Merencanakan liburan di Singapura adalah pilihan yang tepat yang sudah kamu pilih. Karena disana kamu bisa mendapatkan kesenangan dan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Apalagi sesudah banyak pekerjaan dan masalah yang membuat kepala kamu mumet di setiap harinya, ini menjadi waktu untuk kamu menikmati hari – hari libur. Dimana kamu tidak harus memikirkan tentang pekerjaan dan hanya menikmati keindahan dan keseruan yang diberikan oleh negara Singapur ini. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan juga teman – teman dekat kamu untuk bisa berwisata di negara inim melepaskan penat dan beban yang sudah menumpuk. Dengan mengeksplore negara ini sambil tertawa bersama dengan orang terkasih.

Tidak ada salahnya untuk kamu mengambil hari dimana tidak ada urusan pekerjaan dan masalah lainnya, hanya untuk bersantai dan bersenang –  senang. Jangan lupa untuk menyiapkan energi kamu dengan penuh, karena kamu akan berpesta dan bersenang – senang sepuasnya. Bahkan nanti kamu bisa bertemu dengan teman – teman baru di Singapura. Jadi sambil berlibur kamu juga bisa sambil memperluar pertemanan kamu. Disana tidak hanya tersedia hiburan yang dibuka pada siang hari saja, tetapi ada juga tempat hiburan yang buka di malam hari. Sehingga setiap waktu yang kamu habiskan disana akan sangat berharga. Berikut ulasan tentang tiga tempat hiburan malam yang menyenangkan di Singapura.

1.Berpesta dengan Gembira di Clarke Quay

Berpesta dengan Gembira di Clarke Quay

Ketika malam hari tiba rasanya menjadi hal yang sayang untuk dilakukan di negara Singapur ini. Apalagi kamu sudah mengambil cuti untuk bisa berlibur ke negara satu ini, tidak ingin setiap detik yang dihabiskan disini menjadi sia – sia. Maka waktu yang tempat untuk kamu menghabiskan waktu di Clarke  Quay. Untuk kamu yang belum mengetahui tentang Clarke Quay, mari simak.

Clarke Quay ini merupakan tempat hiburan malam di Singapur, yan berada di pusat kota yaitu di tepi sungai Singapur. Tempat ini dipadati dengan berbagai macam bar, club malam, serta café yang bisa dijadikan tempat untuk kamu bersenang – senang. Karena banyaknya pilihan disini, membuat kamu dapat menyesuaikan tempatnya. Bila kamu tidak gemar minum – minum, maka kamu dapat menikmati wisata kuliner denga harga – harga yang terjangkau di Clarke Quay.

2.Menikmati Musik Lawas –  Chinatown

Menikmati Musik Lawas -  Chinatown

Bagi kamu para pecinta music, terutama yang gemar mengoleksi piringan hitam. Wajib banget untuk berkunjung ke tempat yang satu ini, karena kamu dapat mengeskplore bermacam genre musik yang ada di White Label Records. Membuat betah mereka yang sangat mencintai musik dan juga piringan hitam, rasanya tidak ingin pulang. Selain itu juga tempat ini memang sudah populer, sebab tempat ini juga digunakan untuk komunitas.

Jadi saat sedang berada di tempat ini, kita akan bertemu dengan orang – orang yang cinta musik. Tidak hanya itu terdapat acara live music, workshop, sampai  dengan pameran musik radio toko. Tidak hanya dengan musik saja, tapi juga terdapat minuman dan makanan, terdapat minuman best sellernya yaitu koktail klasik long islad ice tea serta chrysanthemum vodka martini.

3.Jatuh Hati dengan Film Indie – Bugis

Jatuh Hati dengan Film Indie – Bugis

Ini menjadi tempat untuk para pecinta film, dimana mereka akan mengeskplore tentang film klasik yang belum orang  ketahui di The Projector. Ini menjadi bioskop rahasia yang memang mengutamakan film klasik yang tersohor. Selain itu juga terdapat galeri seni, serta estetikan independen budaya indie Singapur. Lokasi dari tempat ini memang tersembunyi, karena berada di balik Golden Mile Tower di sepanjang Beach Road.

Lalu kamu dapat menikmati minuman dengan konsep film yang berada di Intermission Bar, supaya saat sedang menonton film bisa sambil menikmati koktail tersebut. Untuk koktailnya sendiri terinspirasi dari The Great Gatsby serta Mad  Max.

Itulah tiga tempat dunia malam yang berada di Singapura, jangan sampai terlewatkan.