Kuliner Malam Jakarta Selatan

Kuliner Malam Jakarta Selatan

3 Kuliner Malam Jakarta Selatan

Kuliner Malam Jakarta Selatan

 

Berbicara tentang Kuliner Malam Jakarta Selatan memang tidak ada habisnya. Hampir setiap ketika, ada banyak sekali kuliner baru yang cita rasanya enak serta harganya juga terjangkau.

tempat makan murah di Jakarta Selatan aneka macam kuliner malam jakarta selatan 24 jam. Meskipun murah, tetapi tidak murahan. Rasa makanannya juga tidak kalah dengan restoran-restoran berbintang. Bagi engkau yang hobi berburu makanan atau perlu rekomendasi makanan baru, beberapa kawasan makan murah pada Jakarta Selatan ini patut kamu coba. Dijamin, pasti akan ketagihan. yuk, disimak!

Bakmi Bangka Priska

Bagi penggemar bakmi, bakmi Bangka tentu adalah salah tempat makan malam terdekat wajib yg tidak boleh terlewatkan. tidak selaras menggunakan bakmi atau mi ayam yang biasa ditemui pada pulau Jawa, bakmi bangka mempunyai karakteristik spesial , yaitu penyajiannya yg kering dengan kuah terpisah. keliru satu rekomendasi bakmi bangka enak serta murah yg ada pada Jakarta Selatan ialah Bakmi Bangka Priska.

Bakmi Bangka Priska mempunyai tekstur mi yang kenyal dan lembut, seperti seperti mi pada restoran-restoran ternama. Toping ayamnya jua 100% daging ayam orisinil dan relatif melimpah. Mi yang digunakan pula merupakan mi buatan sendiri alias homemade sehingga tak menggunakan bahan pengawet sama sekali.

  • Lokasi Bakmi Bangka Priska : JL. H.Abdul Majid Raya, Cipete, Jakarta Selatan.

Sate Apjay

Anak-anak Jaksel absolut sudah memahami menggunakan tempat makan murah di Jakarta Selatan satu ini. Nama Apjay sendiri adalah singkatan asal Apotek Jaya, tempat penanda penjual sate biasa mangkal. Sate Apjay telah dikenal Sejak tahun 70-an, tidak heran Bila ketika ini telah memiliki ratusan pelanggan yg terdiri asal rekomendasi makan malam pinggir jalan.

Uniknya dari Sate Apjay artinya hanya menggunakan daging ayam bagian dada saja. Ukurannya jua lebih besar dibandingkan menggunakan sate ayam pada umumnya. Walaupun memakai bagian dada, tetapi daging sate tidak kering sama sekali. Oh iya, ketika ini aneka macam yg memakai nama Sate Apjay, tetapi yg asli hanya berada di daerah Panglima Polim, Jaksel.

  • Lokasi Sate Apjay : JL. Panglima Polim No.22, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Sate Padang Ajo Ramon

Salah satu legenda kedai makan favorit pada Jakarta Selatan, Sate Padang Ajo Ramon sudah buka dari tahun 1980. Saking terkenalnya, kini Sate Padang Ajo Ramon telah memiliki rekomendasi makan malam pinggir jalan, asal mulai Kelapa Gading, Jakarta Utara, hingga di Bekasi. ad interim kedai pusatnya berada di daerah Pasar Santa, Jakarta Selatan.

Daging yang dipergunakan memang berserat, tetapi dengan tekstur yg kenyal. Bumbu rempahnya juga menambah kelezatan sate. Selain sate berbumbu, engkau jua akan menerima kuah kental yg bisa disantap beserta dengan ketupat.

  • Lokasi Sate Padang Ajo Ramon (sentra) : Pasar Santa, JL. Cisanggiri, Petogogan, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.