Rekomendasi Wisata Malam Di Jepang

Rekomendasi Wisata Malam Di Jepang

Terletak di jantung kota Tokyo, Shinjuku adalah pusat transportasi yang ramai setiap hari. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa di Shinjuku hanya ada stasiun besar dan tidak ada tempat wisata terkenal.

Rekomendasi Wisata Malam Di Jepang

Namun, distrik yang tidak pernah tidur ini menyimpan banyak pesona. Kalian yang baru lulus pasti akan menyesal! Ingin tahu apa yang ditawarkan Shinjuku? Mari kita lihat tempat-tempat wisata pilihan kami!

Osaka adalah kota dan ibu kota prefektur Osaka di Jepang.

Kota Osaka adalah kota dengan populasi terbesar ketiga di Jepang setelah Tokyo dan Yokohama.

Ada banyak sekali tempat wisata favorit di Osaka mulai dari taman bermain, wisata alam, tempat belanja, aneka kuliner, museum, taman, gedung megah, dan wisata lainnya.

Universal Studios Japan

Bagi Anda yang berlibur bersama anak dan keluarga, commonplace Studios Japan merupakan destinasi yang paling cocok saat berlibur ke Osaka Jepang.
usual Studios Japan yang dibuka pada tanggal 31 Maret 2001 terdiri dari nine location, dengan 18 atraksi dan 20 restoran tematik.

Pengunjung dapat bermain dengan berbagai wahana menarik seperti atraksi dari film populer, curler coaster, permainan, dan pertunjukan yang luar biasa.

Tokyo Tower

Tokyo Tower atau Menara Tokyo adalah sebuah menara di Taman Shiba dengan ketinggian 332,6 m dan merupakan bangunan baja tertinggi di dunia.
Menara Tokyo dikenal sebagai simbol kota Tokyo dan tempat wisata karena penggunaannya sebagai pemancar untuk tv analog, tv lokal virtual dan radio FM.

Shinsaibashi

Buat kamu yang ingin belajar dan menikmati keramaian di Osaka, kamu bisa memilih Shinsaibashi sebagai destinasi wisata bersama teman-teman.
Shinsaibashi adalah area jalan perbelanjaan terkenal di Osaka.

Di kawasan ini banyak terdapat toko-toko dari merek lokal hingga internasional serta barang-barang bermerek terkenal.
Tempat ini menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin sekedar berfoto dengan latar belakang kawasan Shinsaibashi.

Museum Samurai

Museum Samurai memamerkan pedang, helm, dan perlengkapan lain yang berhubungan dengan samurai. Lokasinya berada di kawasan hiburan Kabukicho yang banyak dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Di museum, Anda dapat mencoba helm samurai, baju besi, dan menggunakan pedang. Jika Anda seorang penggemar samurai, jangan sia-siakan kesempatan berharga ini! Anda perlu membeli tiket seharga 1.800 yen untuk masuk ke museum, tapi itu bukan jumlah yang tinggi karena koleksi barang-barang yang dipajang di dalamnya jauh lebih berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.