Inilah 3 Bar Terbaik Di Tokyo

Inilah 3 Bar Terbaik Di Tokyo

Jika Anda mencari bar terbaik di Tokyo untuk malam yang seru di kota ini, maka Anda beruntung. Suasana bar di Tokyo merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Banyak bar dan restoran terbaik di Tokyo bisa di temukan di kawasan Shinjuku, tetapi area seperti Shibuya, Minato, Chuo, dan Setagaya juga terkenal dengan restoran dan bar terbaik.

1. Ben Fiddich

Inilah 3 Bar Terbaik Di Tokyo
Ben Fiddich

Untuk menikmati seni meracik minuman atau mixology terbaik, kunjungi Ben Fiddich di Shinjuku. Lounge koktail kecil dengan 15 kursi ini memiliki suasana yang santai. Bar ini pertama kali dibuka pada 2013, dan tidak butuh waktu lama untuk membuatnya menjadi salah satu bar terbaik di Tokyo. Dekorasi yang unik menghadirkan bar bergaya Eropa kuno dan apotek tradisional Jepang, lengkap dengan musik klasik dan lampu temaram yang akan membuat Anda bersantai sambil menikmati koktail Anda. Anda bisa memilih alkohol dasar pilihan, dan resep koktail unik Anda akan dibuat di tempat menggunakan bumbu dan rempah lokal. Pemilik bar ini, Hiroyasu Kayama, merupakan peracik koktail ahli penggemar alkohol jenis absinthe, jadi pastikan Anda mencoba setidaknya salah satu koktail absinthe buatannya.

Ben Fiddich berlokasi di 1-13-7 Nishishinjuku, 9F Yamatoya Bldg., Shinjuku 160-0023.

2. Nikka Blender’s Bar

Inilah 3 Bar Terbaik Di Tokyo
Nikka Blender’s Bar

Wiski Nikka di anggap sebagai salah satu wiski terbaik di dunia, menjadi yang teratas dari berbagai kompetisi internasional dalam dua dekade terakhir. Jika Anda merupakan penggemar Nikka atau wiski secara umum, maka jangan lewatkan kunjungan ke Nikka Blender’s Bar di gedung Nikka Whiskey Headquarters di Minamiaoyama. Tempat ini berjarak dekat dengan berjalan kaki dari Stasiun Omotesando. Anda bisa memilih di antara banyak pilihan di bar mulai dari wiski suling campuran, hingga single malt, produk wiski baru, dan wiski yang tidak lagi diproduksi. Nikka Blender’s Bar juga terkenal dengan makanan bar yang berkualitas, seperti roti isi potongan daging babi dan sosis panggang, yang sangat cocok di nikmati dengan wiski.

Nikka Blender’s Bar berlokasi di 5-4-31 Minamiaoyama, Nikka Whisky Headquarters Bldg. B1, Minato 107-0062.

5. Bar High Five

Inilah 3 Bar Terbaik Di Tokyo
Bar High Five

Untuk koktail klasik dengan perpaduan inovatif yang mengagumkan, kunjungi Bar High Five di distrik bar dan perbelanjaan Ginza. Bar Tokyo yang populer ini di buka pada musim panas 2008, dan sekarang sudah pindah ke lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomodasi lebih banyak pelanggan. Rak atas dari bar berpanel kayu yang indah ini di penuhi dengan lebih dari 200 stok botol scotch dan wiski, dan Anda akan di layani oleh para ahli koktail, termasuk kepala bartender Kaori Kurakami dan pemiliknya Hidetsugu Ueno. Jangan mengharapkan menu di Bar High Five, karena staf bar akan bertanya tentang selera dan preferensi Anda, kemudian mengusulkan minuman yang tepat untuk Anda. Dan biasanya, pilihan mereka tidak pernah salah!

Bar High Five berlokasi di 5-4-15 Ginza, Efurore Ginza 5 Bldg. B1F, Chuo 104-0061.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.