Kuliner merupakan salah satu kegiatan yang banyak disukai oleh berbagai kalangan yang ada. Cukup banyak juga kalangan anak muda yang menyukai wisata kuliner di amlam hari untuk menikmati hidangan dengan naunsa yang tenang dan damai. Kali ini, kami memiliki beberapa daftar rekomendasi kuliner malam terbaik yang bisa kalian temukan di kota Bogor. Penasaran dengan kelzatan hidangannya? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Kuliner Malam Terpopuler di Kota Bogor

1. Soto Bogor Pak Salam

Soto Bogor Pak Salam

Wisata kuliner yang pertama ini merupakan salah satu kuline rterbaik yang bisa kalian nikmati di kota Bogor. Dimana kuliner ini buka mulai pukul 16.30 sore. Pastikan juga untuk kalian tidak melebihi pukul 07.00 malam, karena akan dipastikan kehabisan soto ini. Kalian juga bisa memiliki sendiri jeraon, gorengan atau sate maupun sosis. Untuk satu mangkuk sotonya dibanderol dengan harga sebesar 10 ribuan rupiah sampai dengan 15 ribuan rupiah.

2. Mie Rampok

Mie Rampok

Selanjutnya adalah salah satu warung yang mengusung konsep street food yang berada di depan Cibinong City Mall. Menu warung ini juga snagat menarik dimana kalian bisa menikmatinya dari level 0 sampai dengan level 5. Dan perlu kalian ketahui untuk level 5 ini menggunakan 100 cabai. Kalian juga bisa menambahkan toping dengan harga mulai sebesar 3 ribu rupiah.

3. Sate Sumsum Pak Oo

Sate Sumsum Pak Oo

Kuliner malam yang identik dengan daging ayam dan juga daging kambing. Setiap porsi sate ini berisi sebesar 10 tusuk, dimana pembeli bisa mengkombinasi antara sate Sumsum dan Sate Ginjal. Untuk harga porsinya sendiri dibanderol harga sebesar 30 ribuan rupiah. Hidangan sate ini sungguh nikmat dan lezat dengan bumbu yang khas dan menggugah selera.

4. Bakso Setan

Bakso Setan

Bakso Setan merupakan salah satu makanan yang sangat cocok untuk kalian yang gemar dengan makanan pedas. Bakso ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin menyantap bakso dengan limpahan cabe rawit yang banyak dan berbeda dari bakso lainnya. Warung ini akna menghadirkan beragam bakso dalam ukuran jumbo, dan juga sedang. Untuk harga bakso ini sendiri dibanderol dengan garga sebesar 50 ribuan rupiah versi jumbo dan sebesar 15 ribuan rupiah untuk versi biasa. Warung ini sendiri buka pukul 09.00 sampai dengan 23.00.

5. Nasi Uduk Bansus

Nasi Uduk Bansus

Dan yang terakhir adalah salah satu warung yang terkenal dengan nasi uduk yang gurih dan wedang Bansus yang memiliki harum aroma jahe. Nasi uduk ini sendiri dibungkus dengan bentuk kerucut. Minuman ini sangat cocok untuk diminum saat hujan turun atau cuaca yang dingin. Harga nasi uduk ini sendiri tergolong murah dan hanya dibanderol dengan harga sebesar 4 ribuan rupiah saja dengan segelas bansus. Sedangkan untuk lauknya dibanderol dengan harga berkisar 2.5 ribu rupiah sampai 15 ribuan rupiah. Sajian makanan ini sangat cocok untuk dinikmati dalam cuaca dingin yang kana memberikan kehangatan yang prima saat menyantapnya.

Nah itu dia 5 daftar wisata kuliner malam terbaik yang bisa kalian kunjungi dan santap jika berada di daerah bogor dan sekitarnya. Jangan sampai lewatkan kuliner malam Bogor diatas ini dan dapatkan hidnagan sajian makanan terbaik yang menarik dan lezat dari beberapa kuliner yang telah disebutkan diatas ini ya!