Menilik Kehidupan Malam Di Korea Selatan

Menilik Kehidupan Malam Di Korea Selatan

Begitu matahari terbenam, lampu-lampu kota Seoul menyala dan energi memenuhi kota secara instan.

Menilik Kehidupan Malam Di Korea Selatan

Ibu kota Korea Selatan ini terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai. Kehidupan malam di Seoul sudah tidak asing lagi bagi wisatawan lokal maupun asing.

Ibu kota Korea Selatan, Seoul memiliki banyak tempat clubbing yang bisa dikatakan sangat berkelas. Setelah matahari terbenam, lampu di Kota Seoul akan menyala dan energi memenuhi kota. Ibu kota Korea Selatan ini juga dikenal dengan kehidupan malamnya yang semarak.

Jika Anda sedang mencari bar dan klub di Seoul, Anda tidak perlu mencari jauh-jauh! Seoul memiliki kehidupan malam terbaik di negara ini, seperti Gangnam dan Itaewon. Wisatawan dapat menemukan segalanya mulai dari bar kasual hingga pub, hingga klub malam dengan pesta sepanjang malam.

Octagon

Klub ini menduduki peringkat sebagai klub terbaik kelima di dunia dan merupakan klub dengan peringkat tertinggi di Asia. Ada beberapa lantai dengan tema berbeda dan buka sampai jam 6 pagi. Klub ini berlokasi di 279-143 Nonhyeon 2(i)-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Ngemil Di Cafe 24 jam

Di Seoul, Anda akan senang menemukan kafe yang beroperasi 24 jam hampir di setiap sudut kota. Bersantailah di cabang kedai kopi terkenal di Korea seperti dal.komm untuk menikmati secangkir kopi setelah noraebang. Salah satu cabangnya di Incheon menjadi lokasi syuting serial drama Korea “Descendants of the solar” dan sejak saat itu tempat ini ramai dikunjungi oleh para penggemar okay-Pop dan drama Korea.

Club Bugatti Syndrome

Kali ini salah satu tempat hiburan malam yang bisa kamu kunjungi adalah Bugatti Syndrome. Berbeda dengan sebelumnya, apa yang membuat nightclub ini berbeda dari sebelumnya? Dilengkapi dengan beberapa kolam renang di dalamnya. Keseruan di klub ini tidak perlu diragukan lagi, karena mendominasi hiburan malam yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama. Bahkan artis-artis di Korea sangat rajin mengunjungi klub malam ini.

Cakeshop

Terletak di 34-2 Itaewon 1 (il)-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan, Cakeshop adalah salah satu klub terbaik di Seoul saat ini. Banyak artis terkenal telah bermain atau menjadi DJ di sini. Cakeshop juga sangat populer di kalangan anak muda.

Berjalan-Jalan Di Tepi Sungai Cheonggyecheon

Tidak hanya klub malam, kamu juga bisa menikmati suasana malam di tepi sungai Cheonggyecheon
Cheonggyecheon movement adalah sungai buatan sepanjang 10,nine kilometer yang dibangun untuk restorasi kota. Sebelum direstorasi pada 2005, sungai ini terbengkalai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.