Wisata Malam di Thailand

Wisata Malam di Thailand

Ini dia beberapa Tempat Wisata Malam di Thailand yang dapat kamu dan teman atau keluarga kunjungi untuk menghabiskan malam. Negeri Gajah putih ini bukan hanya karena Industri filmnya yang banyak di perbincangkan. Namun juga karena  destinasi wisata nya yang sangat terkenal. Banyak kegiatan dan kuliner yang dapat kamu jelajahi di negeri ini. Seperti nikmatnya pad thai, Mango sticky rice dan makanan khas lainnya.

Wisata Malam di Thailand

Chinatown Bangkok

Jika kalian ingin berwisata kuliner, Chinatown bangkok adalah jawabannya. Tempat ini menawarkan beragam jenis makanan mulai dari makanan khas Thailand atau juga jenis makanan lainnya. Kalian harus mencoba nikmatnya Yen Ta Fo, Yaitu mie dengan siraman kuah manis yang sangat menggugah selera. Selain itu, kalian juga dapat membeli beragam oleh – oleh dengan harga yang sangat terjangkau. Suasana malam di penuhi dengan banyaknya lampu yang berwarna warni akan memanjakan mata kamu.

Wisata Malam Thailand Asiatique The Riverfront

Kamu dapat menikmati beragam hidangan di tepi sungai Chao Praya yang menyajikan pemandangan sungai. Tidak heran Asiatique di penuhi oleh pengunjung di malam hari, karena anda dapat berwisata kuliner sembari menikmati suasana bangkok, atau mungkin berbelanja oleh-oleh dengan harga yang cukup miring. Atau kalian juga dapat menaiki biang lala dan menikmati Kota Bangkok di malam hari, destinasi yang cocok kalian kunjungi bersama keluarga.

Soi Cowboy

Jika kalian liburan bersama dengan teman – teman dan ingin mengonsumsi alkohol, kalian dapat ke Daerah Soi Cowboy. Kalian dapat menemukan banyak bar di sepanjang jalan disini. Kawasan ini terkenal dengan banyaknya pertunjukan Ladyboy yang dapat kalian temukan dengan mudah disini, atau mungkin kalian hanya ingin menikmati minum di iringi dengan musik yang keras.

Wisata Malam Thailand Patpong

Selanjutnya, jika kalian mencari hiburan malam lainnya, kalian bisa mengunjungi Patpong. Kawasan ini dikenal dengan hiburan malamnya. Gemerlap lampu warna warni menghiasi sepanjang jalan di kawasan ini. Kalian dapat melihat semua kehidupan malam disini. Selain itu, kalian juga dapat mengunjungi beberapa bar sama seperti alexis jakarta yang menyediakan minuman keras sekaligus teman kencan untuk menemani kalian, Perlu di ingat ya kalau kawasan ini adalah kawasan prostitusi yang legal, jadi kamu tidak perlu takut.

Itu adalah beberapa tempat wisata malam di Thailand yang bisa kalian datangi jika sedang berlibur di Thailand bersama teman – teman kalian. Namun, perlu di ingat kalian harus tetap menjaga diri kalian apalagi jika sedang berada di negeri orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.