Apa yang pertama kali ada di pikiranmu saat mendengar nama Bali? Bagi anak muda mungkin club di Bali lah yang pertama ada dibenak mereka selain pantai-pantai yang memukau, makanan khas Bali, dan beberapa tempat wisata lainnya yang indah.

Oleh karena itu alexis4play akan memberikan daftar club di Bali yang kece dan keren yang harus kamu kunjungi saat sedang berada di pulau dewata ini. Mari kita simak!

9 Club Kece di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

1.OMNIA, Club di Bali

Mungkin sudah merupakan rahasia umum kalau OMNIA merupakan tempat yang asik untuk cuci mata dan merasakan kemeriahan Beach Club di Bali. Apalagi seriap sabtu dan minggu tempat ini mendatangkan DJ kelas internasional yang dijamin akan mengangkat hype-nya atsmofir disana.

Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin merayakan ulang tahun atau momen spesial. Di tempat ini kamu tidak perlu membayar lebih kalau mau merayakan momen spesial. Kamu hanya perlu reservasi dan kasih tahu staff jika kamu akan merayakan hari besar di sana.

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini tergantung kamu ingin suasana yang tidak terlalu ramai atau sebaliknya. Jika kamu suka suasana yang tidak terlalu ramai, kamu bisa datang kesini pada weekdays sebelum pukul 4 sore. Namun jika kamu suka kemeriahan, datang ke sini pada saat event besar seperti saat Sabtu dan Minggu saat ada DJ Internasional.

Namun yang paling pasti adalah kamu harus ke OMNIA saat Sunset. Pemandangan matahari tenggelam yang menjadi latar belakang The Cube (kotak kaca yang menjadi center piece of OMNIA.

Tapi untuk kamu yang berniat membawa anak kamu yang berusia di bawah 21 tahun, buang jauh-jauh pemikiran itu. OMNIA melarang tamu di bawah 21 tahun untuk masuk ke Beach Club ini.

2. La Brisa, Bali

Selain OMNIA, di Bali juga terdapat Beach Club bernama La Brisa. Club yang berlokasi di daerah Canggu ini dikelola oleh pemilik yang sama dengan beberapa club terkenal lainnya di Bali, seperti La Plancha, La Favela, La Sicilia, dan La Laguna. Kalau kamu bertujuan untuk nongkrong dengan teman-teman, La Brisa adalah pilihan yang tepat.

Konsep La Brisa cukup Vintage dengan desain yang didominasi dengan furniture berbahan kayu. Tempatnya Keren dengan banyak spot yang bisa kamu jadikan tempat untuk foto.

Mengenai waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini, kami sarankan kamu mengunjungi tempat ini pada sore hari saat akan segera sunset dan juga kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.

Setiap meja di tempat ini juga memiliki minimum payment, mulai dari 100 ribu hingga 500 ribu. Jadi siapkan duit kamu ya kalau ingin mengunjungi Club satu ini.

3. Red Ruby, Bali

Red Ruby adalah club yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman clubbing sejati tepat di pusat Seminyak. Mengambil inspirasi dari beberapa club paling mewah di Eropa Ibiza, Berlin, Barcelona & Amsterdam, Red Ruby diatur untuk memberikan pengalaman club super yang lebih intim, namun mengesankan.

Terletak di Jl. Raya Petitenget, No. 919, Red Ruby juga dilengkapi dengan teras luar ruangan yang menyajikan makanan lezat & coktail lezat dengan sofa yang nyaman dan live Blues dan Jazz yang santai, serta akan segera meluncurkan backroom, bagi mereka yang sedikit lebih eksklusif pengalaman. Club kece ini dibuka bulan Juni tahun 2017 dan sudah mempunyai event-event yang sangat luar biasa.

Red Ruby juga merupakan Tempat clubbing dengan lokasi yang strategis, staff yang sangat ramah, kualitas musik yang bagus. Harga yang ditawarkan juga termasuk standar.

Live music yang Red Ruby tawarkan biasanya dari local talent, bar dogs, made mawut dan Abe Rivaba.

4. Jenja, Club di Bali

Bertempat di Seminyak Town Square Suites, Jenja merupakan gabungan antara restoran, bar, dan kelab malam. Dibuka pada April 2014, Jenja dalam waktu singkat berubah menjadi salah satu destinasi wajib para kaum pemburu pesta.

“Kualitas suaranya bagus. Pilihan lagunya juga bagus, terutama lagu-lagu hip-hop,” ujar Nick. Kelab malam yang namanya diambil dari nama mainan anak-anak Jenga ini menawarkan permainan musik hip-hop saban Rabu, nu disco setiap Kamis, dan house music di akhir pekan. Sebagai tambahan, Jenja juga memberikan diskon koktail sebesar 50 persen untuk tamu perempuan saban Rabu malam.

Menu Jenja Seminyak Bali sangat beragam, dominannya adalh menu western food, dengan cita rasa yang pas, enak dan harga bersahabat.

5. 66 club Bali

66 club bali merupakan Club yang terletak di sisi pantai biru Seminyak dan tempat ini dikenal sebagai club terbaik di Bali. Dengan standar internasional, banyak DJ internasional dari seluruh dunia sudah memainkan Disk mereka di sini.

66 club ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi untuk kamu yang ingin merasakan kehidupan malam yang diclub yang berstandart internasional. Tempat ini juga cocok untuk orang yang suka dengan eximent of nightclub dimana anda tidak akan pernah berhenti untuk menari karena dentuman musik yang tidak akan berhenti.

6. Lost City, Bali

Sesuai dengan namanya, Lost City ini seolah merepresentasikan sebuah tempat tersembunyi. Begitu pula dengan night club yang secara resmi baru beroperasi sebulan lalu ini berlokasi di areal yang jauh dari hingar binger aktivitas hospitality.

Dentuman EDM yang disajikan juga teredam dengan baik jadi tidak bisa keluar arena club. Tempat ini dapat menampung lebih dari 1000 orang dan dengan daya tampung yang luar biasa itu dapat membuat anda nyaman.

Selain itu tidak ada aturan mengikat seperti harus berpakaian formal dan menggunakan sepatu. Jika anda ingin hanya menggunakan pakaian santai dan sandal, anda tetap diperbolehkan masuk ke Lost City.

7. Old Man’s, Club di Bali

Old Man’s adalah tempat untuk nongkrong, baik siang ataupun malam hari. Tempat ini terletak di depan Pantai Batu Bolong di Canggu. Di tempat ini anda akan menemukan banyak peselancar karena tempat ini dekat dengan tempat surfing populer. Anda bisa menghabiskan waktu anda menikmati matahari terbenam dengan suasana yang ramah dan menyenangkan.

Old Man’s adalah tempat yang akan menyambut anda dengan lukisan menakjubkan dari pelukis Australia, Lucas Grogan. Dengan struktur bambu, bar panjang dan ruang tunggu yang menarik yang dirancang dengan banyak meja dan bean bag yang tersebar di seluruh area. Mereka juga memiliki beberapa tabel juga di luar menuju ke pantai dan jauh dari kebisingan dalam. Ada juga meja ping pong yang menambah suasana santai.

Harga di sini adalah standar cafe rata-rata di Bali, seperti minuman mulai dari 20k ke 100k. Harga makanan berkisar dari 40k hingga lebih dari 100k. Saya pasti akan merekomendasikan mengunjungi Old Man jika Anda pernah pergi ke Bali. Tempat ini juga baik untuk keluarga.

8. Potato Head, Bali

Potato head adalah beach club di Bali yang sangat populer. Tempat ini menawarkan View indah dari lautan biru dan siap memanjakan mata anda. Selain karena pemandangannya yang menawan, tempat ini juga terkenal memiliki arsitektur yang unik. Ratusan hingga ribuan daun jendela menghiasi dinding bagian luar. Daun jendela juga dapat ditemukan menjadi interior lorong hingga ruangan.

Jendela yang digunakan adalah barang bekas yang ramah lingkungan. Tampilannya semakin unik dan menarik dengan warna-warni jendela hiasan tersebut. Tak selalu jendela, konsep yang digunakan Potato Head Beach Club Seminyak adalah semi terbuka dengan nuansa tropis dan material kayu menghiasi banyak spot ruangan.

Bukan sekedar club saja, Potato Head memiliki fasilitas yang lengkap di antaranya kolam renang, jacuzzi, souvenir shop, galeri dan lain-lain. Dan jika Anda ingin duduk di tepi kolam renang, wajib mengeluarkan tarif Rp.500.000. Meski agak mahal, tapi fasilitasnya memang lengkap dengan pelayanan yang memuaskan.

9. La Favela Bali

Bagi yang suka banget sama musik, dan suka nongkrong santai, harus banget datang ke La Favela Bali. Suasana yang ditawarkan club satu ini adalah old, vintage, dan pastinya keren banget.

Tempat yang dirasa sangat hommy banget ini  membuat club ini menjadi menciptakan suasana yang akan membuat kamu rindu. Musik yang mereka sajikan sangat beragam, lagu jadul, hip hop, RnB, semuanya dapat membuat kita semakin menikmati suasana di tempat ini.

Mayoritas pengunjung di tempat ini adalah wisatawan luar, tapi sekarang orang lokal juga mulai mendominasi, dan yang paling menyenangkan adalah di sini kita bisa kenalan sama orang baru dari berbagai negara di dunia.

La Favela Bali memang salah satu tempat nongkrong yang wajib banget di datangi setiap ke Bali dan tidak akan pernah membuat kamu bosan.

Itulah daftar club terbaik yang wajib kamu kunjungi saat sedang liburan di Bali. Jangan lupa untuk tidak minum alkohol berlebihan ya sobat kalau kalian akan mengendarai kendaraan untuk kembali ke hotel.