Tempat Nongkrong Fancy Tapi Tidak Mahal di Jakarta

Tempat Nongkrong Fancy Tapi Tidak Mahal di Jakarta

Tempat Nongkrong Fancy Tapi Tidak Mahal di Jakarta

Tempat Nongkrong Fancy Tapi Tidak Mahal di Jakarta

 

1. OTW Food Street

Alamat: Jalan Kelapa Kopyor Raya BA2 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jam operasional: 07.00-22.00

OTW Food Street dengan tampilan barunya setelah renovasi bikin anak muda makin betah nongkrong. Selain suasananya yang nyaman, disini juga banyak spot untuk berfoto karena Instagramable. Jadi luangkan waktu anda berfoto disana, karena sangat disayangkan hanya makan dan minum.

Tapi menunya masih di sekitaran comfort food dan jajanan ringan, seperti aneka roti bakar dan kopi. Disini juga melayani Main Course atau makan berat yang enak, dan jangan lupa memesan kopi favorit cocok untuk tempat nongkrong di jakarta utara 24jam.

2. Kakakuku

Alamat: Jalan Pluit Utara Raya Nomor 62, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara.
Jam operasional:

– Senin-Jumat:17.00-01.00
– Sabtu-Minggu: 17.00-02.00

Kakakuku ini semacam food court dengan konsep terbuka. Selain produk makanan dan minuman dari Kakakuku sendiri, ada beberapa tenan kuliner lainnya. Mulai dari Roti Panggan atau Ropang, Nasi Ayam Teriyaki hingga Sate Taichan.

Walaupu suasananya terlihat mewah, tetapi harga disini masih sangat diramah dikantong. Harga makanan di Kakakuku dimulai dari hatga 12ribu-35ribu, jadi sangat cocok untuk tempat pacaran yang low budget.

3. The Garden

Alamat: Rukan Garden House, Jalan Pantai Indah Kapuk Nomor 28, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.
Jam operasional:

– Minggu-Kamis: 11.00-00.00
– Jumat-Sabtu: 11.00-02.00

Jakarta Utara punya tempat makan yang lagi hits banget, The Garden namanya. Mungkin kamu sering melihat insta story teman hingga Selebgram yang telah berkunjung disini. Ini dikarenakan tempatnya yang sangat romantis, dan cocok untuk menjadi tempat dating.

Interiornya dibuat bernuansa kebun bunga tropical, mirip namanya. Dilengkapi pula bunga warna-warni. Namun tetap tidak kehilngan sentuhan klasik di dalamnya, sehingga seperti jalan-jalan keluar negeri.

Menu andalan disini adalah Duck Sunset Curry, Massaman Curry Beef dan Tiger Prawn Tom Yum yang merupakan rekomendsi. Dan jangan lupa memesan dessertnya yang segar, manis dan sangat menggoyang lidah.

4. Acakadut

Alamat: Jalan Danau Sunter Utara Blok F20 Nomor 15, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Jam operasional: 11.30-23.00

Pengin tempat nongkrong di Sunter 24 Jam dan makan makan hot plate pepper rice yang ramah di kantong, tapi rasanya gak bohong? Selain Hot Plate Pepeer Rice disini juga menyediakan Steak Wagyu, Chicken hingga Tuna. Untuk anda yang hanya nongkrong ada juga menu Jamur Goreng, Kulit Ayam Goreng, Cireng Crispy, dll.

Walaupun menunya terlihat mewah karena Hot Plate, tetapi ternyata tidak mahal dan ramah di kantong. Harga termurah di restoran ini dari 16ribu sampai yang paling mahal 99rb cocok jadi tempat nongkrong di Jakarta Utara 24 jam.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.