Buat kamu yang suka banget dengan hiburan malam, kami akan hadirkan berbagai tempat clubbing yang sangat asik dan friendy di daerah Bali.

Kamu bisa ajak teman-teman kamu ke tempat ini, karna di jamin mata kamu akan seger lihat para bule ganteng-ganteng disana.

Bali selain memiliki pesona alam yang sangat indah, daerah ini juga sangat terkenal dengan Clubbing yang Friendly. Buat kamu para pemula clubbing yang bingung mau ke nightclub mana?? Kamu bisa melihat review terlengkap di situs alexis4play. Disini akan menyajikan penjelasan secara lengkap. Mulai dari tempat yang sangat asik, dan perbedaan antara nightclub yang memiliki jenis yang berbeda.

Pasti penasaran kan?? Sekarang kamu bisa membaca artikel ini secara tuntas dengan melihat review terfriendly nightclub di Bali. Di antaranya :

  1. Eikon

Salah satu clubbing dari tipe ini adalah longue bar yang berada di lokasi Kuta, Bali. Tak memikirkan tipe nya seperti apa. Namun tempat nightclub ini sangat banyak diminati banyak orang, apalagi banyak anak muda hingga para bule yang berdatangan di tempat ini.

Fitur yang ada pada clubbing ini terlihat cerah dan sangat elegant. Pelayanan yang ada di sana juga sangat rekomended banget deh. Dan fasilitas yang ada di sini seperti, karya seni yang modern, sofa yang sangat nyaman. Sudah menjadi icon tempat ini, dengan alunan musik bergenre jazz dan juga R&B.

  1. KU DE TA

Salah satu tempat yang menjadikan populer di daerah bali. Tempat ini berada di Jln Petittenget, Seminyak. Clubbing yang satu ini sudah cukup lama dibuka sejak tahun 2000 lalu. Jika terhitung hingga tahun ini, KUDETA sudah berdiri kurang lebih 20 tahun. Ketahuilah kamu!! Bahwa tempat ini pernah menjadi penghargaan Wine Spectator, dengan menghadirkan hidangan internasional.

  1. Woo Bar

Disekitar daerah bali sangat banyak tempat hiburan yang sangat asik, namun Woo Bar ini juga menjadikan tempat clubbing yang sangat friendly banget lhoo…

Disini kamu bisa bernyanyi dan menikmati hiburan dengan pemandangan laut dari sky deck. Kamu juga akan di temani dengan DJ yang sangat berkelas se-internasional.

Lokasi club ini berada di Jln Petitenget, Seminyak, Bali. Dan operasional nightclub ini dari pukul 10.00 hingga 01.00 WITA.

  1. Pyramid Club

Rekomendasi tempat clubbing selanjutnya adalah Pyramid Club yang gak kalah keren dari tempat yang lainnya. Jika kamu sudah pernah merasakan menikmati hiburan malam disini, pasti sangat menggiurkan jika kamu ceritakan dengan teman-temanmu. Karena Pryramid club ini merupakan salah satu tempat terfriendly yang bisa kamu kunjungi saat berwisata di bali.

Clubbing ini berada di lokasi ujung utara Jalan Dewi Sri, Kuta. Salah satu tempat yang bisa dibilang strategis. Sebelum kamu menikmati nightclub disini, kamu bisa berkunjung ke wisata denpasar bali. Jam operasional club ini mulai dari jam 22.00 – 06.00 WITA.

  1. Sky Garden

Clubbing yang termasuk paling friendly ini memiliki 3 lantai dengan atmosfir dan di temani dengan DJ asal negara luar juga lho..

Cocok banget nih buat kamu yang lagi penat atau depresi. Silahkan kamu bisa menikmati nightclub disini, sekalian cuci mata lihat bule-bule ganteng yang ada di club ini hehe….

Jam operasional nya buka dari jam 17.00 hingga 04.00 WITA. Lokasi club ini berada di Jl. Raya Legian, Kuta, Badung Bali dan sangat dekat dengan Monumen Ground Zero.