Cheese Rolling

Cheese Rolling , Festival Balapan Mengambil Keju Yang Seru Asal Inggris

Alexis4play – Cheese Rolling Race, salah satunya balapan yang buat menggeleng kepala. Dengan bujukan keju Ganda Cheese Gloucester seberat 4 kg, beberapa orang ikhlas jadi yang paling cepat sampai di bawah bukit terjal Cooper’s Hill. Kemungkinan kedengar konyol, tetapi tidak boleh salah, balapan ini menjadi jadwal tahunan di bukit itu.

Sejarah Festival Cheese Rolling

Cheese Rolling adalah rutinitas paling tua yang bertahan di dalam Inggris Raya. Ini sudah berjalan sepanjang beberapa ratus tahun dan beberapa menjelaskan itu berakar pada jaman pra-Romawi.

Hari ini setenar awalnya dan keramaian penghancur rekor ada dengan jumlah besar di Cooper’s Hill di Gloucestershire untuk melihat jiwa-jiwa yang lebih berani menaruhkan nyawa dan anggota badan memburu keju Ganda Gloucester seberat 7 pon. Juaranya bisa simpan keju yang mereka kejar!

Cooper’s Hill ialah suatu hal yang serupa dengan coliseum Romawi saat banyak orang awali dengan semangat meneriakkan ‘Gulung Keju itu’ dan berteriak untuk membalap pertama yang hendak diawali. Anda dapat rasakan keceriaan saat beberapa ‘Gladiator’ berbaris di pucuk bukit, menanti signal dari presenter.

Daya pikat buat berperan serta dalam apa yang dapat dikatakan sebagai ‘olahraga’ terekstrim di Gloucestershire bisa di turunkan jadi heboh adrenalin mutlak untuk ambil tanjakan yang demikian terjal dan beresiko.

Sebagian orang menang, beberapa cuma menuntaskan dan banyak yang cedera – tahun ini menyaksikan beberapa tulang patah, keseleo dan cidera enteng – tapi semua menyaksikan kembali pengalaman menggulung keju dengan masa lalu cantik. Untuk semuanya orang yang ambil sisi dalam perlombaan yang mempunyai potensi beresiko ini, nampaknya ini ialah resiko yang pantas diambil.

Menggulung keju ialah adat yang berakar pada riwayat kuno negara kita – suatu hal yang nampaknya sebagai wakil identitas Inggris.

Apakah itu Cheese Rolling?

Saat ini secara resmi jadi olahraga ekstrim, Cheese-rolling mempunyai kompetitor ke arah Gloucester dari penjuru dunia. The Cooper’s Hill Cheese Roll ialah perlombaan tahunan yang diselenggarakan di Cooper’s Hill, dekat Brockworth, Gloucester. Ini menarik beberapa orang dari penjuru dunia yang datang untuk memburu keju Ganda Gloucester menuruni bukit sejauh 200 mtr.

Baca juga : Kanamara Matsuri , Festival Penis Yang Unik Di Jepang

Kapan Cheese Rolling pertama kalinya diawali?

‘Cheese Rolling on Cooper’s Hill’ digambar oleh Charles March Gere di tahun 1948, dari Museum of Gloucester Collection
Bukti tercatat pertama dari pengCheese Rolling diketemukan dari sebuah pesan yang dicatat ke petugas kota Gloucester di tahun 1826; bahkan juga waktu itu terlihat terang jika kejadian itu sebagai adat lama, dan dipercaya berumur minimal enam ratus tahun.

Kenapa Cheese Rolling diawali?

Beberapa menjelaskan itu semuanya mengenai mengeklaim hak penggembalaan di tanah bersama-sama dan tanah disekitaran Cooper’s Hill, lainnya yakin itu menjadi ritus kesuburan.

Tipe keju apa yang dipakai dalam perlombaan?

Keju yang dipakai ialah Ganda Gloucester seberat 3-4 kg, keju keras yang tradisionil dibikin berbentuk melingkar – keju ini dibikin oleh pembikin Keju lokal Mrs Smart. Masing-masing diproteksi untuk penggulingan dengan selubung kayu di sebelahnya, dan dihias dengan pita pada awal lomba.

Berapa cepat keju dapat menggulung?

Keju bisa capai kecepatan sampai 70mph, peserta lari menuruni bukit – pelari pertama ke bawah menang dan keju ialah hadiahnya.

Berapa terjal bukit itu?

Cooper’s Hill di Brockworth nyaris vertikal dengan gradien 1:2 dan panjangnya 200 yard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.