Rekomendasi Club Malam Untuk Melepas Penat Di Ibu Kota

Ibukota tidak cuma di kenal sebagai kota metropolitan di mana semua kesibukan pemerintahan serta perkantoran berpusat, Jakarta mempunyai banyak pilihan obyek wisata malam seperti club malam untuk beberapa clubbers yang hobby party,clubbing atau sebatas melepas kepenatan sepulang dari kantor atau melakukan aktivitas sepanjang hari penuh.

Untuk kalian yang muak dengan hiruk pikuk Ibu Kota bingung mau kemana dan bingung untuk melepas penat dimana, mungkin saja kalian menginginkan coba situasi nightlife di kota ini.

Serta jika kalian menginginkan mencari lokasi club malam atau bar yang trendy masa kini untuk clubbing atau dugem baik sendiri maupun beramai – ramai bareng teman, kami juga akan memberikan rekomendasi Club – Club Malam yang paling populer serta paling kece dan tentunya yang kekinian banget di kota Jakarta.

Dragonfly
Bisa jadi, kiblat semua kehidupan club malam ada di Jakarta. Kehidupan malam memang menarik serta menggoda, hingga orang juga rela menghabiskan banyak uang yang begitu mahal agar bisa masuk kedalam gemerlap kehidupan malam yang ada di Ibu Kota Jakarta, termasuk juga pada club malam Dragonfly.

Walau biaya masuknya mahal tanpa ada minum (serta ketentuan bajunya juga ketat), Dragonfly menawarkan musik yang kekinian serta lighting yang bagus saat malam hari, sehingga banyak yang kuat berjoget sampai lupa tiba pagi harinya.

Jenja Jakarta
Jenja adalah salah satu diantara club malam yang paling laku dan diminati banyak orang di Jakarta, karena Jenja ini sudah mempunyai jaringan sampai ke Bali,maka ketenarannya tidak perlu diragukan dan dipertanyakan lagi.
Jika Anda ingin nongkrong,hangout yang asik dengan para muda-mudi expatriat sembari menikmati minuman cocktail dan menari di lantai dansa, mungkin bisa mendatangin tempat yang satu ini. Untuk waktu kunjungan terbaik, coba datangi di akhir pekan yakni Jumat dan Sabtu dini hari.

Fabel Jakarta
Nah kalau night club yang berlokasi di lantai dua Fairground kawasan distrik bisnis, SCBD, Jakarta satu ini, kabarnya seperti masuk di dunia yang berbeda loh! Beroperasi dari Rabu hingga Sabtu dari pukul 11 malam hingga 4 pagi, Fable dikatakan menawarkan ambience yang berbeda serta sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin refreshing dari penatnya Ibu Kota
Hadir dengan desain interior yang berbeda, dinding-dinding batu di lorong gua hingga ruangan utama yang dirancang mewah dan megah.

Wajar saja berbeda, kabarnya interior klub yang punya ratusan variasi minuman beralkohol satu ini dirancang terinspirasi dari kisah Harry Potter, wah tertarik bukan clubbers? apaagi soal DJ, seperti Dragonfly, Fable tidak usah diragukan lagi mereka sering mendatangkan para DJ dari luar negeri yang memainkan music deep house, classic house, chill out hingga house untuk menghibur ratusan clubbers sampai larut.

Jadi tunggu apalagi clubbers? come on join us!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.