Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand

 

Dengan begitu banyak kota yang berbeda, pulau, kota pantai dan provinsi santai di ujung utara dan selatan, sangat disayangkan tidak mampir Tempat Terbaik untuk Kehidupan Malam di Thailand sebelumnya. Dan tidak seperti kebanyakan keluarga atau pasangan yang banyak menemukan informasi mengenai destinasi romantis terbaik di setiap travel guide dan blog di internet, lain halnya jika Anda seorang pria lajang:

Tidak mudah memutuskan harga wanita di thailand jika prioritas Anda adalah kehidupan malam, berpesta, dan bertemu wanita. pasti, Anda mungkin mengatakan Bangkok, Pattaya dan Phuket – apa lagi? Namun bagaimana bila Anda memiliki satu atau minggu terbaik untuk perjalanan Anda dan tidak perlu pergi ke ketiga lokasi tersebut?

Jika demikian, wisata malam di Bangkok cukup bermanfaat jika Anda tahu bagaimana “tiga besar” ibu kota perayaan Thailand membedakan diri mereka sendiri, dan mungkin Anda juga mencari sesuatu di antaranya – alam yang indah dan olahraga yang menyenangkan selama siang hari, tetapi kehidupan malam yang ramai. adegan di malam hari.

Bangkok

jika Anda bertanya kepada mayoritas yang baru saja pulang dari perjalanan pertama mereka ke Thailand bagaimana mereka menghargai Bangkok – mereka biasanya mengatakan itu mengerikan, terlalu banyak orang, terlalu kacau, terlalu panas, terlalu banyak.

Nah, itu bukan lagi sebuah keajaiban besar tentunya, karena jika Anda berwisata ke Thailand Anda tidak mengejar megacity, melainkan ke pantai surga, tebing kapur dan kelapa. Berbeda jika Anda datang ke sini sudah dengan tujuan untuk merayakan – Anda kemudian akan menemukan surga Anda di sini:

Bangkok adalah arah ibukota wisata malam di Bangkok Thailand, di tempat lain Anda akan menemukan lebih banyak bar bir, peralatan golf malam hari, salon pijat (dan panti), pergi cross bar dan banyak lagi yang mungkin Anda impikan. cukup tinggal dua malam di Nana (gambar), mungkin dengan tumpangan ke jalan Khaosan dan Thonglor, dan Anda akan menikmati kehidupan malam yang tidak ada di tempat lain di dunia.

Phuket

banyak orang ragu-ragu antara Pattaya dan Phuket. Itu karena Anda terus-menerus melihat foto dan film Bangla avenue di Patong (foto), yang terlihat sangat mirip dengan jalan-jalan di Pattaya – jalur sepanjang 400m yang penuh dengan bar, peralatan golf, wanita dan ladyboy.

tapi apa perbedaan prinsip antara Phuket dan Pattaya?

Yah, Phuket jauh lebih besar, dan lebih dari sekadar Patong, ibu kota kehidupan malam di pulau itu. ada banyak kota pantai lain seperti Karon dan Kata, yang tidak semarak dan semarak Patong, tetapi masih menawarkan tempat makan, bar, dan hotel yang lebih dari cukup. Plus, itu adalah salah satu cerita terbaik di seluruh Thailand untuk menyewa sepeda di Phuket (seperti tiga ratus Baht sehari) dan berlayar naik turun jalan indah di sepanjang pantai, melalui kota-kota pantai khusus, faktor pemandangan dan hingga Buddha besar di tengah pulau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.