Benar – benar menjalani karantina di rumah saja, melakukan segala sesuatu di rumah. Bertemu dengan teman – teman pun dilakukannya secara virtual alias online, yang di mana menggunakan  tekonolgi canggih. Karena sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi yang menunjang kamu untuk bisa melakukan pertemuan secara virtual, seperti aplikasi WhatsApp, Zoom, GoogleMeet, LINE dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. Ketika itu aplikasi chatting seperti WhatsApp dan juga LINE hanya bisa menampung orang – orang yang ingin melakukan video call itu sebanyak empat orang saja, tetapi karena adanya pandemi ini yang tentunya menjadi masalah dunia. Membuat perusahaan yang memproduksinya mengupgrade aplikasi tersebut, sehingga dapat menampung kapasitas video call sebanyak enam orang bahkan lebih. Benar – benar memberikan kemudahan untuk para penggunanya, melepas rindu kepada teman –teman yang sudah lama tidak bertemu. Meskipun hanya sebatas pada layar handphone saja.

Sudah diberlakukannya new normal, membuat aktivitas perlahan kembali pulih seperti biasanya. Tetapi yang membedakan adalah dengan keterikatan kita bersama dengan protokol kesehatan yang tentunya harus dipatuhi.  Karena protokol kesehatan yang sudah dibuat dan sudah diberlakukan tentunya untuk keselamatan bersama. Telah diberlakukannya new normal membuat masyarakat berbondong – bondong untuk merencanakan liburan. Tetapi untuk keluar negeri masih terlalu sulit persyaratan yang harus dilengkapinya, sehingga berlibur ke yang dekat – dekat saja. Jikapun ingin ke luar kota jangan yang terlalu jauh.

Bila kamu sedang merencanakan libur bersama dengan keluarga atau pun bersama dengan teman – teman, tetapi masih bingung sebaiknya destinasi mana yang harus dikunjung atau kota mana yang sebaiknya dikunjungi. Kamu bisa memilihi daerah Jawa Timur yang di mana disana terdapat kota Malang, yang memiliki keindahan dan unsur sejarah dan kebudayaan yang asri. Sudah tidak asing bukan mendengar kota Malang bukan, yang di mana di kotanya tersebut terdapat beragam macam destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama dengan sanak saudara mau pun bersama dengan teman – teman. Karena disana terdapat tempat wisata yang bisa kamu kunjugi di waktu malam, juga terdapat tempat wisata yang memang bukanya di malam hari. Jadi, jangan khawatir untuk kamu yang memang senang berjalan – jalan malam tetapi ditakutkan tempat wisata banyak yang ditutup.

Disini akan diberikan rekomendasi tempat wisata malam hari yang berada di kota Malang, jadi jangan sampai kamu melewatkan destinasi wisata ini jika kamu berlibur ke Malang. Karena suasana yang disuguhkan saat malam hari berada disini, sangat berbeda saat waktu siang hari.

Wisata Malam di Malang

1.Malang Night Paradise

Sesuai dengan judulnya, tentunya tempat wisata ini mulai dibukanya pada malam hari. Mungkin lebih tepatnya menuju ke waktu malam hari yaitu jam 18.00 dan ditutup jam 23.00. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika datang terlalu malam, karena jam operasionalnya pun sampai malam hari. Kamu tidak akan kesulitan saat akan menuju ke tempat ini, karena tidak sulit untuk dicari. Berada di Jalan Graha Kencana ini, tidak akan sulit karena transportasi umum juga sudah melalui jalur ini.

2.Taman Kunang – Kunang

Maksud dari judul tempat yang diberikan ini adalah bukan dari adanya hewan kunang – kunang yang bersebara. Tetapi lampu – lampu yang menyala pada malam hari sehingga memberikan keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Selain itu tempat ini sangat ciamik sekali untuk dijadika spot foto.