Di Australia, kalian akan menemukan beberapa wisata menarik, mulai dari pantai yang menawan dengan jalan yang berpemandangan indah sampai museum yang memikat dan berbagi atraksi terkenal. Dimana waktu libur kalian di kota Australia akan dipenuhi dengan kegembiraan yang bermacam-macam hiburan. Pastikan kalian menyimpan energi untuk menjelajahi tempat wisata malam yang terbaik di negari ini. Kali ini, kami akan membagikan beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa kalian lakukan di Asutralia tepatnya pada malam hari. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

1. Menyaksikan Sydney Dipenuhi Cahaya

Menyaksikan Sydney Dipenuhi Cahaya

Akan ada berbagai macam kegiatan dan pertunjukan penampilan yang diadakan pada setiap kota Australia. Dimana waktu yang paling tepat untuk kita mengisi kegiatan malam hari kita dengan melihat pertunjukan yang super spektakuler di kota Sydney. Dimana hal ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan saat musim gugur dan juga musim dingin.

Dimana merayakan tahun baru di kota Sydney merupakan salah satu impian sejumlah besar wisatawan dengan lebih dari satu juta orang yang akan berkumpul di pelabuhan untuk merayakan dan menonton salah satu pertunjukan kembang api yang paling terkenal di dunia. Kalian bisa memilih antara membeli tiket untuk menikmati santapan mewag di salah satu restoran pad atepi pelabuhan kota atau membawa keranjang piknik yang menuju ke salah satu lokasi pemandangan yang sangat bagus.

2. Menikmati Acara Lepas Malam di Tasmania

Menikmati Acara Lepas Malam di Tasmania

Memiliki mudim dingin yang sangat menusuk serta malam yang panjang akan menjadi salah satu wisata terbaik yang dilakukan dengan bersenang-senang seusai matahari terbenam. Dimana wisata ini bisa kalian nikmati dengan berbagai pemandangan matahari terbenam yang mengagumkan saat kalian menyusuri di perairan Port Jackson, sedangkan si kecil akan melihat-lihat sekeliling dan merasakan percikan air laut di muka mereka. Kalian bisa berhenti atau melintasi daya tarik utama di kota Sydney, seperti Sydney Opera House atau Sydney Harbor Bridge.

3. Zeta Bar

Zeta Bar

Zeta Bar merupakan salah satu bar yang mewah dimana kalian kaan menikmati pemandangan kota Sydney saat mulai dipenuhi cahaya lampu yang luar biasa dari atap gedung. Bahkan kita bisa menikmati salah satu pilihan dari sederet koktail yang seakan bukan dari dunia ini. Alamat bar ini bisa kalian temukan di Hilton Sydney, 488 George St, Sydney NSW 2000, Australia. Untuk jam bukanya Senin sampai dengan Sabtu setiap jam 5 sore sampai larut malam.

4. Mencoba Keberuntungan di Crown Meilbourne

Mencoba Keberuntungan di Crown Meilbourne

Saat pertama kali didirikan di tepi utara Sungai Yarra pada tahun 1994. Dimana tempat ini merupakan resort terpadu yang besar dan merupakan rumah dari kasino terbesar yang bisa kita temukan di Australia. Tidak hanya itu saja, dimana tempat ini juga telah dilengkapi dengan restoran pemenang penghargaan serta fasilitas perbelanjaan dan hiburan kelas dunia. Kalian bisa mencoba keberuntungan kalian dalam bermacam-macam permainan menarik didalmnya. Untuk kalian yang berada di Australia, tidak salah kalian mampir ke tempat satu ini.

Nah itu dia 4 daftar kegiatan malam yang bisa dilakukan di Australia. Untuk kalian yang sedang berlibur dan berada di Australia, yuk lakukan beberapa kegiatan seru dan menarik diatas ini. Jangan lewatkan keseruan dari kegiatan yang telah kami bagikan ini. Sekian informasi ini kami sampaikan, terima kasih!