Membicarakan soal Ibukota di Indonesia apa yang ada di benak kalian? Ramai, padat penduduk, banyak wisata yang sangat unik, dan masih banyak yang ada di benak kalian pastinya.

Kota Jakarta yang sudah sering terbilang kota teramai di Indonesia menjadi salah satu pusat keramaian yang sering dikunjungi para wisatawan muda. Apalagi jika Anda melihat kehidupan malam yang ada di kota ini.

Pastinya banyak banget donggg … tempat-tempat semacam klub malam yang selalu meramaikan modal Indonesia.

Jadi disini siapa yang mau menikmati indahnya kehidupan malam di ibukota ?? Pastinya sangat banyak dong yahhh …

Jika Anda hanya suka membaca situs ini, tetapi tidak dapat berkomunikasi ?? Sangat disayangkan sekali guys ….

Disini akan kami berikan beberapa kumpulan NightClub di Jakarta yang sangat ramai dan diminati oleh kaum muda hingga para bule, terbagi:

  1. Jenja

Apakah ini sudah ada yang pernah menikmati keramaian di tempat ini? Tentu saja salah satu kalian ada dong !!!

Tempat ini berada di daerah Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Konon katanya tempat klub yang menjadi salah satu klub paling hits yang ada di ibukota ini.

Jika kamu ingin mencoba di tempat ini !! Ayoo langsung saja ajak teman-teman kalian untuk menikmati klub yang terhits ini.

  1. Imigran

Klub yang berlokasi di Plaza Indonesia, Kota Jakarta Pusat ini menjadi salah satu klub yang mengundang para bule-bule dan kelas anak muda. Ketahuilah kamu !! Harga tiket masuk disini kisaran Rp 300.000-Rp 350.000 per orang.

Tempat ini juga memiliki fasilitas …

Apalagi ditemani dengan DJ terkenal di Indonesia. Pastinya membuat kalian yang berkunjung kesini, ingin berlama-lama menikmati indahnya kehidupan malam di ibukota.

  1. Velvet Lounge And Bar

Membicarakan klub yang ada di Jakarta, tempat ini menjadi salah satu yang paling populer di Jakarta. Meskipun tempat ini terbilang kalem, klub ini menjadi salah satu bar yang bisa dibilang berbahaya.

Kamu bisa menikmati kehidupan malam di sini sambil berdansa diiringi oleh Dj cantik dan seksi. Klub ini berlokasi di Jln. Pecenongan Kebon Kelapa, Kota Jakarta Pusat.

 

  1. Colosseum

Banyak saingan-saingan yang ada didaerah jakarta tentang klub malam. Nahh klub Colosseum menjadi salah satu hiburan malam paling unik yang ada di Jakarta dengan dibaluti desain warna-warni yang menarik.

Tempat klub malam yang satu ini berada di Jln. Kunir Jakarta Barat. Tahukah kamu? Jam operasional klub buka 22.00 sampai 04.00. Untuk kamu yang ingin berkunjung pada hari sabtu, kami akan memberikan jam terbaik pada pukul 22.00-03.00

  1. FABLE Jakarta

Kami akan memberi tahu tempat klub yang paling terkenal di Jakarta. Klub yang satu ini menjadi salah satu tempat hiburan yang sering dikunjungi para siswa.

FABLE menjadi salah satu tempat hiburan yang tak hanya sekadar joget dan bernyanyi. Melainkan tempat nongkrong anak perkuliahan yang sering kali membahas masalah perkuliahan.

Tempat ini berlokasi di Jln. Sudirman Kav. 52-53, Lot 14 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk tiket masuk, seharganya Rp 450.000 / orang.

  1. Musro Huge Diskotik

Salah satu klub yang berada di Jln. Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat. Buat kamu yang baru coba-coba ingin menikmati hiburan malam di Jakarta, Yuk kunjungi klub Musro Besar, Karena klub ini menjadi salah satu klub termurah di Jakarta seharga Rp100.000 / orang.

Pengunjung klub paling banyak di jumpai oleh kaum lelaki dibandingkan wanita. Jam operasional klub buka jam 20.00 sampai 03.00. Untuk waktu yang paling baik pada pukul 22.00 hingga 02.00.