Kumpulan Klub Malam Terbaik Di Batam

 

Negara Indonesia memanglah banyak daerah yang memiliki dunia hiburan malam paling ramai. Batam merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Kepulauan Riau dan menjadi salah satu pusat hiburan teramai di sana. Banyak banget klub-klub malam yang tersebar luas di daerah ini.

Kamu bisa menikmati liburan di siang hari dan melanjutkan ke tempat hiburan malam yang sangat mengasyikkan. Batam juga termasuk daerah yang banyak dikunjungi saat liburan oleh warga lokal hingga mancanegara. Mengapa demikian? Karena salah satu alesannya adalah batam merupakan tempat yang sangat strategis untuk dikunjungi.

 

Dibawah ini akan kami berikan pilihan klub terbaik yang ada di batam, diantaranya :

  1. No Name Bar

Bagi para penggemar hiburan malam, jangan sampai lewatkan club yang satu ini. Apalagi bagi para pecinta live music, karena disini adalah clubbing yang sangat tepat untuk kamu. Live music yang sudah menjadi ikon club ini menjadi salah satu club terfavorit kalangan anak remaja.

Buat kamu yang belum mengetahui lokasinya ada di mana?? Club ini tepat berada di Hotel Harmonis di Jln. Imam Bonjol No.1 Nagoya, Lubuk Baja, Riau.

 

  1. Square Club & KTV

Tempat ini tak hanya bisa dibilang sebagai club saja, melainkan tempat karaoke dan kafe. Kamu bisa menikmati fasilitas yang ada di club ini dengan senang hati. Ada banyak varian yang bisa kamu coba disana.

Jangan lupa juga kalau kamu mampir ke club ini cobain makanan spesial yang diluncurkan setiap bulannya ada koktail, aneka minuman ringan hingga berat dan masakan yang sangat nendang.

Pastinya kamu sangat betah untuk menghabisakan waktu hingga larut pagi dengan DJ cantik-cantik yang sangat atraktif. Lokasi club ini berada di Jln. Baloi Kusuma Indah, Batam.

 

  1. Pasific Discotheques

Tepat berada di Hotel Pacific Palace, Batam yang bisa menampung sekitar 3.000 – 4000 orang pengunjung. Membuat club ini selalu ramai di setiap tahunnya. Yang harus kamu ketahui ialah club ini sudah berdiri sejak 2003. Tak hanya dinobatkan menjadi club terbesar di Batam, melainkan tempat hiburan malam ternama yang ada di dunia hiburan malam.

Namun yang menjadi kecewa para pelanggan club ini, dikabarkan club ini akan segera tutup. Belum tahu alasannya kenapa. Mending buat kamu yang belum pernah rasain hiburan malam di batam. Yukk sekarang ajak temanmu untuk merasakan indahnya dunia malam yang ditemani dengan DJ sexy-sexy.

 

  1. M One Club

Lokasi club yang berada di Hotel M One ini, salah satu club yang menawarkan live music berkualitas dengan tamu yang sangat terkenal. Kamu juga akan ditemani dengan Dj-Dj cantik lokal dan internasional.

Mari nikmati bersama yang ditemani dengan minuman beralkohol membuat malam kamu menjadi memukau. Tak hanya live music saja yang ditawarkan oleh M One Club, melainkan seperti karaoke, biliar, bar, spa, dan kolam renang. Jadi kamu berkunjung kesini tidak monoton guys…

 

  1. Kampung Bule

Yang disebut sebagai kampung bule ini memiliki berbagai tempat hiburan malam yang sangat luas. Tepat berada di lokasi Kampung Bule, Nagoya Batam yang tidak bisa dikalahkan dengan yang lain.

Disini, pastinya kamu banyak menemukan gadis-gadis yang berpakaian sexy tepat berada di pintu bar dan pub.  Yang biasa di sebut sebagai “Red Light Distric” ini menjadi salah satu pelayanan prostitusi yang sangat bebas dan mudah di akses. Bahkan ada beberapa restoran yang menyediakan minuman beralkohol. Dan kamu juga tidak hanya menemukan bule dimalam tahun baru saja, melainkan hampir setiap malam lho.