Berlibur adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilalui, apalagi bersama dengan orang – orang terkasih. Pergi ke destinasi yang memang sudah diingin – inginkan sejak dulu dan bisa tercapai menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Apalagi saat pergi berlibur ke luar negeri, membuat kamu tidak ingin tidur. Maksudnya kamu ingin terus mengeksplore tempat- tempat apa saja sih yang seru disana. Banyak negara – negara yang memiliki tempat wisata untuk di kunjungi hingga malah hari.

Biasanya pada siang hari dan malam hari memiliki suatu pembeda yang dilakukan. contohnya seperti tempat wisata kuliner yang memang hanya dibuka pada malam hari saja atau pada siang hari saja. Inilah yang menjadikan sesuatu ciri khas untuk objek wisata yang ada. Salah satunya adalah negara, yang terkenal dengan boyband dan juga girlband yang sudah mendunia di tambah lagi drama koreanya yang membuat para penikmatnya bisa terbawa suasana. Selain itu di negara Korea tepatnya di kota Seoul, terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi para wisatawan.

Di sisi lain Seoul memang menjadi ibu kota dari Korea Selatan yang membuatnya banyak menyajikan tempat wisata yang tidak pernah sepi akan pengunjung yang berdatangan. Entah itu warga lokal atau pun turis mancanegara. Saat kamu datang berlibur ke Seoul, akan disuguhkan dengan tempat berbelanja yang lengkap dan tentunya memiliki banyak pilihan, wisata kuliner yang membuat kamu ngiler dengan pilihan yang banyak, dan juga objek wisata yang lainnya. Rekomendasi tempat yang kamu harus datangi saat malam hari di Seoul, bersama dengan orang – orang terkasih.

1.Seoul Bamdokkaebi Night Market

Night market yang berada di Seoul satu ini sangat unik untuk kamu kunjungi karena mempunyai konsep yang berbeda dan tentunya unik pada setiap tempatnya. Membuat kamu tidak akan bosan saat berada disini. Tidak berada pada satu lokasi saja, karena tempat ini menyebar di beberapa titik kota  Seoul.

Saat kamu berkunjung ke sini akan disuguhkan dengan wisata kuliner yang beragam mulai dari dalam negara hingga mancanegara yang bisa dinikmati, selain itu ketika kamu ingin membelikan oleh – oleh untuk keluara atau pun teman dapat ditemukan disini karena berjualan juga kerajinan tangan yang unik. Tetapi Night Market yang satu ini tidak buka setiap hari, harus menunggu saat waktunya untuk dibuka. Terakhir market ini diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2019.

2.Seoul Fortress Wall

Ketika malam hari tiba pastinya merubah suasana menjadi sendu dan juga romantis. Karena pemandangan lampu – lampu yang indah untuk dilihat, di temani dengan dinginnya malam yang menyentuh tubuh. Jika ingin menyaksikan keindahan city lights kota Seoul dapat di lihat di Seoul Fortress Wall.

Meskipun untuk sampai ke tempat tujuannya kamu harus berusaha karena memang tidak semudah yang dibayangkan. Tidak akan sia – sia dengan perjuangan lelahnya mendaki anak tangga yang kurang lebih akan menempuh 2.3 km, melalui hutan hingga tiba di titik kamu dapat menikmati dan menyaksikan indahnya Seoul dari atas.

3.Fireworks di Litte World Seoul

Siapa yang tidak senang saat melihat kembang api yang indah menghiasi langit – langit malam. Kamu bisa menyaksikannya di Little World Seoul. Selain itu kamu juga bisa menaiki wahana – wahana yang menyenangkan dan juga hiburan yang akan menemani malam kamu.