Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Negara Sakura Jepang

Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Negara Sakura Jepang

Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Negara Sakura Jepang

Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Negara Sakura Jepang

 

Tokyo datang ke gaya hidup di malam hari. Lokasi kelas satu untuk merasakan kehidupan malam di Tokyo adalah Shinjuku, Shibuya, Ginza, Roppongi dan Tokyo Tower. Di Tokyo, Anda dapat menemukan setiap aspek mulai dari bar dan izakaya dengan harga terjangkau hingga santapan mewah dan peralatan golf eksklusif.

Setelah matahari terbenam, tidak pernah ada kekurangan faktor yang harus dilakukan di Tokyo. Melihat-lihat, berpesta, makan atau bersantai di bar, biasanya ada sesuatu untuk semua orang di kota ini yang tidak pernah tidur.

Berikut tempat hiburan malam versi http://alexis4play.web.id/ yang buka sampai pagi, diantaranya :

1. Kabukicho, Shinjuku

Kabukicho adalah distrik lampu merah yang terkenal di Tokyo. tapi jangan khawatir karena ada banyak hiburan yang berbeda, ini adalah nilai pg yang lebih besar. Kabukichō adalah tempat dari banyak bar, toko, restoran, dan klub malam tuan rumah dan nyonya rumah, dan sering dikenal sebagai kota tanpa tidur.

Terlepas dari hari apa dalam seminggu, Kabukicho ramai. Restoran robot terkenal juga terletak di sini serta patung godzilla, yang mengawasi Shinjuku.

2. Shibuya

Shibuya adalah salah satu lokasi kehidupan malam yang menyenangkan di Tokyo yang sangat terkenal di kalangan anak muda. itu jauh biasanya jauh lebih kumuh daripada Kabukicho dan lebih aman.

Mungkin ada pilihan peralatan golf malam berkualitas tinggi, bar, tempat makan, dan hiburan untuk membuat Anda tetap berpesta hingga pagi hari di distrik Tokyo yang semarak ini. Shibuya biasanya lebih mudah diakses oleh orang asing dan Anda sangat kecil kemungkinannya untuk ditipu di sini.

3. Shinjuku Golden Gai (Jalan Emas)

Golden Gai adalah pasar gelap pascaperang dan tempat prostitusi yang diubah menjadi desa lubang air. Toko-toko kecil memenuhi labirin gang. Neon remang-remang menghadirkan suasana nostalgia. Distrik industri tersibuk di Tokyo di Shinjuku terbagi menjadi beberapa wilayah dengan individu masing-masing.

Ada daerah perbelanjaan yang menarik kaum muda, lokasi gedung pencakar langit kantor yang menjulang dan tempat kebanggaan kabaret dan klub. di antara mereka, di sisi jalan satu blok jauhnya dari bulevar yang dilapisi dengan rumah-rumah mencolok dan toko-toko cabang di sebelah Kuil Hanazono di Kabukicho 1-chome terletak Shinjuku Golden Gai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.