Menyantap kuliner di malam hari pastinya akan menghadirkan sensasi yang berbeda dibandingkan waktu lainnya. Dimana kuliner ini juga bisa kalian kunjungi dengan berbagai hidangan makanan yang lezat sambil menikmati pemandangan malam yang indah di kota Bandung. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar kuliner malam terbaik yang bisa kalian nikmati di Bandung. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Wisata Kuliner Terbaik di Bandung

1. Kerang Ajaib

Kerang Ajaib

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu kuliner terbaik yang dihadirkan dan cocok untuk kalian para pecinta olahan sea food kerang. Dimana kalian juga akan menemukan berbagai macam menu olahan kerang. Mulai dari kerang bambu, kerang batik, kerang hijau, kerang dara, dan berbagai jenis kerang lainnya. Harga yang ditawarkan kuliner malam ini juga cukup bervariasi tergantung olahan dan jenis kerang yang kalian pilih. Kalian juga akan dihadirkan beberapa macam olahan kerang seperti tumis, goreng, dan juga rebus.

2. Perkedel Bondon

Perkedel Bondon

Selanjutnya adalah salah satu cemilan malam di wilayah Bandung. Kuliner ini bisa kalian jadikan pertimbangan. Dimana rasanya cukup gurih dan lezat yang akan membuat perkedel ini diminati oleh warga asli kota Bandung. Untuk harga perkedel ini sendiri juga snagat murah, yaitu sebesar seribu rupiah. Kalian harus datang ke jalan Kebon Jati Nomor 43 untuk bisa menikmati kelezatan perkedel satu ini.

3. Bebek Mc Darmo

Bebek Mc Darmo

Warung bebek yang ada di lokasi Halan Sumbawa nomo r22 initidak pernah sepi pelanggan. Dimana makanan yang dihadirkan di tempah ini sangat gurih dan lezat, sehingga makanan ini bisa menjadi salah satu alasan bagi para pecinta kuliner yang rela mengantri di warung ini. Kalian juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang lezat mulai pukul 17.00 sampai dengan tengah malam. Warung ini akan memberikan kalian sensasi yang berbeda jika makan di lokasi ini.

4. Warung Tutug

Warung Tutug

Salah satu makanan yang menjadi favorit dan khas Sunda. Makanan ini akan kalian temui di warung makan biasa hingga restoran. Dimana warung ini juga akan menyediakan nasi tutug lezat yang berada di jalan Pasir Kaliki nomor 67. Menus favorit yang dihadirkan di tempat ini adalah nasi tutug oncom yang tebruat dari nasi putih dengan sambal oncom. Warung ini buka pukul jam 22.00 sampai dengan 03.00, jadi tempat ini bisa kalian kunjungi saat merasakan lapar di malam hari.

5. Sate dan Gule Kambing Harris

Sate dan Gule Kambing Harris

Berikutnya adalah salah satu warung yang cocok untuk kalian yang gemar dengan sate dan gule kambing. Dimana kuliner ini berada di jalan Asia Afrika nomor 155, Kebon Pisang, Sumur Bandung. Kalian juga bsia mencova kuliner yang disediakan mulai pukul 22.00 sampai dengan pukul 04.00. Kuah merah yang tercampur santan kental ini akna menjadi ciri khas dalam gulai ini. Kuliner ini menghadirkan sate yang menggugah selera. Jangan sampai lewatkan kelezatan daripada makanan sate ini.

Nah itu dia 5 daftar wisata kuliner malam yang ada di Bandung. Dimana makanan diatas ini tidak boleh kalin lewatkan kelezatan dan kenikmatannya. Untuk kalian yang berada di daerah bandung dan sekitarnya, jangan sampai lewatkan kuliner malam yang ada diatas ini ya sobat sekalian. Sekian informasi ini kami sampaikan, terima kasih!