Korea Selatan pada saat ini lebih dikenal dengan budaya k-pop nya, tapi jangan salah guys, selain dengan budaya k-pop nya, korea selatan juga memiliki tempat wisata malam yang sangat menarik untuk di kunjungi . untuk ini mari kita ikuti ulasan yang membahas seputar tempat wisata malam yang ada di korea selatan .

GSM Terrace

Gsm adalah sebuah singkatan dari Global Seoul Mates/Soulmates yang merupakan tempat berjenis cafe dan pub , tempat ini berada di area gangnam atau pusat kota nya seoul. Biasanya Tempat ini dikunjungi oleh wisatawan asing dan sangat populer di wilayah gangnam itu sendiri, jadi biasanya disini pengunjung dapat mencari teman yang berasal dari negara yang berbeda sehingga mereka dapat saling belajar bahasa yang berbeda. Selain dapat menemukan teman/pasangan mereka , tempat ini mempunyai beberapa jenis event untuk menarik para pengunjung, sebut saja seperti 1920s party , belly dance party , dll . Sayang nya, ada kabar beredar bahwa tempat ini sudah ditutup semenjak covid-19 menyerang seluruh dunia .

Woodstock Itaewon Bar

Woodstock itaewon Bar adalah bar yang populer di itaewon , Bar ini adalah salah satu bar yang ada disana yang menyediakan live musik yang dinyanyikan oleh band-band indie yang berasal dari sana , selain itu bar ini menyediakan meja billiard untuk dimainkan pengunjung . Woodstock Itaewon Bar mempunyai design clasic dengan panorama kayu elegan yang dapat membuat pengunjung nyaman untuk bersantai sambil menikmati minuman yang di sediakan di tempat ini .

Mix and Malt

 

 

Mix And malt dapat di kategorikan sebagai pub, bar , ataupun kedai yang menyediakan makanan dan minuman yang berkualitas . Di lantai atas , pengunjung dapat menemukan restaurant yang menyediakan makanan yang berkualitas, sedangkan di lantai bawah disuguhkan dengan bar yang menyajikan koktail klasik .

Le Chamber

Le Chamber adalah pub dan bar yang ekslusif dan terletak di daerah gangnam, Dengan kapasitas 50 orang, tempat duduk berjenis kulit yang empus dan ditemani dengan lampu hias gantung yang berkilauan membuat tempat ini menjadi tempat ekslusif dan populer disana . pengunjung biasanya akan disuguhi oleh musik live , tak jarang tempat ini sering dipakai untuk syuting program tv seperti di film soul mechanic pada episode 4 dan Touch Ur Heart di episode 14 . Oleh karena itu tempat ini memiliki harga yang mahal guys .

 

itulah beberapa tempat pub n bar populerĀ  yang berada di seoul .