Tempat Wisata Terkenal: Bukit Bintang

Tempat Wisata Terkenal: Bukit Bintang

Tempat Wisata Terkenal: Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah tempat wisata yang terkenal sebagia surga dari tempat hiburan dan pusat perbelanjaan yang ada di pusat kota Kuala Lumpur, Malaysia. Di Bukit Bintang ada tempat yang terkenal dengan nama “Bintang Walk”. Tempat ini adalah pusat perbelanjaan dengan brand-brand terkenal seperti Gucci, Burberry, Louis Vuitton, dan sebagainya. Tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, bukit bintang juga memiliki berbagai tempat wisata terkenal yang menarik yang bisa kalian kunjungi.

Tempat Wisata Belanja

Di kawasan ini terkenal karena ada banyak pusat perbelanjaan seperti Sephora Starhill Gallery, Sungei Wang Plaza, Pavilion KL, Fahrenheit 88, Berjaya Times Square dan banyak lagi. Tempat perbelanjaan yang ada disana juga beragam ada barang dengan harga murah hingga barang-barang branded yang mahal. Kawasan ini juga menjadi tempat untuk acara-acara yang meriah sehingga tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, seperti acara malam tahun baru.

Tempat Wisata Kuliner

Di kawasan Bukit Bintang terdapat jalan yang bernama jalan Alor. Jalan Alor ini penuh dengan pedagang yang menawarkan berbagai makanan yang beraroma lezat. Dan mereka menjual makanan-makanan ini dengan harga yang terjangkau. Sehingga sangat sempurna untuk menjadi tempat wisata kuliner yang mengenyangkan perut. Tidak hanya makanan, di jalan ini kalian bisa menemukan berbagai mural yang bisa kalia jadikan sebagai spot foto yang akan mempercantik feed Instagram kalian.

Tempat Wisata Malam

Jika kalian masih ingin berwisata sampai malam, kalian bisa pergi ke Changkat Bukit Bintang. Tempat ini wajib kalian kunjungi karena tempat ini terkenal sebagai pusat wisata malam di Kuala Lumpur. Changkat Bukit Bintang sangat cocok menjadi tempat nongkrong dan melihat festival musik. Sekitar kawasan dengan nuansa klasik dan bergaya kolonial ini terdapat banyak bar, dan restoran ala Asia Tenggara hingga Eropa. Banyak wisatawan asing yang mengatakan bahwa tempat yang berada di belakang jalan Bukit Bintang ini mirip dengan Times Square di New York.

Wisata Alam

Destinasi wisata alam yang cukup populer di kawasan ini adalah Bukit Nanas Forest. Tempat ini berlokasi di sebelah KL Tower. Taman hutan yang memilki luas 11,000 meter persegi ini merupakan taman hutan hujan tropis tertua di Kuala Lumpur. Dan juga satu-satunya hutan hujan tropis yang masih ada di tengah pusat Kota Kuala Lumpur. Cagar hutan ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran sambil menikmati pemandangan alam yang asri. Untuk tiket masuk ke taman hutan ini kalian dapat mengambilnya di KL Tower tanpa pungutan biaya loh.

Demikian pemaparan tentang tempat wisata terkenal, Bukit Bintang. Kalian bisa mencari tempat wisata malam lainnya di website kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.