Wisata Malam di Semarang

Wisata Malam di Semarang

Wisata Malam di Semarang

Wisata Malam di Semarang

 

Kota Semarang sebagai ibu kotanya Jawa Tengah berada di pesisir utara Jawa dan dijuluki sebagai Little Netherland. Kota ini masih terkenal dengan gedung-gedung peninggalan Kolinial Belanda, serti masih mempertahankannya.

Meski begitu tidak menyurutkan gairah wisatawan asing maupun lokal untuk dapat berkunjung kesini. Kota Semarang juga ternyata menyimpan berjuta keindahan tempat wisata yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Berikut Beberapa Tempat Wisata Malam di Semarang diantaranya :

1. Taman Tabanas bukit Gombel

Mendengar nama bukit Gombel mungkin akan membuat bulu kuduk Anda sedikit merinding. Banyak isu beredar bahwasannya disini sering ditemui sosok hantu wewe gombel, yang sering menculik anak kecil disaat sore menjelang malam.

Tapi tunggu dulu, jangan terlalu mudah percaya dengan hal-hal mistis yang demikian. Karena hal tersebut tidak dapat di buktikan, jadi kabar tersebut hanya dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Di lokasi bukit Gombel ada taman Tabanas yang siap menanti Anda dengan berbagai keindahannya. Dari taman Tabanas, Anda bisa menikmati indahnya view kota Semarang pada malam hari. Pemandangan dari arah Kota Semarang akan menambah rasa nyaman untuk terus kembali ke Kota Semarang berikutnya.

2. Asyiknya Nongkrong di Jalan Pahlawan

Jalan Pahlawan adalah jantungnya kota Semarang. Disin banyak orang berkumpul untuk menghabis waktu bersama kawan ataupun teman-teman. Terutama untuk kaum muda-mudi warga Semarang.

Di lokasi ini Anda bisa menikmati gemerlap lampu kota yang menerangi setiap sudut yang ada. Sering berkumpulnya anak muda dari berbagai klub motor, menambah keseruannya dimalam hari.

Sembari menikmati riuhnya keramaian, Anda bisa menyantap potongan-potongan lumpia dan segelas teh hangat. Dengan perut yang kenyang serta pikiran yang bahagia membuat anda untuk lupa sejenak akan masalah hidup anda.

3. Simpang Lima kota Semarang

Setelah puas menikmati malam di jalan Pahlawan, Anda bisa melanjutkan untuk mengunjungi tempat wisata malam lainnya yang tak kalah seru. Di Simpang ini akan mendapati sarana rekreasi anak-anak (biasanya muncul menjelang hari sabtu atau hari libur).

Di sini Anda bisa melanjutkan menikmati malam sembari berfoto ria dengan pasangan atau teman-teman Anda. Disini juga warka lokal menyiapkan sarana bermain seperti pasar malam diantaranya ada komedi putar, kuda-kudaan ataupun delman yang bisa disewa untuk berkeliling SImpang Limat Kota Semarang.

Di Simpang Lima juga tersedia banyak sekali permainan khas anak-anak seperti perosotan dan juga ayun-ayunan. Sedangkan apabila Anda mempunyai hoby shoping atau jalan-jalan ke mall, di sekitaran Simpang Lima juga terdapat mall dan beberapa pusat perbelanjaan yang selalu siap untuk dikunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.