Bangkok merupakan salah satu kota yang tidak pernah tidur dan menjadi salah satu tempat tersibuk yang ada di Asia. Dimana Bangkok ini merupakan ibukota yang terkenal dengan suasana club malamnya. Tempat ini juga snagat ramai dan selalu buka sampai dengan pagi hari. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar nightclub terbaik yang bisa kalian temukan di Bangkok. Penasaran? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

1. Insanity

Insanity

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu club malam terbaik yang bisa kalian temukan di Bangkok. Dimana kalian akan menemukan berbagai pesta menarik yang bisa kalian nikmati. Akan ada berbagai musik yang bisa dimainkan dengan genre EDM, hoop hop, dan jouse music. Untuk bisa masuk ke dalam club ini, kalian memerlukan uang sebesar 300 THB dan memperoleh free drink. Untuk jam 1 pagi ke atas kalian bisa memperoleh minuman dengan harga sebesar 99 THB.

2. Onyx

Onyx

Siapa di antara kalian yang menyukai musik EDM (Electronic Dance Music)? Dimana tempat ini bisa kalian datangi. Salah satu klub terbesar yang ada di kota Bangkok ini bertempat di kompleks RCA yang besar. Dimana ini memiliki kapasitas sebesar 2500 pengunjung. DJ Internasional ini juga akan tampil dnegan berbagai pertunjukan sinar laser yang menakjubkan dengan lantai dansa yang besar. Akan ada beberapa opsi yang bisa kalian lakukan tergantung dengan sebenarnya yang terjadi di sini.Untuk sofa VIP, kalian memerlukan uang sebesar 18 ribu baht atau zona super VIP dnegan berbagai fasilitas yang bsia kalian datangi dnegan harga sebesar 810 ribu baht.

3. Levels Club and Lounge

Levels Club and Lounge

Daftar ketiga ini berada di lantai enak Aloft Hotel yang akan menawarkan berbagai perpaduan keren antara house, techno, R&B, EDM, dan lainnya. Klub ini akan memiliki dua kamar besar dengan bar atap. Dimana klub ini memiliki dua kamar besar dan bar atap. Dimana tempat ini juga memiliki berbagai hal yang baru dan ada disana. Wanita malam ini juga akan menghadirkan berbagai pertunjukan cahaya, DJ EDM Internasional dan lainnya yang lebih menawan dan menarik.

Klub ini juga akan menghadirkan berbagai kesan kebarat-baratan dibandingkan Thailand. Dimana akan ada kursi yang lebih sedikit agar lantai dansa meningkat. Level ini dibuka pada jam 9 malam dan ditutup pada jam 3 pagi setiap harinya dan tempat ini sangat tepat dikunjungi.

4. Route 66

Route 66

Berikutnya adalah klub yang berada di kompleks RCA, dimana tempat ini merupakan salah satu klub hip-hop terbaik yang bisa kalian temukan di Bangkok. Klub ini juga memiliki beberapa hall yang diitujukan kepada pecinta musik. Sebagai aturan, orang Thailan dan sebagian kecil orang asing akan menghabiskan waktu luang diisini. Dimana kalian bsia mengunjungi institusi secraa gratis, sedangkan orang asing akan dipaksa membayar 400-500 baht tergantung di malam hari. Route 66 clum ini buka setiap hari pakal 8 malam dan tutup pukul 2 siang.

Nah itu dia 4 daftar night clubbing terbaik yang bisa kalian kunjungi untuk menghilangi rasa penat di aktivitas kalian. Dimana 4 daftar klub diatas ini merupakan klub terbaik yang bisa kalian temukan di Bangkok. Untuk kalian yang ingin clubbing di Thailand jangan sampai lewatkan beberapa daftar diatas ini!