DJ cantik dan seksi di Indonesia

DJ Cantik Dan Seksi di Indonesia

DJ Cantik Dan Seksi di Indonesia

DJ cantik dan seksi di Indonesia

Selama ini, disk jockey (DJ) selalu identik dengan kaum pria. Namun saat ini justru yang lebih diminati adalah DJ dari kaum hawa. Ini biasanya karena DJ perempuan lebih terlihat seksi diatas panggung, dan lebih elok untuk dilihat saat berjoget.

Dengan tampilan menarik yang membuat kaum Adam tidak akan beranjak dari lantai dansa, biasanya langsung banyak kaum adam mendekat. Dengan dalih untuk terjun ke lantai dansa biasanya mereka lebih untuk melihat DJ cantik mereka dari dekat.

Bedanya dengan DJ pria, DJ wanita kerap tampil dengan mengenakan pakaian seksi. Karena jika mereka pakai baju tidur ga mungkin ke Diskotik dong, sudah pastinya check in hotel.

Berikut alexis4play akan merangkum DJ wanita yang paling seksi

1. DJ Alice Norin

Pertama adalah DJ Alice Norin cukup lama masuk nominasi artis seksi Indonesia dan film, Alice Norin akhirnya tergoda untuk menjajal profesi DJ Indonesia yang digeluti mantan suaminya. Aktris yang memiliki garis keturunan Norwegia akhirnya menjadi salah satu DJ Female yang di gandrungi.

Mempelajari teknik bermain DJ dari pria yang pernah dicintainya, Alice akhirnya jatuh cinta ke dunia Disk Jockey. Dibantu suaminya Alice Norin terus mengembangkan bakatnya di dunia DJ.

Menekuni berbagai bidang menjadi cita-cita Alice. Selain DJ, bermain film dan sinetron, selain menjadi aktris ternyata Alice juga lebih berminat di balik layar dibandingkan menjadi aktris yaitu menjadi Sutradara.

2. DJ Una

Nama DJ Una sepertinya sudah tak asing lagi para pemirsa televisi. Awalnya gadis canti ini sering tampil di acara Dashyat sebagai DJ muda Indonesia. Ternyata Una juga pernah menjadi finalis di ajang VJ Hunt MTV yang diadakan Tahun 2004.

Berkat parasnya yang cantik Una juga sering mendapat tawaran film dan beberapa endorse di kanal Instagramnya. Ini semua berkat kesempatan DJ Una tampil di Acara Dahsyat yang ditayangkan di Televisi Swasta.

Wajah imut dan penampilannya yang selalu modis membuat DJ Una selalu menjadi sorotan kaum adam. Walau terlihat seperti masih gadis ternyata DJ Una sudah memiliki anak dan suami lho. Jadi buat kaum adam nanggung harap mundur perlahan ya.

3. DJ Yasmin

Bukan sekedar hobi, berada di balik turn table adalah semangat terbesarnya untuk berkarya. Berkat ketekukannya di bidang DJ Yasmin tidak hanya melantai di Indonesia, tapi telah berhasil menjadi DJ wanita terbaik dunia.

Selain ngetop di tanah air, DJ Yasmin juga mencoba mengembangkan sayapnya hingga ke Asia Tenggara. Yasmin ingin diakui karena skill hebatnya, disokong parasnya yang cantik serta tubuh yang bagaikan gitar spanyol akhirnya DJ Yasmin menjadi perfomance DJ dengan bayaran yang mahal.

Gadis cantik ini mengaku menjadikan DJ Tiesto sebagai inspirasinya menekuni profesi yang belakangan semakin populer ini. DJ Yasmin juga mempunya mimpi untuk memiliki album kedepannya, dengan mulai menggaet seniman tanah air untuk membantu mewujudkan impiannya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.