Medan merupakan salah satu kota yang bisa kalian temukan di provinsi Sumatera Utara. Dimana akan ada berbagai kebudayaan yang cukup kental dan memiliki potensi wisata yang cukup tinggi dan tempat kuliner yang luar biasa. Kota Medan ini juga menjadi sebagai destinasi wisata liburan bersama keluarga, sehabat, dan pasangan yang bisa kalian jadikan agenda yang asyik dan menarik. Dimana kalian juag bisa mengunjungi berbagai jensi tempat wisata kuliner yang bisa kalian temukan di kota Medan pada malam hari. Penasaran dengan daftar wisata malma terbaik itu? Langsung cek lengkapnya berikut di bawah ini!

1. Merdeka Walk

Sebuah lokasi yang bisa kalian kunjungi dan menjadi salah satu sentra keramaian di kota Meda pada malam hari. Dimana kalian tidak hanya sekedar nongkrong atau bersantai biasa saja, kalian bisa sambal kulineran. Tidak hanya itu saja, aka nada berbagai jumlah pengunjung yang datang ke Merdeka Walk ini untuk berolahraga malam, sobat. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini, kalian bisa mengunjunginya di jalan Balai Kota, Kesawan, Medan, Sumatera Utara.

2. Pagaruyung

Pagaruyung

Selanjutnya adalah salah satu wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi di kota Medan. Dimana sepanjang jalan ini aka nada berbagai banyak pedagang yang menawarkan berbagai jejeran makanan yang menjajakan aneka pangan bervariasi. Dimana tempat ini buka pulu 6 sore sampau dengan pukul 2 pagi. Tidak hanya itu sjaa, dimana dengan uang 100 ribu kalian bisa menikmati berbagai makanan yang banyak dan lezat. Penasaran? Langsung saja kunjungi tempat ini di jalan KH. Zainul Arifin, Petisah Tengah, Medan, Sumatera Utara.

3. Hillpark Sibolangit

Hillpark Sibolangit

Hillpark merupakan salah satu wisata Medan yang bisa kalian jadikan sebagai destinasi wisata malam hari kalian. Dimana kana ad abanyak juga wahana dan atraksi yang siap membuat malam hari kalian terasa seru dan juga asyik. Tidak hanya itu saja, dimana gaya bangunan yang diusung tempat wisata ini terlihat seperti negeri dongeng yang snagat instagramable dan menarik untuk kalian jadikan tempat foto. Untuk bisa ke tempat ini, kalian bisa mengunjunginya pukul 10 sampai dengan pukul 6 sore setiap hari dengan biaya sebesar 50 ribu rupiah.

Untuk alamat wisata ini sendiri bisa kalian kunjungi di jalan Letnan Jendral Jamin Ginting, Sibolangit, Sikeben, Deli Serdang, Medan.

4. Tele Tower View Point

Tele Tower View Point

Dan yang terakhir adalah salah satu destinasi wisaat yang bsa kalian kunjungi dengan berbagai pemandangan danau toba dan gugusan pulau samosir yang indah dari kejauhan. Pemandangan disini yang canting bisa kalian nikmati bahkan dengan mengabadikan berbagai bidikan foto menggunakan kamera. Untuk wisata satu ini buka setiap hari 24 jam yang bisa kalian kunjungi dengan harga yang sangat murah, yaitu 2 ribu rupiah saja. Untuk lokasi wisata ini bisa kalian temukan di Turpuk Lombong, Harian Samosir, Medan, Sumatera Utara.

Nah itu dia 4 daftar wisata malam terbaik yang bisa kalian temukan di kota Medan, Sumatera Utara. Kunjungi beberapa daftar wisata menarik diatas ini dan jangan sampai lewatkan berbagai kegiatan menarik dan luar biasa dari daftar wisata mala mini. Kalian bisa mengunjungi beberapa wisata mala mini sesuai dengan alamat yang telah kmai terakan. Sekian informasi ini kami sampaikan, terima kasih!