Tips-Tips Ngedugem Bagi Pemula

Banyak sebagian orang yang belum mengetahui dugem itu apa sih??

Dugem itu identik dengan aktifitas hura-hura dengan lantunan musik yang diiringi oleh Dj cantik-cantik.

 

Apasaja yang bisa kamu lakukan saat nge-dugem??

Dari pengalaman saya membaca, menurut saya kamu bisa memilih hanya untuk berhura-hura saja atau “jajan”. Mengapa ada kata lain dari “jajan” yang sudah banyak orang dunia malam mengetahuinya. Kamu bisa melakukan hal yang gak bisa dikendalikan oleh diri kamu, jika kamu terperngaruh orang yang ada di sekiataran dunia malam. Kamu bisa saja melakukan nge-drugs, free sex, dan hal negatif lainnya.

Namun ada juga yang berfikir bahwa dugem itu tidaklah semua negatif. Karena banyak sebagian orang juga yang mengagap dugem itu sebagai penghilang penat, penghilang masalah pribadi/kerjaan. Kamu bisa melupakan segala kegaduan yang ada di kehidupanmu dengan sejenak.

 

Bagi kamu para pemula yang ingin menikmati gemerlapnya dunia malam, kami ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan disana, diantaranya :

 

  1. TIDAK MUDAH TERPENGARUH/PERCAYA

Sebagian orang masih ada saja yang merasuki warga baru/orang pemula yang baru menikmati keseruan dunia malam. Dengan cara memberikan minuman yang diracik obat terlarang, memberikan narkoba secara Cuma-Cuma alias gratis.

 

Dan yang mengerikan bagi para ladies disana jangan mudah kepincut oleh para lelaki hidung belang. Ada yang minta kenalan. Sebenarnya kenalan merupakan hal yang wajar sih. Tapi kalau ada maksud lain bagi si lelaki sudah pasti gawat.

 

Misalnya diajak minum minuman keras hingga kalap, diajak kencan, dibuat tak sadar lalu di lecehkan. Woww sungguh mengerikan bukan? Maka dari itu, bagi kamu para pemula harus pintar-pintar melihat banyaknya lelaki hidung belang di dalam hiburan malam.

 

  1. HINDARI PAKAIAN MINIM

Bagi para pemula yang masih takut dengan para lelaki hidung belang, sebaiknya kamu menggunakan pakaian yang biasa saja, tapi gak malu-maluin juga hehe….

Saat kamu mengenakan pakaian minim, akan mengundah para lelaki menghampiri kamu dan sembarang pegang karena dikira kamu cewek langganan.

 

  1. KENALILAH JENIS NARKOBA

Salah satu yang harus kamu hindari adalah narkoba, karena jika kamu sudah pernah merasakan atau terjerumus. Pastinya akan sangat ketagihan ingin coba lagi dan lagi.

 

Jangan sembarang terima jenis pil atau minuman apapun, bisa saja ada orang yang jahat untuk meracuni kamu di dalamnya seperti diracik sabu-sabu, ekstasi. Karena kedua jenis barang tersebut memang sudah menjadi langganan para dunia malam untuk menikmati dugem. Konon katanya, supaya kamu kuat goyang.

Hati-hatilah dengan jenis narkoba tersebut, karen kalau kamu sudah coba sekali nantinya akan keterusan sampai OD (overdosis).

 

  1. JANGAN KE TEMPAT DUGEM SENDIRIAN

Biasanya yang sering terjadi adalah orang yang baru saja patah hati dan memilih untuk menenangkan sendiri.Waspadalah!!

Mengapa demikian? Karena kebanyakan orang yang sedang menghadapi masalah akan mudah goyah dan gampang terkena bujuk rayuan para lelaki hidung belang.

 

  1. MINUMLAH YANG BERKADAR ALKOHOL RENDAH

Bagi kamu yang tidak biasa minum-minuman beralkohol jangan dipaksakan, nantinya malah muntah. Banyak juga jenis minuman yang memiliki kadar alkohol rendah atau hanya bersoda saja.

Dari sinilah jiwa kamu diuji!! Kamu yang bertahan dengan pendirian kamu dengan tidak meminum alkohol atau kamu yang tergiur untuk coba-coba lalu ketagihan. Semua berada pada pilihan kamu sendiri.

 

  1. JANGAN PULANG TERLALU MALAM

Kalau kamu penasaran ingin menikmati dugem, datangnya jangan terlalu malam dan pulangnya jangan begitu malam pula.

Mengapa demikian??

Karena kebanyakan di Kota-kota besar, kriminal atau kejahatan dimulai saat larut malam.