Wisata kuliner malam terbaik di Jogjakarta ini sangat terkenal enak dan wajib kalian coba. Dimana kuliner ini hadir dnegan berbagai macam makanan tradisional legendaris khas Yogyakarta yang menghadirkan menu kekinian dan semua ada disini. Aneka wisata kuliner malam Jogjakarta akan terasa kurang jika kalian tidak mencicipi berbagai kuliner enak di kota yogyakarta satu ini. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar kuline rmalam terbaik yang wajib kalian nikmati berbagai kenikmatan dan kelezatan didalamnya. Penasaran? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Wisata Kuliner Malam Terpopuler 2020

1. Wedang Ronde Lek Dhie

Wedang Ronde Lek Dhie

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu tempat yang sudah sangat melekat dengan kota Yogyakarta. Wedanng ronde ini juga telah dilengkapi dengan kolang kaling, potongan roti tawar, candil, kacang tanah goreng, dan kuah jahe yang sangat hangat dan kaya akan rempah. Rasa yang dihadirkan makanan ini juga snagat lezat dan sangat hangat bagi tubuh. Untuk harga sepotsi makanan ini juga cukup murah meriah, yaitu sebesar 8 ribuan rupiah. Lokasi makanan ini bisa kalian temukan di Jalan Dagen nomor 7 -12, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

2. Lumpia Lestari Mataram

Lumpia Lestari Mataram

Selanjutnya adalah salah satu lumpia yang enak di Jogjakarta yang bisa kalian coba. Dimana seporsi makanan ini berisi rebung, wortel, bumbu, dan toping tambahan seperti daging ayam, uritan, ati, ampela, maupun udang sesuai dengan pesanan. Lokasi tempat ini ada di Jalan urip Sumoharjo nomr 38, Klitren, gondokusuman, Yogyakarta. Hara yang dibanderol juga cukup terjangkau yaitu sekitar 4 sampai dengan 7 ribu rupiah per lumpia (tergantung toping isian).

3. The House of Raminten

The House of Raminten

Untuk kalian yang suka menikmati menu angkringan dengan tempat nyaman ala restoran. Kalian bisa menghadiri tempat makan di Jogja buka selama 24 jam ini menyuguhkan aneka macam menu makanan yang enak dari mulai sego kucing, ala angkringan, sego liwet, sego gudeg, sego goreng, dan lain sebagainya. Minuman yang tidak kalah lezat ini juga memiliki konsep budaya Jawa.

4. Wedang Bajigur

Wedang Bajigur

Wedang Bajigur sangat cocok untuk menemani malam kalian di kota Yogyakarta. Dimana minuman ini terbuat dari ula aren dan santan yang manis dan gurih. Biasnaya minuman ini disajikan dalam kondisi hangat yang pas sekali diminum saat dingin dan musim hujan. Di Jogja ini ada beberapa warung bajugur yang bisa kalian nikmati dengn berbagai macam rasa yang terbilang enak dengan harga terjangkau.

5. Gudeg Mbak Pirang

Gudeg Mbak Pirang

Dan yang terakhir adalah salah satu aneka kuliner malam Jogja yang mudah sekali kalian temukan di seluruh penjuru kota Jogjakarta. Dimana warung ini cukup sederhana dan ganya lesehan kaki lima pinggir jalan. Kelezatan gudeg ini juga sangat juara. Gudeg ini juga terkenal lehendaris yang tdai terlalu manis, gurih, dan sangat mantap. Akan semakin leza jika kalian bisa tambahkan oseng mercon yang super pedas dan mantap. Lokasi tempat ini berada di jalan Magelang nomor 190, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta.

Nah itu dia 5 daftar kuliner malam terbaik yang wajib kalian nikmati dan santap saat berada di Jogjakarta. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan kalian saat sedang berlibur di kota Jogkjakarta!