Red Light District

Jalan-Jalan Di Red Light District Amsterdam

Sebagian dari anda mengenal Las Vegas sebagai kota hura-hura yang penuh dosa. Tapi di sisi dunia lain ada Red Light District yang bertempat di Amsterdam Belanda.  Distrik Lampu Merah adalah salah satu objek wisata malam  di Amsterdam, Belanda

Kawasan prostitusi RLD beroperasi kembali per 1 Juli 2020. Para prostitusi di minta menggunakan sarung tangan, cairan pembersih tangan dan masker demi meminimalkan mereka tertular virus corona.

Red Light District

Selain melegalkan penggunaan ganja, Amsterdam juga di kenal dengan Red Light District yang sudah sangat populer.

Distrik Lampu Merah bisa di sebut kawasan prostitusi ‘premium’, karena prostitusi di sana di wajibkan membayar pajak ke pemerintah setempat.

Oleh karena itu, pemerintah menjaga privasi mereka yang beroprasi di sana dengan menetapkan larangan mengambil gambar di kawasan tersebut.

Selain itu, RLD masih menyimpan sejumlah rahasia yang belum banyak di ketahui turis. Para prostitusi di RLD duduk atau berdiri di belakang jendela mereka dari jam 8 pagi sampai jam 6 pagi.

Industri ini telah legal di Belanda sejak tahun 1811 dan siapa pun yang berusia di atas 18 tahun dapat secara legal menjadi prostitusi selama mereka membayar pajak dan tidak meninggalkan jendela mereka.

Mempromosikan layanan prostitusi di jalan adalah ilegal dan dapat di kenakan denda baik bagi pekerja maupun pelanggan.

Red Light District

Untuk menyewa prostitusi RLD seseorang harus mengetuk jendela atau pintu seorang prostitusi untuk menegosiasikan harga. Setelah layanan dan harga di sepakati, prostitusi dan pelanggan dapat kembali ke ruangan di belakang area pandang yang tertutup kaca.

Pelanggan atau pengunjung  harus berusia 16 tahun atau lebih, sesuai dengan undang-undang persetujuan usia di negara tersebut.

Ada beberapa undang-undang di RLD yang harus di waspadai para pengunjung
  • Turis tidak di perbolehkan mengambil foto atau video dari salah satu prostitusi .
  • Prostitusi Jalanan dan Prostitusi Hotel adalah ilegal – orang yang mengiklankan prostitusi di jalanan kemungkinan besar bekerja untuk rumah bordil ilegal.
  • Tidak di perbolehkan minum atau mabuk dit empat umum termasuk taman umum dan jalan-jalan.  Tempat yang di perbolehkan di rumah atau bar dan klub malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.