Rekomendasi Bar Terkenal Dan Terbaik Di Bali 2022

Rekomendasi Bar Terkenal Dan Terbaik Di Bali 2022

Alexis4play – Bali memang menjadi tujuan rekreasi pantai yang paling terkenal tidak cuma di Indonesia tetapi juga di dunia. Salah satunya langkah terbaik untuk nikmati daya tarik Bali dengan nikmati salah satunya kehidupan malamnya dengan bertandang ke bar.

Jika kamu kebenaran sedang atau akan datang ke Bali. Coba rasakan kehidupan malam yang tidak ada matinya itu. Berikut ada banyak rekomendasi bar yang dapat kamu kunjungi untuk rasakan ‘nyawa’ dari Bali yang sebenarnya!

6 Bar Terkenal Dan Terbaik Di Bali 2022

Hu’u Bar dan Grill

Mempunyai lokasi yang vital disekitaran salah satunya spot surfing membuat Hu’u Bar banyak didatangi pelancong luar negeri. Hu’u Bar mendatangkan impresi eksotik dengan lilin-lilin dekorasi disekitaran kolam renang dan udara terbuka untuk nikmati bintang yang berkelap kelip. Selainnya pesan bermacam macam minuman, Anda dapat mencicip beragam sajian terbatas seperti tokusen wagyu, iga panggang Nebraska, sate domba New Zealand, Nasi Hu’uduk dan beberapa masakan Indonesia, Eropa dan Amerika Utara.

Hu’u Bar terdiri dari 4 ruang khusus, yakni kamar makan individu komplet dengan tempat khusus di bawah tanah untuk simpan anggur, restaurant, bar dan lounge di mana Anda bisa melihat atraksi music electronic dan DJ lokal atau internasional yang umum diadakan tiap Jumat malam.

Baca juga :  Bar Termewah Di Dunia 2020

Mirror Lounge and Bar

Mirror Lounge and Bar berada tidak jauh dari Gardin Bistro . Maka, jika kamu ingin makan malam lebih dulu saat sebelum rasakan gegap gempita, benar-benar dianjurkan. Oh iya, bar yang membuka sampai melalui tengah malam hari ini mempunyai design katedral gotik dengan atap tinggi dan penuh ornament kaca. Di waktu malam hari laser akan berpendar di mana saja didampingi DJ yang membawa musik yang asyik. Jika kamu capek bergoyang, dapat naik ke lantai dua, di situ ada sofa nyaman tempat kamu habiskan koktail.

Frankenstein’s Laboratory

Bali memang berisi beberapa hal unik, aneh, tetapi benar-benar dicintai oleh turis-turis luar negeri. Salah satunya tempat paling unik di Bali ialah bar dengan ide seram namanya Frankenstein’s Laboratory. Di bar yang membuka dari sore sampai tengah malam hari ini, kamu dapat nikmati atraksi kabaret dengan riasan seram dan minuman-minuman yang dibuat serupa perlengkapan di laboratorium. Horor tetapi hebat!

Finss Beach Club

Finns beach club berada di tepi pantai Canggu Bali, yang memberi panorama pantai terbaik dan kegiatan berseluncur sejumlah profesional. Sarana yang berada di Finss beach club sendiri seperti musik, bar, restaurant, wi-fi dan kolam renang tepi pantai.

Anda bisa pesan beragam jenis minuman dan makanan terbaik sambil nikmati keelokan pantai di bangku yang telah disiapkan. Finss beach club sediakan tempat wisata yang berisi tempat fitnes, waterpark, dan yang lain dengan servis terbaik.

Rock Bar

Ini di salah satunya bar di Bali dengan lokasi yang paling unik. Sesuai namanya, di Rock Bar Anda akan disajikan panorama mengagumkan Samudera Hindia pada ketinggian batu karang, sekalian nikmati beragam macam cocktail dan mocktail. Rock Bar menyuguhkan performa musik live akustik dan atraksi musik electronic dari DJ lokal atau internasional. Bila Anda ingin melihat cantiknya matahari tenggelam pada tempat ini, hadirlah lebih cepat pada sore hari sekitaran jam 3 sore.

Motel Mexicola

Bar di Bali setelah itu tempat kongkow ala-ala Meksiko. Motel Mexicola tawarkan design, tempat makan, dan musik ala-ala Meksiko. Beberapa pengunjung yang senang dengan servis dari staf Motel Mexicola yang ramah dan tidak membandingkan servis ke pelancong lokal atau luar negeri. Interior yang berada di tempat ini akan membuat Anda terasanya seperti ada di Meksiko . Maka bila lain tempat jual view pantai dan sunset, motel Mexicola jual ambience bar dan design yang unik dibandingkan lain tempat. Untuk menu minuman dan makanan di sini umumnya datang dari Negara yang ada di Amerika Selatan itu,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.