diskotik jakarta malam

Ibu kota Jakarta sudah tidak asing lagi dengan kehidupan dunia malamnya. Diskotik Jakarta yang bertambah banyak pun seakan menambah warna kehidupan malam ibu kota.

Dengan bertambahnya diskotik-diskotik ini, tak ayal banyak yang kalah beradu saing dan terpaksa harus gulung tikar.

Namun, tidak untuk 5 diskotik ini yang tetap kokoh dengan pelanggan setianya.

5 Diskotik Jakarta Yang Tidak Pernah “Mati”

1. Malio Club

Jika kalian mendengar kata malio di Jakarta, itu bukan malioboro yang berada di jogja. Melainkan malio club.

Diskotik malam ini telah cukup lama melanglang buana di industri hiburan malam dan tetap berdiri hingga sekarang.

Dengan tempatnya yang eksklusif dan menyajikan hiburan yang sangat menarik, membuat tempat ini selalu disukai pengunjungnya.

Jika kalian menyukai penari striptis, tempat ini wajib kamu coba untuk kunjungi dikala waktu senggang.

2. Widya Discotique

Diskotik yang berada di daerah tanjung duren ini merupakan diskotik yang masuk jajaran tempat hiburan dunia malam jakarta.

Berlokasi di daerah Tanjung duren, Jakarta barat. Dengan lokasi yang strategis ini, mengundang banyaknya pengunjung dari berbagai kelompok.

Pelayanan yang diberikan pun beragam dan banyak, sehingga bagi para penjajal tempat ini pastinya tidak akan merasa bosan di dalam.

3. Colosseum

Salah satu diskotik terbaik ini, pernah diberikan penghargaan oleh gubernur Jakarta yaitu Anies Baswedan.

Namun, dikarenakan salah satu ormas melayangkan protes keras atas penghargaan tersebut maka terpaksa dicabut.

Hiburan malam di jakarta ini memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung ratusan orang di dalamnya.

Tak jarang diskotik ini mengundang Disc Jockey terkenal untuk tampil mengisi daftar lagu tempat ini. Dengan digabungnya konsep diskotik hotel, membuat tempat yang berlokasi di dekat kota tua ini menjadi tujuan wisata malam yang cukup diincar banyak orang.

4. Golden Crown

Tempat ini merupakan salah satu tempat hiburan malam yang sukses karena banyak band dan artis ternama yang sering tampil di tempat ini.

Di Golden Crown sendiri menyediakan fasilitas service bintang lima, sistem komputerisasi yang canggih, lighting modern dan sound system yang bagus.

5. Alexis Hotel

Siapa yang tidak tahu Alexis, tempat ini sangat terkenal di Jakarta karena bisnis prostitusi nya. Sebenarnya Alexis hotel pada awalnya merupakan tempat diskotek, pijat dan spa.

Tempat ini merupakan tempat wisata malam yang dulu sangat digemari oleh para lelaki hidung belang dan menjadi kesan buruk bagi masyarakat sekitar.

Pada tahun 2017 tempat ini berakhir dengan pernyataan resmi dari Gubernur jakarta Anies Baswedan yang menutup Alexis. Hal ini yang sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat, apakah semua bisnis sejenis dengan Alexis akan di tutup semua oleh pemerintah?

Diatas tadi merupakan 5 diskotik di Jakarta yang memiliki sejarah panjang hingga saat ini.