4 KULINER MALAM JAKARTA TERKENAL ENAK

Kuliner Malam Di Jakarta

4 KULINER MALAM JAKARTA TERKENAL ENAK

4 KULINER MALAM JAKARTA TERKENAL ENAK

 

Cari kuliner Malam Jakarta ? Lapar pada malam hari memang relatif menyiksa, apalagi Bila Anda baru saja kembali kerja, serta keuangan telah mulai menipis. tidak perlu khawatir kunjungi saja beberapa tempat makan berikut yang menyajikan makanan malam Jakarta, dengan harga yang murah.

Warung Nagih Jakarta

Ini artinya galat satu daerah makan yg diburu oleh para mahasiswa, pelajar dan pula para pegawai tempat kerja. Bagaimana tak rumah makan yg berada di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, mampang, Jakarta Selatan ini, memang menyampaikan makan malam terdekat aneka hidangkan kuliner menggunakan harga yg relatif murah.
Adapun aneka hidangan yang disugunkan diantaranya roti bakar, aneka olahan mie rebus, aneka minuman hangat atau dingin, dll. Buka asal jam 4.30 sore sampai jam 1 dini hari, tentunya pas buat Anda yang mbaru kembali kerja serta merasa lapar.

Joni Steak

Makan steak malam-malam, kenapa tidak ! ialah Joni Steak yang berlokasi beberapa daerah di Jakarta, mirip pada Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa / Lampiri, Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru Jakarta pusat, atau pada Jl. Gajah Mada No. 91 / dekat dengan Bakmi Gajah Mada. Buka mulai pukul 6 sore sampai jam 1 dini hari, tentunya pas buat Anda serta sahabat yang sedang lapar di malam hari.

Harga yg ditawarkan buat 1 porsi tidak terlalu mahal, hanya lebih kurang Rp 20.000 atau sampai Rp 30.000. Adapun hidangan andalan di kawasan ini ialah salmon steak, tenderloin atau sirloin steak.

Cafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah

Mirip namanya, daerah makan yg satu ini, buka asal siang hari hingga malam hari, tepatnya hingga kuliner malam jakarta 24 jam. hidangan kuliner yang tersaji di daerah ini ialah hidangan kuliner simpel dan biasa dikonsusmi sang anak muda, mirip roti bakar, ayam penyet, nasi sarden, dll. Ini akan menjadi tempat nongkrong berikutnya yang pas buat Anda dan rekan lainnya sepulang kerja.

Kemang Food Festifal

Kuliner malam Jakarta 2022 berikutnya artinya Kemang Food Festifal. mirip namanya, makanan yang satu ini berlokasi pada kawasan Kemang, Tepatnya di Jl. Kemang Raya no 19, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. di lokasi yang satu ini, Anda akan menemukan berbagai macam hidangan makanan dengan konsep food courd.

Sajian makanan yang ditawarkan, mulai dari aneka sajian tradisional, sampai aneka kuliner Eropa. buat dilema harga, tidak pelru khawatir, aneka kuliner yg terdapat di daerah ini mempunyai harga yg sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Lokasi tempat makan tentunya sangat nyaman, selain itu, tempat makan yg satu ini, buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.