Diskotik Terbaik Jakarta

Diskotik Terbaik Di Jakarta – Kehidupan di Kota Jakarta memang selalu beragam tiap harinya, bahkan di Malam hari Jakarta mempunyai gemerlapnya kehidupan malam. Mulai dari klub malam hingga tempat hiburan malam lainnya.

Di Jakarta sendiri mempunyai banyak klub-klub malam yang tersedia saat ini, namun berikut ini saya akan bagikan Klub Malam Terbaik di Jakarta apa saja? Nah kita simak yuk, apa saja di dalamnya.

Baca Selengkapnya: Diskotik Jakarta Yang Memiliki Sejarah Panjang

Daftar Diskotik Terbaik Di Jakarta

1.      Dragon Fly

Dragonfly Jakarta

Dragon Fly merupakan diskotik terbaik yang saat ini dimiliki oleh Ismaya Group, Anak-Anak Clubbers di Jakarta sudah tidak asing lagi dengan nama klub malam ini, Diskotik Dragonfly sendiri sudah terkenal dengan music genre house walau bisa juga menikmati genre musik lainnya seperti disko, chill out, hingga classic house. Bukan hanya itu saja lho, di sini juga sering mengundang DJ internasional dari berbagai negara.

Alamat: Ground, Graha Bip, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 23, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jakarta 12930

2.      X2

X2 Jakarta

Kalau kamu mencari Diskotik Terbaik yang dipenuhi oleh anak-anak muda maka kamu wajib mengunjungi X2. Klub malam ini merupakan tempatnya anak muda dari berbagai macam kota dan Negara.

X2 juga sering mengundang DJ-DJ asal Luar Negeri dan Dalam Negeri, yang memutar musik dari commercial anthem, chill out dan classic house.

Meski klub ini sementara tutup, Klub ini akan kembali lagi setelah wabah covid-19 berakhir.

Alamat: Plaza Senayan Mall, Jalan Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

3.      Jenja

Jenja Jakarta

Jenja night club bukan hanya ada di Bali saja, tetapi mempunyai cabang di Jakarta juga. Tempat ini cocok untuk hangout bareng-bareng teman dengan suasananya yang asik dengan DJ-DJ Lokal sambil menikmati cocktail.

Agar semakin seru, kamu bisa mengunjungi Jenja night club ini pada akhir pekan.

Alamat: Cilandak Town Square Lantai 1, Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

4.      Fable

Fable Jakarta

Fable Night Club merupakan tempat diskotik yang sangat ramai dikunjungi oleh anak-anak muda Jakarta saat ini, Fable dikatakan memberikan yang sedikit berbeda. Hadir dengan desain interior yang berbeda, dinding-dinding batu di lorong gua hingga ruang utama yang dirancang mewah dan disediakan berbagai macam minuman cocktail yang sangat asik.

Fable ternyata juga suka mengundang para DJ-DJ dari luar negeri dan memainkan music deep house, chill out, classic house hingga house untuk menghibur berbagai pengunjung penikmat klub-klub malam.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

5.      Musro Huge Club

Musro Night Club

Muscro Huge Club merupakan diskotik yang terletak dalam Hotel Borobudur, biasanya para pengunjung dari club ini adalah para turis-turis dari dalam dan luar negeri yang menginap di Hotel Borobudur.

Meski begitu Musro Huge Club banyak dikunjungi oleh orang-orang penikmat dunia malam lho.

Alamat: Jl. Lap. Banteng Selatan No.1, Ps. Baru, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710

6.      Immigrant

Immigrant Jakarta

Immigrant merupakan salah satu diskotik yang paling ramai dikunjungi oleh para Bule-Bule lho, Meski harga tiket masuknya yang mahal hampir 500 Ribu rupiah untuk 1 orangnya. Ternyata fasilitas yang disediakan banyak lho mulai dari musik yang jauh lebih baik dibanding klub lainnya, kamu juga bisa mendapatkan minuman gratis disini lho.

Alamat: Plaza Indonesia Lt.6, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350