Seperti yang kita tahu, kuliner malam hari di Jakarta tidak pernah mati. Dimana penjuru ibu kota ini menghadirkan berbagai kuliner malam yang sayang untuk kita lewatkan. Tempat makan ini juga menghadirkan berbagai macam pilihan yang siap untuk memanjakan waktu kuliner kalian. Tidak hanya itu saja, makanan ini juga menghadirkan berbagai macam makanan yang lezat dan memiliki cita rasa yang hingga saat ini banyak disukai oleh para penggemar kuliner.

Kali ini, kmai akan merekomendasikan beberapa daftar wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi di ibukota Jakarta. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Kuliner Malam Terpopuler di Jakarta

  1. Gultik

Wisata kuliner yang pertama ini hadir di tahun 1970 yang berada di lokasi dekat Blok M Plaza. Dimana kalian akan menemukan beragam macam makanna menarik disini. Nasi yang berpadu dengan kuah dan daging gule disini akan menjadi salah satu kuliner kaki lima yang cukup legendaris. Kalian juga bisa menikmati berbagai macam sate pilihan yang menarik, seperti usus, ampelam dan juga telur puyuh.

  1. Pecenongan

Selanjutnya adalah salah satu kuliner malam yang telah ada sejak tahun 1970. Dimana tempat wisata kuliner Jakarta terpopuler ini berada di sekitar 100 meter dari Halte Juanda. Disini kalian juga kaan menemukan sebuah gapura yang menandakan kalian bahwa kalian sudah tiba di lokasi kuliner Pecenongan. Kuliner malam ini telah buka mulai pukul 5 sore sampai dengan dini hari. Makanan yang paling sering dicari disini ialah seafood, chinese food, martabak, dan berbagai macam menu lokal lainnya yang pastinya akan menggugah selera.

  1. Warung Nagih

Sebuah warung yang berada di lokasi Jalan Kapten Tendean, Kav 41 Mampang. Dimana tempat ini akan menyajikan sebuah makanan dengan harga yang cukup terjangkau. Kalian juga akan disajikan dengan berbagai macam roti bakar, chicken wings, dimsum, dan makanan lainnya yang pastinya akan sangat menggugah selera untuk kita bisa nikmati di malam hari.

  1. Nasi Uduk Kebon Kacang

Berikutnya ialah salah satu nasi uduk yang berada di kawasan kebon kacang. Dimana yang palung terkenal disini ialah nasi uduk dan ayam goreng Kebon Kacang Zainal Fanani. Kedai ini juga cukup ramai untuk dikunjungi. Disini kalian akna menikmati berbagai macam nasi uduk yang dibungkus dengan daunĀ  pisang yang terbuka di bagian atas. Kalian juga akan melihat taburan barang goreng yang sangat menggugah selera di atasnya. Satu porsi yang dihdirkan nasi uduk ini juga terbilang sangat sedikit, oleh sebab itu kita bisa menghabiskan hingga 5 bungkus banyaknya.

  1. Cafe Batavia

Dan yang terakhir adalah salah satu kafe ;egendaris yang bisa dikunjungi pad amlam hari. Dimana tempat ini berada di kawasan kota tua malam hari yang bernama Cafe Batavia. Tempat ini bisa kalian kunjungi di kawasan kota tua pada malam hari. Kalian juga akan menikmati berbagaoi macam makanan western yang akan menggugah selera kalian.

Nah itu dia 5 daftar wisata kuliner malam yang bisa kalian jungi di ibukota Jakarta. Jangan sampai lewatkan kenikmatan dari berbagai hidangan makanan yang ada diatas ini. Sekian informasi ini kami sampaikan, dan jangan sampai lewatkan berbagai macam kuliner malam di Jakarta ini dan terima kasih!