Akhirnya malam minggu pun tiba, hari malma dimana orang – orang menantikannya. Hari libur yang membuat tempat – tempat wisata dimana pun akan dibanjiri dengan orang – orang. Tetapi biasanya malam minggu diidentikan dengan pasangan kekasih yang ingin menghabiskan waktunya berdua. Jangan sedih untuk kamu yang masih sendiri alias jomblo, karena kamu masih bisa menikmati indahnya kota kembang di malam minggu. Mengapa malam minggu menjadi hari yang dinantikan oleh orang – orang? Karena dihari selanjutnya itu masih hari libur, sehingga orang – orang memanfaatkan momen ini agar bisa bermain sampai malam hari. Bukan main tentunya view yang diberikan oleh kota kembang ini alias kota Bandung. Selalu menjadi target wisata oleh para wisatawan yang berada di luar kota, bahkan yang berada di luar pulau sekalipun sangat senang untuk bisa mengunjungi kota yang satu ini.

Kota Bandung terkenal dengan kulinernya yang beragam dengan rasa yang khas dan lezat tentunya. Membuat para wisatawan ingin kembali dan kembali lagi ke kota yang bikin kangen para wisatawannya. Selain dari sisi kulinernya, Bandung juga memiliki tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Karena di Bandung itu tempat yang asri dan juga sejuk, karena memang cuaca dan suhu disini itu tidak panas lebih condong ke dingin. Membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung kesini atau istilahnya ‘ngadem’. Karena banyaknya lahan hijau dan juga pepohonan yang rindang. Berwisata di Bandung kamu bisa lakukan sampai dengan malam hari, meskipun sudah tidak ada cahaya matahari tetapi tidak kalah indah. Dengan gemerlapnya lampu – lampu jalanan dan rumah yang membuat pemandangan semakin indah. Penasaran tempat wisata malam apa saja yang berada di Kota Kembang ini? Langsung simak ulasan berikut ini.

1.Bukit Bintang (Caringin Tilu)

Bukit Bintang (Caringin Tilu)

Sebetulnya terdapat beberapa sebutan untuk tempat wisata yang satu ini. Selain disebut dengan Bukit Bintang bisa juga disebut dengan panggilan Bukit Moko atau juga Puncang Bintang. Diatas sini kamu bisa melihat sekaligus menikmati keindahan kota Bandung di malam hari. Dengan angina malam yang sepoy – sepoy, dan keindahan dari cahaya – cahaya kecil yang memberikan kesan indahnya lebih dapet lagi.

Jika kamu ingin berkunjung ke Bukit Bintang ini berada di Desa Cimenyan, memang jaraknya agak jauh dari pusat kota Bandung, kurang lebih 10 km. Tetapi kamu tidak akan menyesal ketika sudah datang kesana, karena pemandangan yang indah dan membuat mata menjadi tenang. Dengan harga tiket sebesar Rp 15.000 kamu akan mendapatkan hal yang tidak terlupakan selama di Bandung.

2.Mountain Breeze

Mountain Breeze

Berada di dalam kawasan resort ini, kamu bisa mendapatkan pemandangan kota Bandung yang indah dari atas sini. Sebetulnya disini merupakan sebuah restaurant, jadi sembari kamu menikmati makanan dan juga minuman. Kamu bisa sambil melihat indahnya kota Bandung dan suasana yang dingin tetapi sangat nyaman untuk merasakannya.

Jika kamu ingin kesini, berada di jalan raya Banjaran, memang kamu membutuhkan waktu yang lumayan lama dari pusat kota, kira – kira 90 menit.

3.Bukit Panjebolan Indah

Bukit Panjebolan Indah

Menikmati city light di kota Bandung, ini menjadi tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Tepatnya berada di Kampung Andir, Desa Gudang Kahuripan, Lembang. Waktu tempuh yang harus kamu lalui kurang lebih 60 menit dari pusat kota, tetapi kamu tidak akan menyesal ketika sudah berada di atas sana. Karena mata kamu akan tersihir dengan city light yang disuguhkan.

Apalagi kamu tidak harus membayar tiket masuknya, jadi tunggu apalagi!

Itulah rekomendasi tempat wisata dimalam hari yang ada di kota Bandung, masukan ke dalam list kamu ketika mampir ke kota Bandung ya!