga lho. Dari pada penasaran, kamu bisa membaca secara tuntas artikel ini.

Kini banyak wisatawan yang mencari hiburan malam terbaik di kota-kota besar di dunia yang sangat heboh, seperti di bawah ini :

 

  1. Spanyol – Club Ibiza

Club ini sudah sangat terkenal ramainya para pengunjung. Kamu bisa menikmati kebebasan dengan menemukan trend terbaru di elektic, house musik dan trance. Ini adalah salah satu club terbesar dan teramai di dunia.

 

  1. New York – Boom Boom Room

Salah satu yang menjadi favorit para model, desainer, dan artis terkenal di dunia. Ini juga merupakan tempat yang sangat rekomended banget buat kamu yang ingin menghabiskan waktu malammu di sini dengan pemandangan skyline kota yang terlihat cantik.

 

  1. Spanyol – Reina Bruja

Ketiga dari 10 best diskotik terbesar di dunia lagi lagi berada di Spanyol. Awalnya Reina Bruja ini merupakan balai kolam yang dijalankan oleh beberapa orang lokal disana, namun berjalannya waktu tempat ini berubah menjadi club yang sangat menarik. Club ini menjadikan malam terbaik sepanjang hidup kamu dengan desain yang sangat inovatif dan memiliki pencahayaan LED yang sangat menawan.

 

  1. Playhouse – Los Angeles

Dimana club ini menyediakan puluhan ruangan untuk tamu VIP yang dibuka dalam seminggu hanya 3 kali saja ialah hari Kamis, Jumat, dan Sabtu. Kamu bisa ditemani dengan beberapa DJ terhot dari Eropa yang bisa menghidupkan suasana  di hiburan malam ini.

 

  1. Rep Dominika – Guacara Taina

Kelima dari sepuluh club terbesar. Inilah club tertua yang ada di dunia, dengan desain yang menyerupai Gua, karena letaknya juga berada di bawah tanah. Club ini juga akan menawarkan kamu dengan minuman beralkohol hightclass yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

 

  1. Swiss – Chlosterli

Cocok banget buat umur 30 keatas, karena club ini menghadirkan tempat yang sangat ideal dengan lantunan musik di kamar tua. Desain dari club ini ialah interior kontemporer.

 

  1. Cocoon Club – Jerman

Negara ini juga termasuk bagian dari club terbesar di dunia. Cocoan Club ini bisa menampung 1.500 pengunjung. Didalamnya terdiri dari dua restoran, beberapa ruang lounge, bar dan sofa yang berada di dalam dinding.

 

  1. Skye Club – Brazil

Club yang satu ini akan menghadirkan beberapa Dj ternama di dunia. Yang bisa menemani kamu berjoget di malam hari, tempat club ini juga sangat luas. Kamu bisa menikmati hiburan malam disini sambil berlibur ke tempat wisata yang ada di Brazil.

 

  1. Guzel – Athena

Merupakan club mewah yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman dan kamu juga bisa cuci mata disini guys… Karena ladies disini cantik-cantik dan sangat sexy. Jadi kamu tidak usah heran jika para ladies yunani menari-nari di atas meja. Salah satu keunikan dan menjadi kejengkelan para kaum ladies ialah yang bisa masuk ke pertunjukan epik hip-hop ini hanya wanita yang cantik-cantik saja.

 

  1. Barcelona – Razzmattazz

Terletak di salah satu kota terbesar di Eropa, Club ini menghadirkan lima ruangan dengan jenis musik yang berbeda-beda. Kamu bisa menikmati musik seperti indie-rock, techno, pop, dan electronica.