Ibu kota Indonesia ini menjadi inti dari pergerakan yang ada Indonesia, seperti perekonomian dan yang lain – lain. Karena masyarakat yang berada di daerah pinggiran kebanyakan merantau ke Ibu Kota yang di mana menjadi target para perantau untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan. Tetapi nyatanya tidak sesuai dengan ekspetasi yang akan dengan mudah mendapatkan  pekerjaan disana. Padahal untuk mendapatka pekerjaan disana membutuhkan beberapa persyaratan yang di mana harus sesuai dengan standar yang sudah berlaku. Jika mereka melihat para public figure yang bisa dengan sukses berada di sana, tentunya mereka juga melewati perjalanan yang tidak mudah. Menjadi seorang public figure juga membutuhkan bakat dan potensi yang di mana menjadi sebuah persyaratan agar dapat diterima. Jadi sebetulnya tidak semudah itu.

Menjadi pusat dari negara ini membuat Jakarta menjadi kota yang diibaratkan tidak pernah tidur. Karena sudah dari pagi sekali sudah ada orang yang bekerja. Lalu di malam hari pun banyak orang yang bekerja, bahkan baru memulai pekerjaannya. Orang – orang ini seperti para pedagang yang baru memulai jualannya itu di malam hari. Biasanya para pedagang yang memulainya di malam hari itu para penjual makanan, yang di mana menjadi sesuatu yang dicari oleh orang – orang. Apalagi sehabis bekerja hingga larut malam, energi terkuras dan perut pun menjadi lapar. Kebanyakan tempat makan tidak membuka usahanya hingga larut malam, jam 9 atau jam 10 malam juga sudah tutup. Disini beberapa orang membutuhkan tempat makan yang menjual makanannya sampai dengan larut malam bahkan 24 jam. Untuk urusan perut tidak ada yang tahu akan merasakan lapar dijam berapa.

Memiliki bisnis dibidang kuliner kemungkinan sangat kecil untuk merugi, karena makanan menjadi hal yang selalu dicari oleh masyarakat. Tidak disangkal bahwa makanan menjadi kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh tubuh, untuk memenuhi nutrisi dan gizi yang berada di dalam tubuh.

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta atau yang sedang berlibur di Jakarta, akan sangat membutuhkan rekomendasi kuliner malam yang terbaik di Jakarta ini. Perut yang kelaparan di  malam hari tidak  mungkin didiamkan begitu saja bukannya, harus segera ditangani dengan makanan yang enak dan juga sehat. Tidak usah kebingungan untuk mencari tahu tempat makan apa saja yang ada sampai malam hari, karena disini kamu tinggal menyimak ulasan dari rekomendasi tempat makan malam hari.

1.Martabak Pecenongan

Pecinta manis tentunya harus mencoba makanan yang satu ini, ya martabak. Dengan berbagai macam topping yang sudah disediakan di tempat martabak yang satu ini. Berada di jalan pecenongan yang sudah buka dari mulai jam 5 sore. Tenang saja tempat martabak ini buka sampai dengan malam hari, tetapi semakin malam kamu datang maka siapkan waktu untuk mengantrinya. Karena martbak ini sudah tidak diragukan lagi kelezatannya, sudah bertahan dari 1970an sampai dengan sekarang. Jangan sampai melewatkan cemilan yang  mengenyangkan untuk dinikmati di malam hari.

2.Gulai Tikungan

Siap – siap untuk mengantri jika berkunjung ke tempat makan yang satu ini. Karena sudah populer tempat ini dari tahun 1980an yang tidak pernah sepi dari para pembeli. Untuk satu porsinya kamu tidak harus merogoh kocek dalam karena harganya terjangkau.

3.Roti Bakar Eddy

Membutuhkan cemilan di malam hari, roti bakar ini menjadi jawabannya. Tempat yang dibuka pada jam 18.30 sampai dengan 02.30 pagi ini menjawab perut kamu yang kelaparan. Banyak topping yang sudah disediakan untuk kamu pilih.